Bab 65

118 5 0
                                    

Han Shurui sibuk mengajari penduduk desa cara membuat selimut dalam beberapa hari terakhir, dan tidak memberikan perhatian khusus pada apa yang dilakukan penduduk desa lainnya. Namun saya juga mengetahui situasi terkini mereka dari orang lain, dan mendengar bahwa mereka sangat serius. Kalau dipikir-pikir, ini semua terkait dengan pembangunan desa. Akan sangat aneh jika tidak ditanggapi dengan serius.

Pada malam bulan pertukaran, dia memberi tahu Beiying secara detail cara menggiling gandum menjadi tepung. Desa tersebut telah menggunakan penggilingan batu untuk menggiling beras ketan, jadi Beiying dengan cepat memahami maksudnya. Dia mulai menyiapkan berbagai hal keesokan harinya, dan kemudian mengajari penduduk desa cara menggiling gandum.

Chi Hong bertanggung jawab membuat gula dari tebu sesuai dengan metode yang dikatakan Han Shurui. Para wanita di desa mendengar bahwa sukrosa dapat menggantikan madu untuk membuat pengawet. Setelah membuat berbagai manisan, mereka sering meluangkan waktu untuk datang dan melihat prosesnya pembuatan gula dari tebu.

Secara keseluruhan, Han Shurui menemukan seseorang untuk mengurus semua barang yang dibawa oleh penduduk desa, dan dia kadang-kadang pergi ke sana untuk melihatnya. Dia merasa sangat beruntung saat itu. Untungnya, penduduk desa telah marah selama periode ini dan tidak membutuhkan instruksi langsung dalam banyak hal. Jika tidak, meskipun dia berjumlah sepuluh orang, dia tidak akan mampu menanganinya.

Pada hari ini, sekolah di desa tersebut akhirnya selesai dibangun. Han Shurui ingin pergi melihat sekolah nanti, namun pada akhirnya dia diseret oleh Bei Ning untuk pergi melihat sekolah bersama. Bei Ning masih ceria seperti dulu ketika dia memiliki teman. Menurutku dia masih menjalani hidupnya dengan sangat puas.

Setelah keduanya sampai di sekolah, bagian depan sekolah sudah penuh dengan orang, kecuali penduduk Desa Taohua yang relatif tenang, penduduk desa dari desa lain semua menatap sekolah yang baru dibangun dengan kaget.

Mereka telah berada di Desa Taohua selama lebih dari sepuluh hari, mereka telah mempelajari banyak ilmu yang tidak tersedia di desa tersebut, dan mereka juga telah menyaksikan sendiri proses pembangunan sekolah tersebut. Kejutan yang tak terlukiskan tak bisa lagi menggambarkan suasana hati mereka saat ini. Kejutan yang tak terlukiskan sama mendebarkannya dengan derap kuda.

Mereka mendengar bahwa sekolah ini digunakan untuk anak-anak belajar ilmu. Setelah mendapat kabar ini, mereka punya beberapa ide di benak mereka. Apalagi masyarakat desa yang memiliki anak, mereka sangat ingin anaknya datang dan belajar ilmu bersama, namun mereka tidak tahu apakah Desa Taohua bersedia mendidik anaknya.

Tidak lama setelah Han Shurui datang ke sini dan menonton, Bei Ning merapat ke depan untuk menyaksikan keseruannya. Setelah Beiying datang ke sisinya, keduanya tersenyum satu sama lain, dan kemudian melihat sekolah yang baru dibangun bersama.

Setelah beberapa saat, Han Shurui berkata, "Bagaimana meja dan kursi yang saya ceritakan beberapa waktu lalu?"

"Lebih dari sepuluh set telah dibuat. Kapan Shurui akan mulai mengajar anak-anak itu?

" bisa mulai dengan meja dan kursi. Hei, aku belum pernah menjadi master sebelumnya, jadi aku tidak tahu apakah aku bisa mengajari mereka dengan baik."

Beiying meringkuk di bibirnya, dengan sedikit kelembutan di matanya: "Shurui tahu begitu banyak, saya yakin mereka semua bisa belajar. Saya belajar banyak pengetahuan yang biasanya tidak bisa saya pelajari."

Keduanya saling memandang sebentar, lalu berjalan pergi bersama. Tepat setelah mengambil beberapa langkah, seorang familiar terdengar suara dari belakang. Kamu tidak perlu menoleh untuk mengetahui siapa yang ada di belakangmu.

Han Shurui dan Beiying saling memandang, lalu berbalik dan melihat Nan Jiang berjalan ke arah mereka bersama beberapa laki-laki dari desa lain. Han Shurui sedikit terkejut, bertanya-tanya mengapa Nan Jiang tiba-tiba menghentikannya.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang