Setelah Bei Ning dan yang lainnya menyiapkan makan malam, penduduk desa di dekatnya juga mulai makan. Berbagai aroma saling terkait, dan baunya membuat orang menelan banyak air liur. Untungnya mereka juga mulai makan saat ini, jadi mereka tidak perlu terus-terusan mencium aroma yang tidak bisa mereka makan.
Seperti yang dikatakan Han Shurui, sup melon dan ayam musim dingin terasa jauh lebih enak setelah ditambahkan kacang. Saya pikir ketika mereka melihat melon musim dingin ini, mereka mengira itu adalah buah yang mirip dengan semangka, tetapi mereka tidak menyangka bahwa itu sebenarnya melon musim dingin yang digunakan sebagai sayuran.
Han Shurui kemudian memberi tahu mereka bahwa melon musim dingin dapat dikeringkan, dibuat menjadi manisan melon musim dingin, dll. Tetapi mereka bahkan tidak berani memikirkannya. Mereka hanya memikirkan berapa banyak melon musim dingin kering dan manisan buah yang bisa mereka buat dari melon musim dingin sebesar itu, dan berapa banyak melon musim dingin kering yang bisa disimpan di musim dingin. Memikirkan hal ini, mereka merasa pusing.
Makan malam ini secara alami dimakan bersih, bahkan tulangnya pun dikunyah hingga berkeping-keping. Han Shurui melihat tulang burung pegar yang patah di bebatuan dan sangat mengagumi gigi mereka. Dia mengira gigi ini telah diasah selama bertahun-tahun memakan daging.
Qingya duduk sebentar lalu berdiri dan meletakkan piring di atas meja. Untuk mendengar cerita tadi, Bei Ning secara alami membantu. Keduanya dengan cepat membersihkan piring, sumpit, kompor, dll., lalu membawa Han Shurui ke ruang terbuka di belakang untuk bercerita.
Namun sebelum Han Shurui mengucapkan sepatah kata pun, banyak wanita yang datang silih berganti, dan bahkan pria yang biasanya suka bermain gulat atau berkompetisi duduk di samping mereka. Adegan di depannya tiba-tiba membuat Han Shurui merasa bahwa dia benar-benar terlihat seperti pendongeng saat ini.
Ketika Han Shurui akhirnya selesai menceritakan kisah melawan harimau, dia menyadari bahwa dia tampak seperti seorang pendongeng, tetapi dia sebenarnya bukanlah seorang pendongeng. Kisah-kisah yang diceritakan oleh para pendongeng penuh dengan pasang surut dan membuat hati orang bergetar, seolah-olah mereka menyaksikannya dengan mata kepala sendiri.
Namun, penduduk desa yang mendengarkan cerita tersebut tidak berpikiran seperti Han Shurui. Saat mendengar adegan Wu Song melawan harimau, saya semakin cemas menunggu perkataan Han Shurui selanjutnya. Saya hanya ingin tahu sebelumnya bagaimana Wu Song mengalahkan harimau ganas itu.
Setelah Han Shurui selesai menceritakan kisah ini, penduduk desa masih tenggelam dalam cerita tersebut untuk waktu yang lama. Kemudian seseorang mulai berkata "oke" dan saya mendengar sorakan satu demi satu. Dalam waktu kurang dari beberapa saat, sorakan tersebut sampai ke telinga penduduk desa terdekat.
Ketika penduduk desa mendengar sorakan, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berjalan bersama. Setelah bertanya kepada penduduk desa lainnya, mereka mengetahui bahwa Han Shurui baru saja menceritakan sebuah cerita kepada mereka datanglah lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk yang nyaman dan mendengarkan kisah berburu harimau.
“Shurui, kenapa kamu tidak menceritakan padaku cerita lain!” Penduduk desa yang mendengarkan dengan penuh minat masih belum puas dan hanya ingin mendengar cerita lain.
Segera setelah dia selesai berbicara, seseorang di sebelahnya setuju. Han Shurui mendongak dan melihat bahwa hari sudah mulai larut. Dia tidak bisa memikirkan cerita apa pun untuk saat ini, jadi dia berkata, "Hari sudah mulai gelap. Kenapa tidakkah kamu datang ke sini besok malam dan aku akan memberitahumu hal lain?" Cerita."
Semua orang melihat bahwa hari sudah larut, dan mereka semua merasa bahwa Han Shurui benar, jadi mereka membuat janji dengan Han Shurui untuk datang dan dengarkan ceritanya besok malam. Adapun bagi warga desa yang baru datang dan hendak pulang, mereka pun memutuskan untuk datang lebih awal besok malam, jika tidak maka akan kehilangan waktu untuk mendengarkan cerita lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...