Han Shurui diam-diam melihat wanita di sekitar Bei Ning dan Qing Ya saat mereka belajar menenun sandal jerami, dan diam-diam menghela nafas lega. Untungnya, dia sudah memikirkan situasi seperti itu dan memanfaatkan waktu luangnya tadi malam untuk mengajar Bei Ning dan Qing Ya, jika tidak, dia harus menghadapi situasi yang sama lagi sekarang.
Tanpa diduga, saat dia menghela nafas lega, pandangannya yang masih kosong tadi tiba-tiba terhalang oleh sebuah sosok. Dia mengangkat matanya sedikit dan melihat dengan jelas orang yang berdiri di kejauhan. Dia menoleh dengan tidak nyaman. Meski ini bukan masalah besar, dia berharap Beiying tidak melihatnya. Dia tidak tahu apakah itu kesalahpahamannya, tapi dia selalu merasa bahwa Beiying memberikan perhatian khusus pada ekspresinya. Saat dia mengangkat matanya untuk menatap mata Beiying, Beiying merasa sangat nyaman, yang membuat Han Shurui merasa sangat aneh.
Beiying memang baru saja melihat pemandangan itu, tapi menurutnya tidak ada yang salah dengan itu, karena dia sedang menganyam keranjang bambu. Dia tahu bahwa Han Shurui tidak suka dikelilingi oleh sekelompok orang. Perasaan ini tampak agak halus, tapi dia benar-benar memiliki intuisi ini di dalam hatinya.
Setelah beberapa saat bergaul, Beiying menyadari bahwa matanya akan selalu tertuju pada Han Shurui tanpa disadari. Dia mengerti apa artinya ini, tapi dia tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba merasa seperti itu terhadap Han Shurui. Dia selalu berpikir bahwa dia rasional, tetapi ketika dia bertemu Han Shurui, sepertinya bukan itu masalahnya.
Saat Beiying hendak berjalan menuju Han Shurui, para wanita yang sedang merajut sandal jerami di sekitar Bei Ning dan Qingya mulai bubar. Bei Ning dan Qing Ya dengan penuh semangat berkerumun di sekitar Han Shurui, saling bercerita tentang sandal jerami yang baru saja mereka rajut.
Han Shurui tersenyum ringan dan tidak berkata apa-apa. Melihat kedua orang ini, alis dan mata mereka melengkung menjadi bentuk bulan sabit, dan manik-manik hitam bening dan transparan bersinar dengan beberapa sinar cahaya. Meski sejelas air mengalir, namun kehidupan seperti ini membuatnya merasa lebih nyaman. Mengapa tidak menikmati hidup seperti itu dengan bahagia!
“Mengapa Kakak Shurui mengetahui begitu banyak hal! Jika aku laki-laki, aku sangat ingin mengikat Kakak Shurui di sisiku!” tidak tahan untuk memalingkan muka untuk waktu yang lama.
“Kalau begitu mari kita tunggu sampai kamu menjadi laki-laki!” Han Shurui mengerutkan bibirnya dan tersenyum ringan. Jika orang-orang ini tahu bahwa mereka semua adalah laki-laki di dunia aslinya, aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan khawatir tentang ini. aku merasa aneh.
Sungguh sulit dipercaya. Jika bukan karena pengalaman pribadinya, dia tidak akan percaya bahwa ada hal seperti itu di dunia. Jelas mereka semua laki-laki yang sama, tapi ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan di dunia ini. Perempuan ini bisa melahirkan anak. Ini aneh tidak peduli bagaimana Anda mendengarnya.
Sudah lama sejak dia datang ke desa ini, dan dia perlahan mulai terbiasa dengan hal-hal tertentu di sini. Tapi untuk urusan pria-ke-pria ini, dia belum terbiasa, dan setiap kali dia melihat pasangan yang semakin dekat, dia merasa hatinya sangat kacau.
Saat Bei Ning hendak melanjutkan berbicara, Han Shurui tiba-tiba menoleh untuk melihat ke arah Bei Ying, dan matanya tertuju pada pisau tulang besar yang dia pegang di tangannya. Han Shurui tahu bahwa Bei Ying akan keluar, jadi dia segera memanggil Bei Ying untuk berhenti, berbalik dan mengucapkan beberapa patah kata kepada Bei Ning dan Qing Ya, lalu berjalan ke sisi Bei Ying.
Meskipun Bei Ying tidak tahu mengapa Han Shurui memanggilnya, kilatan cahaya dengan cepat muncul di matanya. Mereka berdua jarang berbicara. Seringkali, dia mendengarkan obrolan Han Shurui dan Bei Ning dalam diam mengucapkan beberapa patah kata. Saya selalu ingin mengucapkan beberapa patah kata lagi, tetapi saya tidak tahu bagaimana memulainya. Sekarang Han Shurui tiba-tiba meneleponnya, dia merasa sedikit berharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...