Beiying merasa barang-barang yang dibawa kembali oleh Han Shurui memiliki tujuan tertentu. Terlihat seperti barang biasa, namun nyatanya memiliki banyak kegunaan. Sama seperti bayam ini, meskipun dia belum mengetahui rasa bayam ini, dia tahu dari kata-kata Bei Ning bahwa bayam ini pasti sangat enak. Ada juga batu garam ini. Orang-orang di desa mengira itu hanya batu pahit biasa, tapi di tangan Han Shurui berubah menjadi bumbu.
Semangkuk bubur daging di pagi hari rasanya belum pernah dia rasakan sebelumnya. Meski dia masih ingin meminumnya, Bei Ning tidak punya banyak waktu untuk minum, jadi dia membiarkan Han Shurui menghabiskan sisa bubur dagingnya. Han Shurui menyerahkan potongan barbekyu itu padanya. Dia tidak ingin memakannya pada awalnya, tetapi ketika Han Shurui bersikeras, dia tetap memakan potongan barbekyu itu.
Dia tahu itu karena Han Shurui tidak suka makan barbekyu itu. Dia melihatnya kesulitan menyelesaikan sepotong barbekyu tadi malam. Dia sudah tahu di dalam hatinya bahwa barbekyu itu tidak melewatkan bumbu yang disebutkan Han Shurui, jika tidak, dia tidak akan terlalu membenci makan barbekyu.
Han Shurui tersenyum ringan dan tidak berkata apa-apa, hanya meletakkan rumput Urala di tangannya, lalu pergi membantu Bei Ning mencuci bayam. Beiying melihat ke belakang Han Shurui sejenak, tatapan rumit muncul di matanya. Dia benar-benar tidak bisa memikirkan kegunaan lain dari rumput Urala ini.
"Serahkan padaku untuk makan malam malam ini. Aku akan memasak sesuatu yang enak untuk kamu coba." Han Shurui meminta Bei Ning membantu merebus air, dan kemudian meminta Bei Ying untuk menangani keempat burung pegar berjalan ke sisi Qingya, dia berpikir sejenak dan memanggil Beiying.
Beiying menoleh untuk melihat ke arah Han Shurui. Han Shurui berkata dengan cepat: "Mengapa kamu tidak mengundang Qingya untuk datang dan makan bersama? Lebih merepotkan sendirian. Saya akan mengajari Bei Ning dan Qingya beberapa metode memasak malam ini. Anda dapat menemukan kesempatan untuk melakukannya ajarkan mereka kepada orang-orang di desa. "Jauh lebih nyaman jika ada dua orang yang membantuku."
Han Shurui masih tidak menyukai situasi di siang hari. Memasak jelas merupakan proses yang sangat menyenangkan, tetapi ketika ada sekelompok orang disekitarnya, itu menjadi sakit. Dia tidak merasa gugup atau takut, tapi dia hanya merasa tidak nyaman.
Dia tahu bahwa keluarga Qingya telah lama meninggal, dan hanya Qingya yang tersisa di rumah. Ada aturan di desa bahwa perempuan yang tidak mempunyai anggota keluarga laki-laki mempunyai beberapa laki-laki untuk membantu merawat mereka. Qingya ini dirawat oleh Bei Ying dan seorang laki-laki bernama Chi Yan. Dia pernah bertemu Chi Yan dan usianya hampir sama dengan Bei Ying.
Bei Ning mengangguk ke arah Bei Ying. Dia tidak menyangka Han Shurui akan benar-benar meminta Qing Ya datang untuk makan malam. Dia dan Qing Ya telah bermain bersama sejak mereka masih kecil, dan mereka memiliki hubungan yang baik. Saat kakaknya pergi berburu, dia dan Qingya sering pergi ke pantai untuk mengambil kerang. Ketika panen musim gugur tiba, mereka pergi memanen padi bersama-sama. Meski sangat lelah, mereka sangat bahagia.
Han Shurui meletakkan daging babi hutan yang sudah dicuci di atas batu besar yang bersih. Ketika Qing Ya datang, dia melihatnya memotong daging babi hutan. Bei Ning menariknya dan menggumamkan beberapa kata. Qing Ya membuka matanya dengan gembira dan memperhatikan apa yang dilakukan Han Shurui dengan Bei Ning dengan serius.
Ini adalah potongan daging babi hutan yang terakhir. Untungnya, dia mengajari Bei Ning cara menyimpan daging babi hutan kemarin. Daging babi hutan tersebut tidak berbau aneh. Daging babi hutan memiliki sedikit lemak, namun dia tetap ingin menggunakan lemak tersebut untuk membuat minyak. Minyaknya bisa digunakan untuk menggoreng bayam, dia tidak mau lagi minum bubur, dia harus makan nasi lagi.
Setelah memotong daging tanpa lemak menjadi beberapa bagian, Han Shurui meminta Bei Ning untuk melihat apinya. Bei Ning tidak tahan untuk memalingkan muka dan berdiri di sana untuk waktu yang lama, tidak mau bergerak. Meski Qing Ya enggan melepaskannya, dia tetap berinisiatif untuk melihat api, lalu berjalan mendekat dan terus mengamati gerakan Han Shurui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...