Baru saja mendiskusikan masalah penting dengan kepala desa, Han Shurui merasa sedikit lebih santai dari sebelumnya dan berjalan pulang dengan santai.
Beiying dan yang lainnya belum kembali. Han Shurui melihat ke langit. Mereka mungkin akan segera kembali. Sekarang belum terlambat, dan tidak perlu terburu-buru membuat makan malam. Saya teringat masih ada beberapa jamu yang belum saya siapkan, maka saya mengambil roller obat yang saya buat beberapa hari yang lalu dan menghancurkan obatnya.
Dia dan Beiying pergi ke sungai untuk mencari batu dan membuat roller obat bersama-sama. Dia biasa menggunakan roller obat ini untuk menggiling obat. Tentu saja, dia sangat familiar dengan roller obat ini, jadi dia membuatkan roller obat tambahan untuk Nanyun.
Saat ia mengirimkan obat nianzi kepada Nanyun, Nanyun pada awalnya tidak mengetahui kegunaan obat aneh nianzi tersebut, sehingga ia segera menghancurkan ramuan tersebut dan menunjukkannya kepadanya. Luar biasa.
Setelah Nan Yun belajar banyak tentang jamu darinya, dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengumpulkan jamu. Dalam kata-kata Nan Yun, ada begitu banyak orang di desa, jadi akan lebih baik menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengumpulkan beberapa jamu agar bisa digunakan. tidak akan digunakan saat dibutuhkan. Ternyata ramuan itu tidak cukup.
Sekarang ada sekitar 400 orang di Desa Taohua. Dia dan Nan Yun adalah satu-satunya orang di desa yang tahu cara merawat dokter. Han Shurui juga berpikiran sama seperti Nan Yun begitu aktif mencari obat herbal.
Jika laki-laki yang pergi berburu melihat tumbuhan yang mereka kenali, mereka akan menariknya kembali dan memberikannya kepada Nanyun. Kadang-kadang, beberapa laki-laki akan membawakan ramuan itu kepadanya, dan dia akan dengan senang hati menerimanya.
Saya sedang memiliki waktu luang akhir-akhir ini. Ketika Bei Ning dan yang lainnya pergi memetik rumput liar, mereka kadang-kadang memeriksa apakah mereka dapat menemukan tanaman herbal, jadi mereka ingin memetik tanaman herbal yang familiar untuknya lebih banyak ramuan yang menumpuk di rumah.
Meskipun ada banyak tumbuhan, kebanyakan dari tumbuhan tersebut adalah tumbuhan biasa. Dia telah mencari hampir di semua tempat di dekat gunung belakang. Dia hanya ingin mencari waktu untuk pergi ke tempat yang lebih jauh untuk melihat apakah ada tumbuhan lain.
Memikirkan berbagai hal sambil mengambil tindakan, tidak butuh waktu lama bagi Han Shurui untuk menggiling beberapa tumbuhan. Matahari juga terbenam di puncak gunung, dan tumbuhan yang baru saja terkena sinar matahari secara bertahap mulai mendingin. Han Shurui menyingkirkan herba yang telah dihancurkan, lalu mengambil kembali herba kering tersebut.
Memikirkan apa yang dia katakan kepada Bei Ning Qingya pagi ini, saya sangat menantikannya, tetapi saya tidak tahu apakah mereka akan menemukannya. Jika kamu menemukannya, itu akan menjadi buah yang langka dan bagus di musim panas. Memikirkan hal ini, Han Shurui melihat ke arah kepala desa dengan cemas.
Saat ini, beberapa orang yang keluar untuk memetik buah anggur sudah keluar dari hutan. Hari ini, mereka pergi ke pegunungan untuk memetik semua buah anggur yang matang. Han Shurui memberi tahu mereka bahwa anggur dapat dikeringkan dan digunakan sebagai kismis, jadi mereka tidak khawatir kehabisan buah anggur.
Berpikir bahwa buah anggur manis ini tidak hanya bisa dimakan setiap hari, tetapi juga bisa dikeringkan dan dimakan secara perlahan, beberapa wanita yang pergi memetik buah anggur dengan gembira mengobrol tentang hal tersebut sepanjang jalan. Selain itu, mereka menemukan buah lain yang disebut "semangka" saat mereka keluar hari ini. Rasanya yang manis dan berair membuat mereka menelan ludah saat mengingatnya.
Seperti biasa, Beiying tidak langsung pulang ke rumah, melainkan berdiri di pinggir desa dan memandangi rumah-rumah tak jauh dari situ. Rumah-rumah besar tercetak rapi di pupil matanya. Meski ini bukan kali pertama ia melihatnya, namun ia tetap merasa ragu. Rumah-rumah yang dilihatnya saat itu tersaji dengan jelas dan nyata di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...