Bab 57

112 10 0
                                    

Setelah keluar mencari obat herbal begitu lama, Han Shurui tidak peduli dengan ekspresi ragu-ragu di wajah Bei Ning dan yang lainnya. Dia dengan tenang menemukan pakaiannya dan pergi mandi, meninggalkan mereka berdua berdiri di dalam ruangan dalam keadaan linglung.

Bei Ning lalu berjalan keluar halaman dan melihat punggung Han Shurui menghilang di balik pintu kamar mandi, dalam hati berpikir, Di mana semangkanya? Apakah kamu masih ingin makan?

Han Shurui menuangkan air ke dalam bak mandi dengan suasana hati yang tidak dapat dijelaskan. Saat bak mandi terisi tujuh persepuluh air, dia mengulurkan tangan untuk menguji suhu air. Cuaca panas ini pas, dan juga bisa menghilangkan panas yang meninggi di tubuhnya. Dia melepas pakaiannya dan melangkah ke dalam bak mandi.

Menggosok dadanya dengan kedua tangan, ketika jari-jarinya jatuh di sisi lehernya, wajahnya menjadi merah dan biru untuk beberapa saat, dan dia sepertinya mendengar suara rendah dan magnetis di telinganya. Tanpa sadar, aku memikirkan dua sosok yang terjerat di alang-alang, dan hasrat familiar perlahan berkumpul di perutku.

Perubahan nyata pada tubuhnya membuat wajah Han Shurui memerah dengan cepat. Dia mengertakkan gigi dan terdiam beberapa saat. Dia perlahan menggerakkan tangannya di antara kedua kakinya, menutup matanya dan memikirkan apa yang telah dilakukan Beiying untuknya saat itu. ..

Pada saat ini, hal serupa sedang terjadi di tepi sungai. Dalam pemandangan tersebut, seekor elang yang tidak puas memegang sesuatu dengan cakarnya dan menggosoknya ke atas dan ke bawah, dan pikirannya secara otomatis mengingat kenikmatan malam itu. Kadang cepat dan kadang lambat, lama-lama cahaya putih berkelebat di depan mata, dan akhirnya semua saripati yang sudah lama tersimpan terkuras habis.

Setelah pulih dari pernapasannya, dia terjun ke dalam air dan berenang lama sebelum dia muncul ke permukaan. Dia seharusnya membawa orang itu langsung ke kamar tadi. Jika dia memikirkan hal ini pada saat itu, dia mungkin sudah berselisih dengan Shu Rui sekarang, dan tidak perlu lari ke sungai untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Han Shurui keluar dari kamar mandi dan kebetulan bertemu dengan Bei Ying yang sedang mandi di tepi sungai. Mereka berdua saling memandang dengan tenang beberapa kali mereka berdua melihat ke belakang dengan panik, dengan suasana hati yang sama. Mereka masuk ke dalam rumah satu demi satu.

"Akhirnya, aku bisa makan beberapa potong semangka. Makanlah dengan cepat, lalu kamu bisa tidur nyenyak." Bei Ning melihat begitu banyak semangka di atas meja yang dia suka makan, dan hal-hal lain benar-benar tidak dapat mengganggunya .

Qingya melihat ke arah Han Shurui dan kemudian ke Beiying, merasa ada yang aneh pada mereka berdua malam ini, tapi dia tidak tahu apa yang aneh. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk mengabaikannya dan makan beberapa potong semangka terlebih dahulu.

Han Shurui baru saja melakukan sesuatu ketika dia bertemu dengan "pelakunya" yang menyebabkan dia melakukan hal itu, dia hanya makan semangka dalam diam. Beiying dan Han Shurui memikirkan hal yang sama, jadi dia memakan semangka itu dengan tenang.

Qing Ya teringat kepanikan Han Shurui ketika dia bergegas ke kamar dan wajahnya yang merah, dan tiba-tiba dia mendapat ide bahwa dia dan Bei Ning telah menghalangi sesuatu yang baik.

Setelah makan semangka, semua orang kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat. Semua orang hanya berpura-pura tidak terjadi apa-apa dan hanya menantikan hari esok.

Malam berlalu dengan tenang seperti ini.

Ketika dia bangun keesokan harinya, Han Shurui pergi ke gunung belakang seperti biasa, tapi kali ini dia tidak mencari obat, tapi berlatih ilmu pedang. Cuacanya sangat sejuk saat ini, dan dia berlatih di hutan selama hampir satu jam sebelum berhenti.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang