Bab 11

278 23 0
                                    

Ada aroma daging yang kuat melayang di udara, dan Bei Ying, yang sedang sibuk memetik leci di pohon, mau tidak mau menoleh untuk melihat ke arah Han Shurui. Namun matanya tertuju pada burung pegar panggang di tangannya, dia menelannya dalam diam, lalu melanjutkan memetik tandan buah merah yang disebut "leci".

Ada keranjang yang baru dianyam dengan rumput dan rotan yang diletakkan di antara dua dahan pohon besar. Keranjang itu tujuh perempatnya berisi buah leci berwarna merah cerah. Dilihat dari pohon leci, masih banyak buah leci dewasa yang bergelantungan di sampingnya beberapa pohon leci ditumbuhi leci.

Sudut matanya secara tidak sengaja tertuju pada babi hutan itu. Beiying tidak bisa tidak memikirkan apa yang terjadi sebelumnya. Dia sudah tahu bahwa Han Shurui melemparkan pisau tulang kecil ke babi hutan itu dengan kekuatan yang sangat cekatan. Aku tidak menyangka Han Shurui akan memiliki ketangkasan dan kekuatan seperti itu, dan aku tidak tahu apakah dia bisa mempelajari metode berburu seperti itu.

Mereka bersiap untuk mendengarkan baik-baik Han Shurui memberi tahu mereka tentang metode berburu, tetapi perut Chihong tiba-tiba keroncongan beberapa kali, dan akhirnya memutuskan untuk mencari sebidang tanah datar dan makan siang sebelum berbicara tentang berburu.

Beiying masih ingat keterkejutan yang terpancar di mata hangat Han Shurui saat melihat leci, dan sedikit senyuman di bibirnya. Melihat seikat buah leci merah cerah di tangannya dengan sedikit kebingungan, Beiying benar-benar tidak tahu apa gunanya Han Shurui meminta mereka memetik buah leci ini.

Chi Hong, yang berdiri di dahan di sisi lain, memandang buah leci di tangannya dengan kebingungan yang sama. Dia pernah melihat buah jenis ini sebelumnya, tetapi tidak ada seorang pun di desanya yang tahu untuk apa buah-buahan ini, dan Han Shurui sebenarnya Biarkan mereka memetik leci ini.

“Bei Ying, tahukah kamu untuk apa buah leci ini digunakan?” Melihat kebingungan di mata Bei Ying, Chi Hong tahu bahwa dia telah menanyakan orang yang salah. Dia menggelengkan kepalanya tanpa harapan dan berbalik untuk terus memetik buah leci .

“Makan!” Chihong tiba-tiba mendengar jawaban Beiying. Tepat ketika dia hendak melanjutkan pertanyaan dengan mata hitamnya yang bersinar, dia mendengar Beiying meninggalkan kalimat yang dingin dan suam-suam kuku: “Sepertinya.”

Chi Hong memutar matanya beberapa kali, berbalik untuk melihat ke arah Han Shurui, dan berkata, "Saya tidak ingin mengatakannya, tapi ini kebetulan. Saya juga menebaknya. Mengapa Anda tidak mencobanya dengan dua buah leci dulu?"

Beiying mengikuti menoleh untuk melihat ke arah Han Shurui, sepasang pupil gelapnya dengan jelas menunjukkan bayangan orang itu. Lalu dia menoleh dan melirik ke arah Chi Hong, dan berbisik: "Kamu mencicipinya? Aku tidak keberatan.

" Hong mendengar ini dan berpikir Setelah Han Shurui datang ke desa, dia melihat beberapa perubahan yang terjadi di desa. Dia berkata dengan tidak yakin: "Coba saja, siapa takut! Bukankah itu hanya buah-buahan yang belum pernah dimakan?" sebelumnya?"

Setelah mengatakan itu, dia segera mengambil leci dan melemparkannya ke dalamnya. Dia menahannya di mulutnya sejenak, mengerutkan keningnya dengan keras, dan akhirnya meludahkannya dengan bersih. Dia menyeka mulutnya dengan punggung tangannya yang berkeringat dan berkata , "Rasanya tidak enak, rasanya tidak enak!" Ada keringat di bibirnya yang asin, dan dia menghela nafas beberapa kali.

Tanpa diduga, percakapan antara Beiying dan Chihong satu per satu terdengar di telinga Han Shurui. Setelah mendengar ini, Han Shurui menghela nafas tak berdaya, lalu menoleh untuk melihat sosok sibuk di batang pohon, tapi tiba-tiba terkekeh beberapa kali mereka memakan sesuatu yang tidak bisa mereka makan?

Meskipun dia tahu bahwa orang-orang ini mengingat kejadian itu di masa lalu, Han Shurui sebenarnya merasa sedikit lucu ketika dia tiba-tiba melihat mereka seperti ini. Chihong pemberani, tapi dia tidak bisa memuji cara dia memakannya. Untungnya, dia satu-satunya di sini yang tahu tentang leci, jadi dia hanya tersenyum diam-diam pada dirinya sendiri.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang