Bab 16

254 20 0
                                    

Di luar masih hujan, dan Han Shurui menghela nafas dalam hati. Dia tidak ingin terburu-buru keluar di tengah hujan seperti sebelumnya. Meskipun ia memiliki keterampilan medis dan keterampilan bela diri, ia tidak berani melebih-lebihkan dirinya sendiri. Jika ia tidak sengaja sakit, ia akan tetap menderita, jadi sebaiknya ia tetap tinggal di dalam gua dengan patuh.

Sekarang waktunya menyiapkan makan malam. Tidak punya apa-apa untuk dimakan sungguh merepotkan. Dalam beberapa hari terakhir, semua orang memasak sayuran liar dan barbekyu bersama di dalam gua. Meski rasanya jauh lebih enak dari sebelumnya, dia tetap merasa tidak nafsu makan, jadi dia berharap hujan berhenti lebih awal dan dia bisa menikmatinya. matahari.

“Beiying, menurutmu berapa hari yang dibutuhkan agar hujan berhenti?” Setelah hujan reda, dia segera membangun rumah, dan kemudian dengan cepat menemukan rami dan tanaman lain untuk membuat pakaian terus memakai baju dan celana kulit binatang ini, yang akan membuat lengannya terbakar sinar matahari.

Beiying berjalan ke pintu masuk gua, melihat ke atas dan melihat ke depan. Kabutnya tidak seberat sebelumnya, dan dia bisa melihat dengan jelas hutan di depan. Setelah beberapa saat, dia menoleh ke Han Shurui dan berkata, "Ini akan berhenti dalam dua hari ke depan. Apakah Shurui terasa dingin?

" sayuran liar dan barbekyu setiap hari dan sesekali minum bubur, itu lebih baik daripada tidak makan sama sekali, dan dia tidak tertarik untuk menyalahgunakan dirinya sendiri.

Beiying diam-diam menatap Han Shurui yang duduk di sudut, dengan sedikit kelembutan di matanya. Dia berbalik untuk melihat rintik-rintik hujan di luar, dan kemudian berbalik untuk melihat pakaian dan celana tipis kulit binatang Han Shurui. Berkata: "Shurui tunggu di sini, aku akan keluar mencari makanan dan kembali."

Sebelum Han Shurui bisa mengatakan apa pun, Beiying bergegas keluar, perlahan menutup bibirnya yang setengah terbuka, dan akhirnya mengangkat bahu. Saya selalu merasa gua tiba-tiba menjadi lebih dingin, jadi saya memanfaatkan momen ini untuk menyilangkan kaki dan bernapas. Karena sekelompok orang tinggal di dalam gua, dia tidak berlatih dengan baik selama beberapa hari dan ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengejar ketinggalan.

Ketika Beiying kembali, yang dia lihat adalah Han Shurui menyilangkan kaki dan menutup matanya. Meskipun dia tidak tahu apa gunanya perbuatan Han Shurui, dia tetap bergerak pelan, menemukan rumput dan dahan kering, lalu menyalakan api. lalu mari kita mulai memanggang burung pegar.

Diam-diam menatap Han Shurui yang matanya terpejam, dia benar-benar lebih kuat dari wanita mana pun di desa, dan dia juga jauh lebih kuat dari pria seperti mereka. Dia tidak tahu dunia seperti apa yang dia tinggali, tapi dia tahu bahwa dia memiliki kemampuan yang kuat dan pasti telah melalui banyak kerja keras.

Apakah dia akan kembali ke dunia asalnya? Dia tiba-tiba muncul di dunia ini, dan dia mungkin juga menghilang secara tiba-tiba! Hatinya terasa seperti ditusuk jarum, dan dia tidak ingin dia pergi. Meski aku tidak bisa berdiri di sampingnya, aku tetap berharap bisa bertemu dengannya dari waktu ke waktu.

Beiying melihat alis jelas Han Shurui bergerak, matanya langsung terbuka, dan dua pasang mata yang kebetulan bertemu saling memandang dengan tenang untuk waktu yang lama. Baru setelah bau samar terbakar mencapai hidung mereka, Beiying buru-buru mengalihkan pandangannya. Kenapa dia menatap Shurui seperti ini?

Setelah mengamati Elang Utara yang sibuk dalam diam sejenak, Han Shurui memandang kedua burung pegar itu. Dia tahu Beiying telah kembali sangat awal, tetapi dia tidak dapat diganggu pada saat itu, dan gerakan lembut Beiying yang tiba-tiba secara alami memasuki hatinya, dan seketika kehangatan samar mengalir langsung ke dalam hatinya.

Sudah lama sejak saya datang ke sini, dan Han Shurui belum sepenuhnya beradaptasi dengan perbedaan gender di dunia ini. Tapi dia tahu bahwa dia sebenarnya hanyalah seorang perempuan di mata orang-orang ini, dan dia juga memperhatikan bahwa Beiying tidak sedingin dia ketika mereka pertama kali bertemu dengannya.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang