Kisah tentang kue beras menyebar ke penduduk desa keesokan harinya, dan Bei Ning Qingya diikat untuk mengajari semua orang cara membuat kue beras. Untungnya, salju berhenti keesokan harinya, jadi lebih mudah untuk pergi ke mana pun. Namun bagi Han Shurui, yang tinggal di rumah sepanjang hari, tidak masalah apakah turun salju atau tidak.
Kemarin, Beiying mengatakan dia ingin belajar cara membuat pakaian. Hari ini, Beiying pergi ke Bei Ning untuk mencari sepotong kain. Dia hanya berpikir bahwa Han Shurui sedang sibuk mengukir atau menulis sekarang. Dia bekerja sangat keras setiap hari dan hanya bisa mengukir paling banyak sekitar dua puluh yuan. Bagaimanapun, dia menganggur, jadi sebaiknya dia belajar membuat pakaian terlebih dahulu. Jika dia belajar cara melakukannya, dia bisa menyerahkan pekerjaan membuat pakaian di rumah kepadanya di masa depan.
Han Shurui melihat Beiying memegang linen dan berbagai jahitan dan pisau, dan memikirkan tentang bagaimana dia dengan cermat memperhatikan Bei Ning dan yang lainnya menjahit kemarin, dia sekarang tahu bahwa dia akan membuat pakaian. Melihat tubuh besar Beiying dan tangannya yang besar, saya jadi ragu apakah dia bisa membuat satu set pakaian yang bisa dipakai.
Tapi Beiying jelas lebih kuat dari yang dia kira. Dia mengira lelaki tua yang baru mulai menggunakan jarum dan benang pasti akan menusuk tangannya dengan darah, tapi Beiying hanya menusuk beberapa jarum di awal, dan kemudian... Tidak ada lagi tusukan. di tangan.
Jadi dia mulai menantikan pakaian yang dibuat oleh Beiying. Mungkin semua pakaian di rumah akan jatuh ke tangan Beiying di masa depan. Sejujurnya, dia merasa membiarkannya membuat pakaian akan lebih buruk daripada Beiying, dan dia tidak tahu berapa banyak kain dan jahitan yang terbuang.
Mereka berdua sibuk dengan urusanmu dan aku sibuk dengan urusanku. Mereka sesekali mengucapkan beberapa patah kata lalu terdiam lagi. Namun, Beiying akan melihat api arang dari waktu ke waktu untuk mencegahnya menghilang dan mengganggu Han Shurui, yang sedang sibuk menggambar dan menulis.
Setelah menggambar tanaman, Han Shurui menyesap teh panas yang baru saja dituangkan Beiying. Setelah menelan tehnya, dia berkata: "Besok malam adalah Malam Tahun Baru. Ayo kita pergi ke sungai untuk menangkap ikan dan memeliharanya nanti, agar tidak perlu khawatir besok malam." Ada begitu banyak orang, dan ikan yang awalnya sedikit menjadi semakin sedikit. "
Sebenarnya, dia tidak tahu apakah dia bisa menangkap beberapa ikan kembali sekarang dalam cuaca dingin seperti ini , ikan-ikan itu mungkin sudah lama menghilang.
Beiying mendongak dan melihat Han Shurui membalikkan cangkir teh di atas meja dengan satu tangan, menopang kepalanya dengan tangan lainnya dan menatap kain kecil di tangannya.
Apa yang dia lakukan sekarang adalah hal yang paling penting. Pakaian dalam yang sederhana, dia merasa harus belajar cara membuat pakaian, jadi dia harus mulai dengan yang paling sederhana. Saya merasa sangat senang ketika memikirkan bahwa semua pakaian di rumah akan dibuat olehnya di masa depan.
Han Shurui melihat ke tangan kanan Bei Ying yang memegang jarum dan benang, dan menghela nafas: "Aku tidak menyangka kamu memiliki kemampuan dalam membuat pakaian. Aku khawatir jika tidak ada di antara kita yang bisa melakukannya, kita harus membiarkan Bei Ning dan yang lainnya membantu." Aku merasa tidak enak hanya dengan memikirkannya."
Beiying menghentikan apa yang dia lakukan, matanya yang lembut tertuju pada perut Han Shurui, dan berkata dengan suara rendah: "Setelah aku belajar bagaimana melakukannya, aku akan melakukannya. Buatlah pakaian kita. Rawat saja bayinya dengan baik. Saat bayinya lahir, mungkin aku akan membuatkan beberapa pakaian untuknya agar bisa didandani dengan indah."
Ada seorang laki-laki yang mau belajar membuat pakaian untuk keluarganya. Aku saya tidak terkesan sama sekali. Itu bohong.
Han Shurui berpikir bahwa dia benar-benar telah bertemu pria baik. Jika keadaannya seperti sebelumnya, bahkan jika dia benar-benar jatuh cinta dengan seorang pria, mereka pasti tidak akan memiliki kehidupan yang bahagia. Segera dia menggelengkan kepalanya dan mulai memikirkan beberapa hal aneh. Dia tidak tahu apakah Lu Xi dan wanita hamil lainnya juga suka terlalu banyak berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...