Bab 62

112 5 0
                                    

Setelah Bei Ning Qing Ya kembali, dia membawa kabar baik untuk Han Shu Rui, yaitu mereka bisa menikah seperti yang dikatakan Han Shu Rui. Meskipun mereka berdua sangat bahagia, mereka belum pernah memahami apa artinya menikah, dan mereka sangat penasaran dengan masalah ini.

Tapi Han Shurui berbeda. Setelah mendapat berita itu, dia tertegun beberapa saat, lalu tersenyum tipis. Dia tidak tertawa terbahak-bahak, tapi selalu ada senyuman angin musim semi di sudut mulutnya.

Saat Beiying melihat senyuman di bibir Han Shurui, senyuman lembut muncul di matanya.

Sekarang setelah masalah tersebut terkonfirmasi, Han Shurui meminta Bei Ning Qingya menelepon Chihong Chiyan untuk membicarakan pernikahan tersebut. Karena menikah berbeda dengan upacara berpasangan di sini, masih banyak hal yang perlu dipersiapkan. Setelah berdiskusi dengan mereka, mereka menunda pernikahan selama tiga hari, dan mereka memanfaatkan waktu tersebut untuk mengatur segalanya.

Meski waktu sangat sempit, setelah warga desa mengetahui bahwa ketiga pasangan tersebut akan menjadi pasangan, mereka semua aktif datang untuk menyambutnya. Ketika saya mendengar bahwa mereka akan pergi ke gereja untuk menikah, saya sangat penasaran, jadi semua orang berkumpul untuk membantu mempersiapkan pernikahan. Selama periode ini, mereka mendengar Han Shurui berbicara tentang pernikahan, dan penduduk desa yang belum menikah juga mendapat ide. Jika mereka menemukan pasangan di kemudian hari, mereka juga akan menggunakan ritual ini untuk berkumpul.

Ketika para betina melihat kain merah yang sudah kering, mereka terpana dengan warna merah cerah dari kain tersebut. Mengetahui kain merah ini dipakai untuk beribadah di hari pernikahan, saya ingin melihat pakaian yang terbuat dari kain merah tadi.

Untuk membuat enam pakaian pernikahan, pasti tidak akan mungkin jika hanya Bei Ning dan Qing Ya yang ada di rumah. Han Shurui meminta mereka untuk membuatnya sendiri. Dia menggunakan kertas yang baru dia buat beberapa hari yang lalu untuk menggambar beberapa gaya pakaian yang pernah dia lihat dan sering dia kenakan untuk mereka lihat. Biarkan mereka merujuknya untuk referensi mereka sendiri, dan mungkin itu akan memberi mereka inspirasi lain.

Sebagian besar perempuan di desa sekarang membuat pakaian untuk keluarga mereka dan diri mereka sendiri. Han Shurui melihat bahwa mereka hanya membutuhkan dua atau tiga hari untuk membuat pakaian yang relatif sederhana, jadi dia pergi ke Lu Xi dan Xiguo untuk membantunya dan Bei Ying masing-masing membuat satu.

Lu Xixiguo dan yang lainnya telah membuat pakaian mereka sendiri, dan pakaian pasangan mereka hampir siap. Setelah mendengar kata-kata Han Shurui, mereka tentu saja setuju. Setelah menyelesaikan pakaian pasangan Anda, mulailah membuat pakaian pernikahan sesuai dengan gaya pakaian pernikahan yang diberikan Han Shurui kepada mereka.

Karena jadwal yang padat, Bei Ning Qing Ya tidak punya waktu untuk membantu Chi Hong Chi Yan dan yang lainnya membuat pakaian pernikahan, jadi mereka mencari seseorang untuk membantu mereka membuat sendiri. Upacara pernikahan sudah diatur, dan yang tersisa hanyalah mengatur hal-hal lain.

Pada hari ini, keluarga tersebut baru saja selesai sarapan ketika Han Shurui melihat Beiying bersiap untuk pergi keluar dengan pisau tulang besar. Urusan pernikahan sebagian besar sudah selesai, tinggal menunggu akad nikah selesai. Dia tidak memperhatikannya. Setelah Beiying keluar, dia mengambil kertas merah yang baru dia buat beberapa hari yang lalu dan memotongnya.

Bei Ning Qing Ya dan yang lainnya sedang sibuk membuat pakaian, dan Cheng Yun Lv Zhu serta yang lainnya datang untuk membantu Han Shurui melakukan apa yang mereka bisa setelah membuat pakaian untuk keluarga. Ketika saya melihatnya mengeluarkan kertas merah, saya tahu bahwa kertas merah ini harus digunakan hari itu, tetapi saya tidak tahu apa lagi yang bisa dilakukan kertas merah itu.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang