Saya menjalani kehidupan yang sangat nyaman akhir-akhir ini. Saya bangun setiap hari dan pergi ke gunung belakang untuk berlatih seni bela diri, mengumpulkan beberapa tumbuhan, dan kadang-kadang pergi ke hutan untuk melihat apakah saya dapat menemukan beberapa tanaman khusus. Dalam beberapa hari, Han Shurui menemukan banyak makanan.
Jahe telah lama digali dan dimasukkan ke dalam ruang bawah tanah lain, dan ubi jalar juga telah dimasukkan ke dalam ruang bawah tanah. Han Shurui hanya meminta semua orang untuk mengeluarkannya ketika mereka ingin makan. Ubi jalar dan jahe itu bisa disimpan di musim dingin, dan akan ada lebih banyak makanan saat itu.
Han Shurui bertanya kepada Beiying berapa banyak padi yang bisa dipanen dari sawah tersebut. Setelah Beiying menjawab, Han Shurui mengetahui bahwa padi yang bisa dipanen tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, sebelum musim dingin tiba, ia tetap berharap bisa mendapatkan makanan yang bisa disimpan dalam waktu lama, sehingga di musim dingin ia tidak perlu khawatir kekurangan makanan.
Dia telah berjalan melewati hampir seluruh hutan di dekat Desa Taohua, dan Han Shurui belum pergi ke hutan yang jaraknya terlalu jauh. Sebelum rumahnya dibangun, ia tidak mau pergi terlalu jauh, jangan sampai ia melangkah terlalu jauh dan tidak mampu menyelesaikan masalah tepat waktu jika tiba-tiba muncul masalah di dalam rumah.
Saya baru saja makan malam, dan saya ingin pergi ke sungai untuk melihat apakah ada kepiting saat hari masih gelap. Jika ada, saya akan menangkapnya dan menggunakannya untuk membuat bubur kepiting besok melihat beberapa wanita sedang berjalan ke arah mereka.
“Bei Ying, wanita-wanita itu tidak ada di sini untuk mencariku, kan?” Han Shurui bertanya pada Bei Ying yang paling dekat dengannya. Setelah hari itu, kebanyakan orang sudah menebak beberapa hubungan mereka Bei Ying adalah dia.
Memikirkan aturan di sini, keringat dingin muncul di dahi Han Shurui. Mengapa dia harus memberi tahu siapa pasangannya di depan semua orang? Lagi pula, ada upacara persahabatan, dan semua orang telah melihatnya. Apakah hal yang jelas seperti itu perlu diungkapkan?
“Sudah lama sekali, tapi Shurui masih belum terbiasa.” Beiying mengerutkan bibirnya dan tersenyum. Selama beberapa hari terakhir, Han Shurui perlahan beradaptasi dengan pendekatannya, dan dia merasa sangat puas.
"Saudara Shurui terlalu sibuk di siang hari. Mungkin semua orang hanya ingin datang dan mengobrol dengan saudara Shurui pada malam seperti ini." Qingya dengan serius menuangkan segelas air untuk Han Shurui dan duduk di sebelah Han Shurui.
Benar saja, para wanita itu benar-benar datang ke sini untuk mencari Han Shurui. Setelah sekian lama, mereka sudah tahu bahwa Han Shurui adalah orang yang mudah bergaul , dan ajukan pertanyaan.
"Saudara Shurui, semua orang bilang mereka ingin datang dan mengobrol denganmu. Ngomong-ngomong, aku bertanya tentang ubi jalar, teh wangi, dan sebagainya." , dia dan Han Shurui sangat mengenal satu sama lain. Saya akan datang dan berbicara sedikit dengan Han Shurui jika tidak ada urusan.
Han Shurui sedikit terkejut, seolah dia tidak menyangka mereka akan berinisiatif menanyakan hal ini kepadanya. Meski tak terduga, ada sedikit kegembiraan di hati saya. Dia selalu merasa bahwa mereka memperlakukannya sebagai orang luar, dan hanya sedikit orang yang menanyakan pertanyaan langsung kepadanya. Setelah dia melakukan hal-hal ini, mereka selalu menanyakan pertanyaan yang tidak mereka pahami, membuat mereka merasa sedikit tidak nyaman, seolah-olah dia sebenarnya hanya bertanggung jawab untuk mengajarkan hal-hal tertentu.
Dia tahu bahwa berpikir seperti itu salah. Kecuali beberapa orang di Bei Ning yang tidak peduli dengan asal usulnya dan dapat mengobrol dengannya sebanyak yang mereka mau, kebanyakan orang di desa akan selalu menunjukkan rasa terima kasih ketika mereka melihatnya. , yang selalu membuatnya sangat prihatin. Dia tidak menginginkan rasa terima kasih mereka, dia hanya ingin melakukan apa yang dia bisa untuk Desa Bunga Persik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasiPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...