Bab 22

202 16 0
                                    

Berada begitu jauh membuatnya sangat merindukannya, sekaligus sangat menolaknya, hanya karena hal itu mengingatkannya pada dunianya yang dulu, dan siapa dirinya yang dulu. Jika demikian, apakah ia masih memilikinya kesempatan untuk bersamanya?

Jika memang tidak ada kesempatan, maka dia bisa berdiri di belakangnya dengan diam. Jika suatu saat dia kembali ke dunia aslinya, maka dia bisa secara diam-diam memberkatinya di dunia ini. Selama dia bahagia, itu lebih baik dari apapun sebelum itu, dia tidak akan mudah menyerah.

Beiying memejamkan mata dan dengan hati-hati memilah pikiran kacau di benaknya. Mencintai seseorang tidak semudah yang dia kira. Alasannya akan selalu mudah dipatahkan saat menghadapi Han Shurui.

“Shurui, apakah domba panggang ini sudah siap?” Suara kasar Chi Hong datang dari samping. Beiying berbalik dan melihat ke arah Han Shurui yang datang pada suatu saat. Dia melihat ekspresi tenang di wajahnya dan merasa sedikit tidak nyaman Apakah dia kenapa kamu tidak bisa sedikit santai dan bertingkah genit seperti Bei Ning sesekali?

Han Shurui tidak melihat perubahan halus di wajah Beiying. Dia hanya melihat kedua domba utuh itu dengan hati-hati, lalu mengangguk dan berkata, "Oke, matikan apinya. Setelah domba panggang utuh matang, kamu bisa makan malam." , aku sudah menunggu lama sekali!"

Beiying merasa semakin tidak nyaman saat melihat Han Shurui berpura-pura santai. Jika dia bisa melangkah lebih dekat, dia mungkin tidak akan melihat Han Shurui seperti ini. Dia masih ingat bahwa di dalam gua, dia memeluk dirinya sendiri dan memanggil ayah dengan bebas. Meskipun Han Shurui tidak lagi mengingatnya, dia tidak bisa melupakan siapa dia saat itu.

"Saudara Shurui, ayolah. Kepala desa ingin memperkenalkan Saudara Shurui kepada semua orang!" Qingya datang dan menarik Han Shurui ke sisi kepala desa.

Beiying buru-buru berdiri dan mengikuti mereka. Dia memperhatikan bahwa laki-laki lajang di sekitarnya sedang menatap Shurui dengan mata cerah, yang membuatnya merasa sedikit jijik. Tapi sekarang dia dan Han Shurui hanya memiliki hubungan biasa, dan dia hanya bisa menahan perasaan ini dalam diam.

Selama perempuan tidak menjelaskan, laki-laki mana pun dapat menggunakan kemampuannya sendiri untuk memenangkan hati perempuan. Sampai perempuan itu mengungkapkan kepada semua orang laki-laki yang akan menjadi pasangannya, perempuan itu akan menjadi perempuan yang berpasangan , dan laki-laki itu tidak akan melakukan sesuatu untuk menyenangkan perempuan.

Kepala desa meminta Han Shurui untuk berdiri di sampingnya. Han Shurui mundur karena malu. Di tempat ini, dia masih seorang wanita yang berharga, yang membuatku merasa tertekan hanya dengan memikirkannya. Meskipun dia belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, dia masih melihat pemandangan yang sangat berbeda, yang membuatnya sangat tidak nyaman.

Kepala desa secara resmi memperkenalkan Han Shurui kepada semua orang, dan semua penduduk desa memandang Han Shurui dengan kekaguman dan keterkejutan di mata mereka. Ketika kepala desa memberi tahu mereka ramalan itu, mereka tidak terlalu mengenal Han Shurui. Setelah mengenalnya, mereka benar-benar memahami bahwa Han Shurui benar-benar berbeda dari wanita biasa.

Han Shurui tidak merasa tatapan seperti ini akan membuatnya tidak nyaman, tapi tatapan tadi menjadi lebih intens. Han Shurui sedikit mengernyit, apa maksud pria itu? Dia benar-benar menatapnya dengan tatapan itu. Dia ingat bahwa dia belum pernah melihat orang ini sebelumnya!

Dalam diam memikirkan orang-orang yang dia temui selama periode ini, Han Shurui yakin bahwa dia belum pernah melihat orang itu sebelumnya. Dia dapat mengingat dengan kuat orang-orang yang pernah dia temui, tetapi orang tersebut sebenarnya tidak ada dalam ingatannya. Saya pikir desa kecil yang sederhana tidak akan memiliki orang-orang seperti ini, tetapi ternyata itu hanya sebuah pemikiran.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang