Jika kita hanya melihat lingkaran pagar bambu pertama yang menarik perhatian kita, tampak seperti desa kecil dari kejauhan, seperti desa penggembalaan yang pernah dilihatnya ketika dia pergi ke selatan Sungai Yangtze bersama tuannya juga beberapa desa di sana yang menggunakan bambu ini. Pagar mengelilingi ladang kecil yang dipenuhi buah-buahan dan sayur-sayuran.
Namun ketika dia melihat lebih dekat dengan penglihatannya yang super, ada tumpukan gubuk-gubuk kecil bermunculan di balik pagar, seperti yang dia lihat di tempat-tempat yang sangat terbelakang dan terbelakang, tempat tinggal miskin dengan hanya area tidur dari jerami.
Jari-jarinya yang panjang dan halus berangsur-angsur menjadi dingin, dan Han Shurui tidak lagi tahu bagaimana menggambarkan suasana hatinya saat ini. Desa Taohua ini benar-benar desa yang sangat terbelakang dan terbelakang! Namun mengapa mereka memunculkan nama desa yang menyesatkan? Bukankah ini memberinya dampak visual yang luar biasa?
Melihat kedua pria yang berjalan lurus ke depan, alis Han Shurui perlahan berkerut dan dia terus berjalan ke depan dengan langkah berat. Dia selalu merasa bahwa sejak dia melihat ketiga pria ini, Sejak saat itu dimulai, sepertinya ada sesuatu yang berkembang secara tidak diketahui arah.
"Shu...Shu Rui, ini desa kami. Orang-orang di desa kami sangat baik dan ramah. Mereka akan sangat menyambutmu." Chi Hong tidak terlalu terbiasa dengan nama ini berbeda dari nama desa mereka, dan saya tidak dapat memikirkan desa mana pun yang memiliki nama keluarga “Han” ini.
Han Shurui secara alami mengetahui bahwa ini adalah desa mereka, tetapi dia juga yakin bahwa pakaian orang-orang ini benar-benar mencerminkan perkembangan desa. Saat mereka semakin dekat ke desa, ekspresi Han Shurui berubah lebih halus, hingga Mereka berjalan menuju bambu pagar.
Ada deretan gubuk jerami yang dibangun di dalam pagar, menutupi area yang bisa dilihatnya. Sekilas, sangat sulit untuk mengetahui berapa banyak gubuk jerami yang ada, tapi dia menduga pasti ada lebih dari satu Ratusan!
Pemandangan sekelompok besar gubuk jerami telah lama mengejutkan Han Shurui, tapi apa yang dia lihat selanjutnya lebih mengejutkan Han Shurui. Ada banyak orang di dalam pagar, tapi dia hanya bisa melihat laki-laki ketika dia melihat sekeliling sudah berlari ke arah mereka.
Qiang Zuo dengan tenang memandang pria di depannya. Pakaian mereka jauh lebih bagus daripada Chihong di sebelahnya. Selain mengenakan celana pendek kulit binatang, dia juga mengenakan mantel pendek kulit binatang. Namun, beberapa pria yang mengikuti di belakang hanya mengenakan celana pendek kulit binatang dan bertelanjang dada. Satu kesamaan yang mereka miliki adalah mereka semua bertelanjang kaki.
Pria yang berjalan di depan memiliki tinggi yang hampir sama dengan Han Shurui, dan pria di belakang mereka memiliki tinggi yang hampir sama dengan Bei Ying dan yang lainnya. Setelah apa yang terjadi pada Chihong dan yang lainnya, Han Shurui dapat dengan tenang menerima pria jangkung itu lebih.
"Saudaraku, saudaraku, kamu benar-benar berburu babi hutan besar!" Seorang pemuda berusia dua puluhan dari depan berlari ke Beiying, suaranya jernih dan gembira.
"Ya, babi hutan besar ini akan dibagi dengan penduduk desa hari ini. Beritahu semua orang dan suruh mereka berkumpul di ruang terbuka di sebelah timur." Han Shurui tidak melihat ekspresi Beiying saat ini, tapi dia mendengar suaranya .Juga dengan senang hati.
Han Shurui berbalik dan pergi setelah mendengar jawaban dari seorang pria jangkung di belakangnya. Kemudian dia melihat pemuda yang baru saja berbicara dengan Beiying menatapnya dengan heran. Sedikit kerumitan muncul dengan cepat di mata Han Shurui, dan pria itu memulai untuk bergerak ke arahnya. Datang ke arah dia dan Chi Hong.
“Chi Hong, siapa ini?” Bei Ning berlari ke arah Chi Hong dan diam-diam menatap Han Shurui dari sudut matanya, berharap Chi Hong bisa menjawab pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...