Bab 44

140 8 0
                                    

Setelah kue ubi jalar benar-benar matang, Bei Ning Qing Ya akhirnya bisa meluangkan waktu untuk menikmati kue ubi jalar yang baru dipanggang. Ini pertama kalinya mereka menyantap kue jenis ini, dan setelah menggigit kue ubi jalar, mulut mereka dipenuhi aromanya.

Betina di sebelah mereka hanya mengetahui kue ubi jalar ini dari aromanya yang keluar. Jika mereka tidak menyiapkan makan malam sekarang, mereka mungkin akan datang langsung ke Bei Ning dan bertanya bagaimana mereka bisa membuat kue ubi jalar seperti itu.

Berpikir untuk meluangkan waktu untuk mengajari semua orang cara membuat pancake ubi jalar, Bei Ning tidak lagi merasa hari-harinya terlalu sibuk. Namun, makanan lezat itu benar-benar membuat ketagihan. Entah berapa banyak pancake ubi yang bisa dia makan.

"Saya ingat mendengar Saudara Shurui berkata bahwa dia menjadikan makanan ringan sebagai makanan ringan, dan saya selalu ingin bertanya apa arti 'makanan ringan' ini?" Bei Ning menoleh untuk melihat ke arah Han Shurui, dan setelah mengatakan itu, dia menggigit manisannya panekuk kentang, tidak mengingatnya. Saatnya makan beberapa panekuk ubi jalar pertama.

"Makanan ringan?" Han Shurui sedikit bingung. Dia tidak ingat kapan dia mengucapkan kata ini, tapi dia tetap menjelaskan: "Ini tidak digunakan sebagai makanan pokok, bisa dimakan dalam kehidupan sehari-hari. Sama seperti kue ubi jalar ini , selama kamu menyimpannya, kamu bisa memakannya kapan pun kamu mau."

"Itu saja. Bolehkah aku membuat makanan ringan lainnya? Kadang-kadang aku merasa terlalu sibuk dan ingin makan sesuatu." Bei Ning mengambil lagi pancake ubi. Aku belum merasa lelah.

"Tentu saja bisa dibuat. Alangkah baiknya jika kita bisa menemukan ketan atau ketan. Kedua jenis beras ini juga bisa membuat banyak camilan enak." Setelah berbicara, Han Shurui mengangkat tangannya dan mengusap keningnya bahwa dia telah menjadi juru masak.

Dulu di Wushan, saya harus membantu beberapa orang menyiapkan berbagai makanan, tapi di sini saya masih memikirkan untuk membuat segala macam makanan ringan. Saya sangat ragu apakah itu dia atau bukan. Dia sebenarnya bisa menerima hal semacam ini dengan tenang. Jika itu dia sebelumnya, dia mungkin akan mengangkat lengan bajunya dan pergi setelah mendengar ini.

"Beras ketan? Ada beras ketan di desa!" Qingya Bei Ning berkata serempak, dengan ekspresi yang sama di kedua wajahnya, dan Bei Ying juga memiliki ekspresi yang tidak diketahui di wajahnya.

"Ah?" Han Shurui terkejut ketika mendengar ini, dan kemudian membenarkan: "Apakah ada beras ketan di desa?"

"Ya, tapi beras ketannya lebih sedikit. Kami masih punya sedikit di rumah. Saya akan keluarkan." Setelah Bei Ning mengatakan itu, dia bangkit dan pergi mencarinya. Nasi ketan.

Han Shurui memandang Bei Ning dengan ekspresi rumit saat dia menggali bungkusan kulit binatang, lalu menghela nafas.

Ketika Bei Ning benar-benar datang dengan membawa paket kecil, Han Shurui tidak mau mempercayainya tetapi harus mempercayainya. Di sini, kulit binatang benar-benar mahakuasa. Baju, selimut, bungkusan, dan lain-lain, semuanya bisa dibuat dari kulit binatang. Entah berapa banyak kulit binatang yang harus mereka keluarkan untuk membuat banyak barang.

Han Shurui merasa mangsa di pegunungan sangat sedikit, mungkin karena mereka telah memburu begitu banyak binatang buas. Tentu saja, ini hanya tebakannya saja. Dia belum memikirkan masalah ini dengan matang.

“Sudah tiga bulan sejak saya datang ke sini, dan saya tidak tahu ada beras ketan di desa. Saya benar-benar tidak tahu apakah itu salah saya karena saya tidak bertanya, atau Anda tidak memberi tahu saya. ." Han Shurui bergumam pada dirinya sendiri, masalah ini benar-benar membuatnya merasa sangat tidak bisa berkata-kata.

Qing Ya duduk di sebelah Han Shurui, mendengarkan semua kata-kata Han Shurui, dan wajahnya perlahan memerah. Dia merasa itu semua salah mereka karena mereka tidak memikirkan Nuomi terlalu lama.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang