Xiguo benar-benar melakukan apa yang dia katakan, dan malam itu dia membawa Dongze ke rumah Beiying dan meminta Han Shurui memeriksa denyut nadinya. Begitu mereka memasuki rumah, mereka menemukan Beiying dan yang lainnya sedang makan. Xiguo melihat beberapa orang di rumah itu menatapnya, dan pipinya langsung memerah.
Han Shurui sebenarnya memahami suasana hati Xiguo dengan sangat baik. Bagaimana dia bisa tenang dengan mudah setelah mendapatkan kembali harapan setelah sepuluh tahun? Untungnya, penduduk desa di sini bukanlah tipe orang yang menyembunyikan penyakitnya dan menghindari pengobatan, jika tidak, dia tidak akan bisa membantu meskipun dia menginginkannya.
Beiying sudah lama mengetahui apa yang telah dilakukan Han Shurui untuk semua orang dalam dua hari terakhir. Ketika dia melihat mereka berdua, dia segera menyadari apa yang sedang terjadi. Dia menoleh ke arah mereka dan bertanya: "Apakah kamu sudah makan malam? Apakah kamu mau makan lebih banyak?" Makan?"
Sebelum Xiguo Dongze bisa menjawab, suara lain tiba-tiba datang dari luar. Tidak lama kemudian, ada lebih banyak orang di halaman, dan mereka yang berjalan di depan adalah Lu Xi dan Nan Jiang.
Han Shurui mengangkat kepalanya dan melihat ke halaman, menghela nafas tanpa daya. Dia baru saja mengucapkan kata-kata itu pada siang hari, tetapi pada malam hari, mereka semua menyeret teman-temannya untuk memintanya membantunya memeriksanya.
Tapi dia juga tahu bahwa laki-laki itu pasti sibuk di siang hari, jadi mereka akan meluangkan waktu untuk datang. Mungkin mereka sangat cemas dan ingin meminta bantuannya lebih awal. Dia benar-benar tidak tahu alasannya, tapi tidak perlu mendalaminya.
Ketika Bei Ning Qing Ya melihat begitu banyak orang datang ke rumahnya, dia sudah tahu apa yang mereka lakukan. Qingya berdiri dan mengucapkan beberapa patah kata kepada penduduk desa di halaman, lalu kembali ke rumah untuk makan.
Sekarang setelah banyak orang datang, Beiying tidak akan lagi melakukan hal bodoh seperti bertanya setelah makan malam. Keluarga mereka tidak memasak makanan sebanyak itu, jadi tidak mungkin mereka bisa makan.
Penduduk desa sedang mengobrol di halaman, dan keluarga Beiying sedang makan di dalam rumah. Ketiga Beiying sedang makan dengan gembira seperti biasa, tapi Han Shurui tiba-tiba tidak bisa makan lagi, dan meletakkan mangkuk dan sumpitnya setelah mengambil gigitan terakhir. makanan.
Beiying sedikit mengernyit saat dia melihat pekerjaan Han Shurui, tapi tidak banyak bicara.
Memindahkan sebuah meja kecil di dalam rumah ke halaman, dan memindahkan dua bangku dan meletakkannya di kedua sisi meja. Han Shurui duduk di satu sisi meja, lalu meminta Dongze, yang datang lebih dulu, untuk duduk di bangku di sisi lain meja, mengulurkan tangannya dan mulai membantu mendiagnosis denyut nadinya.
Semua orang sudah tahu bahwa Han Shurui melakukan ini saat membantu menemui dokter, dan bahkan Nan Yun baru-baru ini belajar mendiagnosis denyut nadinya dengan cara ini. Melihat dia mendiagnosis denyut nadi Dongze saat ini, para laki-laki tidak memiliki keraguan sedikit pun.
Saat Han Shurui sedang merawat wanita, dia kadang-kadang menanyakan beberapa pertanyaan yang tidak dapat diungkapkan kepada mereka. Pada saat ini, ketika dia menanyakan beberapa pertanyaan yang sangat khusus kepada Dongqi, wanita di sebelahnya langsung tersipu, dan pria juga tertarik dengan pertanyaan Han Shurui .
Dongze memandang Han Shurui dengan ragu-ragu. Xiguo telah memberitahunya sebelumnya bahwa Han Shurui mungkin akan menanyakan beberapa pertanyaan sulit. Baru sekarang dia tahu apa artinya sulit menjawab. Siapa pun akan merasa malu jika dia membicarakannya di depan banyak orang.
Han Shurui melihat rasa malu di wajah Dongze, dan kemudian melihat ekspresi serupa di wajah laki-laki yang menunggu di belakangnya, dan berkata dengan tenang: "Kepala desa hanya perlu memberitahuku. Dilihat dari denyut nadinya saja, itu tidak mudah untuk saya untuk mendiagnosis."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...