Bab 32

176 16 1
                                    

Pertanyaan Qingya benar-benar menghentikan Han Shurui, dan untuk sesaat dia hanya bisa memikirkan kembali pertanyaan yang baru saja ditanyakan Qingya. Dia tidak tahu bagaimana menggambarkan suasana hatinya saat ini, dan dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menghadapi masalah seperti ini. Dalam dua puluh empat tahun hidupnya, dia tidak tahu bagaimana menemukan pengalaman yang berguna darinya.

Meskipun dia telah bepergian ke seluruh negeri, makan semua jenis makanan lezat, dan bertemu dengan semua jenis pria dan wanita, dia belum pernah melihat cinta sama sekali. Bagaimana dia harus menjawabnya? Han Shurui tiba-tiba merasa bahwa masalah ini benar-benar membuatnya pusing, dan dia merasa seperti sedang mencoba mematahkan otaknya!

Han Shurui sedang mondar-mandir di tempat, memikirkan dengan hati-hati tentang bagaimana menjawabnya agar Qingya tidak lagi sedih. Meskipun dia merasa tidak perlu memikirkan masalah ini, tapi ketika dia melihat ekspresi mata merah Qingya menanyakannya. tolong, dia merasa bahwa dia harus memikirkan bagaimana menjawabnya.

Setelah berpikir sejenak, Han Shurui menatap Qingya, yang masih menunggu jawabannya dengan mata merah, lalu menundukkan kepalanya dan terus berpikir serius. Memikirkan tentang adik laki-lakinya yang membawanya ke rumah bordil, dan memikirkan tentang apa yang dikatakan adik perempuannya kepadanya. Ada juga para ksatria dan ksatria yang dia temui secara tak terduga, tapi dia masih tidak mengharapkan jawaban.

Sama seperti dia tidak pernah memikirkan gadis seperti apa yang dia sukai, dia juga tidak mengerti wanita seperti apa yang disukai pria. Tapi dari sudut pandangnya, Qingya seharusnya menjadi wanita yang sangat menyenangkan! Dia lembut dan berperilaku baik, dan juga terlihat cantik dan imut. Masuk akal jika semua pria di sini menyukai Qingya seperti ini.

Selain itu, dia tidak memiliki kontak dengan Chi Yan itu, dan dia tidak tahu apa yang dipikirkan Chi Yan, tetapi memikirkan tentang dua orang yang akur, dia merasa bahwa kedua orang itu harus saling menyukai, tetapi Qing Ya Kenapa kamu bertanya dia meminta bantuan sekarang dengan mata merah? Mungkinkah yang dilihatnya hanyalah ilusinya?

Setelah menunggu lama, dia tidak mendapatkan jawaban, tapi Qingya masih menunggu dengan tenang, merasa Han Shurui terlalu malu untuk memberitahunya secara langsung. Dia ingin berbicara dengan Chi Yan sekarang, tapi dia benar-benar melihat wanita lain mengaku kepada Chi Yan. Dalam hatinya, dia berharap Chi Yan akan menolak.

Sesuai keinginannya, Chi Yan memang menolak perempuan itu. Di saat yang sama, dia juga mendengar Chi Yan berkata bahwa dia sudah memiliki perempuan yang disukainya. Qing Ya merasa sangat sedih. Dia diam-diam menyukai Chi Yan selama bertahun-tahun, tetapi dia tidak tahu bahwa dia sudah memiliki wanita yang disukainya.

Oleh karena itu, dia tidak pergi meminum Chi Yan untuk membicarakan semuanya, memikirkan ekspresi Chi Yan ketika dia menyebutkan bahwa dia memiliki wanita yang disukainya, begitu lembut. Itu adalah kelembutan yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Baru kemudian dia menyadari bahwa Chi Yan, yang kadang-kadang tercengang, akan memiliki ekspresi seperti itu, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedih.

Bei Ning, yang telah menunggu lama, melihat ke arah Han Shurui dan kemudian ke Qingya, merasa bahwa Qingya benar-benar menanyakan orang yang salah kali ini. Menurutnya, mungkin Qingya akan tahu lebih banyak daripada Kakak Shurui jika dia bertanya pada seorang wanita yang sudah memiliki pasangan, tapi Kakak Shurui adalah orang yang pengalamannya lebih sedikit darinya.

Bei Ning tidak tahan lagi, jadi dia menarik Qing Ya ke samping dan menggumamkan beberapa kata. Mendengar ini, Qing Ya mengedipkan mata merahnya karena terkejut, dan kemudian menatap Han Shurui dengan mata merah bulatnya untuk waktu yang lama, tampak bermasalah. Mau tak mau aku tertawa terbahak-bahak. Suasana hatiku yang tadinya sedikit sedih berangsur-angsur membaik, dan tawaku menjadi semakin cerah.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang