Bab 63

108 5 0
                                    

Berbicara mengenai tiga peristiwa bahagia di desa ini memang asyik untuk dibicarakan. Meskipun sebelumnya ada pasangan yang mengadakan upacara pada waktu yang sama di desa, kali ini dibandingkan sebelumnya, semua orang ingin berdiskusi dengan baik saat bertemu.

Ketiga wanita tersebut berasal dari keluarga yang sama, dan ketiga pengantin baru tersebut semuanya mengenakan gaun pengantin berwarna merah yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, yang membuat hati orang-orang terasa hangat hanya dengan melihatnya dan lain sebagainya, Ketiga peristiwa bahagia ini menjadi hal favorit untuk dibicarakan di desa.

Meski upacaranya diadakan bersama, mereka tidak beribadah bersama. Bei Ning Chihong secara alami pergi ke rumah Chihong untuk beribadah, dan Qingya Chiyan pergi ke rumah Chiyan untuk beribadah.

Dan Han Shurui Beiying sedang beribadah di rumah Beiying. Ketika Paman Lan meneriakkan "pemujaan suami dan istri" di depan semua orang, keduanya perlahan berbalik dan saling memandang, menatap dalam-dalam dengan mata gelap mereka.

Saat mata saling menatap, kenangan masa lalu terlintas di benak satu per satu, termasuk pertemuan pertama, cinta di tepi sungai, tabrakan tak disengaja dalam hidup, dan kesedihan yang berkepanjangan saat tubuh dan pikiran sepakat. satu sama lain. Setelah semua itu, mereka akhirnya menunggu momen ini. Sejak saat itu, mereka menjadi pasangan sejati dan tetap bersama hingga mereka menjadi tua.

Mereka melihat kilauan di mata satu sama lain, dan dikelilingi oleh banyak penduduk desa yang mengungkapkan berkah tulus mereka, namun mereka hanya bertemu satu sama lain saat ini. Keduanya membungkuk sedikit pada saat yang sama dan menundukkan kepala dengan sungguh-sungguh.

Mereka mengambil langkah ke arah satu sama lain, dan kemudian mereka mencapai langkah untuk tetap bersama selama sisa hidup mereka dengan tergesa-gesa. Entah itu suka, marah, sedih, gembira, manis, pahit, atau pedas, mereka akan berjalan bersama mulai sekarang, memikirkan tentang kayu bakar, nasi, minyak, garam, saus, cuka, dan teh bersama.

Penduduk desa mengadakan hari karnaval, dan Han Shurui serta Beiying juga mengobrol dan makan dengan semua orang selama sehari. Jika tidak ada anggur di sini, mungkin mereka akan minum selama sehari, sampai semua orang mabuk, dan mereka berkeliaran di bawah sinar bulan. kembali.

Bei Ning Qing Ya dan yang lainnya telah lama diculik oleh teman-teman mereka. Siapa pun yang memiliki pandangan tajam akan tahu bahwa mereka ingin mengadakan malam pengantin yang disebutkan Han Shurui sebelumnya. Saat ini, di antara tiga pengantin baru, hanya Han Shurui dan Beiying, yang pernah mengalami kejadian ini, yang masih mengobrol dengan semua orang.

“Shurui, kamu kembali dulu, mari kita bersihkan di sini.” Xiguo memandang Han Shurui yang telah makan bersama semua orang sepanjang hari dan berkata dengan senyum bahagia di bibirnya.

Han Shurui mengangguk, menyerahkan masalah ini kepada Xi Guo, dan kemudian kembali ke rumah mereka bersama Bei Ying.

Setelah hari yang sibuk, Han Shurui merasa seluruh tubuhnya dipenuhi bau keringat, dan tubuhnya masih lengket dan berminyak, yang membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Saat dia kembali ke kamar untuk mencari satu set pakaian bersih untuk dicuci, Beiying mengikutinya masuk dan menutup pintu.

Keduanya adalah mitra sekarang, dan wajar jika Beiying masuk ke ruangan ini. Han Shurui tidak memperhatikannya dan hanya berjalan menuju lemari. Namun sebelum dia sempat mengambil beberapa langkah, Beiying meraih tangan kanannya dan kemudian dipeluknya.

Nafas hangat kemudian menutupi sisi leher, dan lengan panjang yang memegang pinggang terasa halus dan kuat. Meskipun tersembunyi di balik jubah merah, seseorang dapat merasakan kekuatan di dalamnya. Berpikir bahwa keduanya sekarang adalah pasangan sejati, Han Shurui hanya bisa tersipu.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang