Chihong sedang memandangi deretan batu tebal di tanah dengan kebingungan saat ini. Baru saja dia mengira sabit batu seperti itu bisa dibuat dengan mudah. Dengan tergesa-gesa, dia memanggil beberapa laki-laki untuk membuat sabit batu, memberi tahu mereka bentuk kasar sabit batu tersebut, dan kemudian ingin mencari potongan batu tersebut.
Namun mereka lama mencari dan tidak menemukan serpihan batu tersebut. Mereka hanya menemukan beberapa batu yang agak melengkung, namun ketebalannya tiga sampai empat kali lipat dari batu sabit. Dia berpikir untuk membelah beberapa batu untuk melihat apakah itu akan berhasil. Batu-batu itu dibelah untuk mereka, tetapi batu yang paling tipis memiliki ketebalan yang sama dengan beberapa batu yang mereka temukan.
Mereka memungut batu-batu itu dan menggilingnya, dan akhirnya membuatnya lebih tipis. Ketika mereka ingin membuat bentuk bulan sabit, mereka memotong batu itu dengan pisau, dan masih ada beberapa retakan lagi pada batu itu. Baru pada saat itulah Chihong menyadari bahwa sabit batu yang tampak sederhana itu sebenarnya tidak sederhana.
"Aku akan kembali dan mencari Bei Ying dulu. Mungkin dia tahu apa yang harus dilakukan." Chi Yan melihat Chi Hong memandangi bebatuan dengan wajah cemberut, tahu bahwa dia tidak tahu harus berbuat apa saat ini.
Ketika mereka pertama kali mendengar Chihong mengatakan bahwa sabit batu lebih mudah untuk memotong nasi daripada pisau tulang, mereka dengan sendirinya berlari dengan gembira untuk membuat sabit batu tersebut. Meskipun mereka kemudian menemukan bahwa sabit batu ini tidak sesederhana yang dikatakan Chihong, mereka tidak akan melakukannya biarkan ini terjadi. Lagipula, sabit batu itu baru saja dibuat, dan belum banyak orang yang mengetahuinya.
"Bei Ying juga tidak tahu cara membuatnya. Dia telah memotong beras sepanjang pagi. Sabit batu itu dibuat oleh Shurui sendiri." Chi Hong menyadari bahwa dia terlalu tidak sabar tapi bukan bentuk sabit batunya. Saya sudah memikirkan apakah cara membuat sabit batu itu mudah.
“Kalau begitu aku akan pergi mencari Shu Rui.” Setelah Chi Yan mengatakan itu, dia berbalik dan berjalan menuju desa. Tanpa diduga, dia kebetulan melihat Han Shu Rui dan Bei Ying, dan berteriak kaget: “Mereka ada di sini, baru saja tepat waktu untuk bertanya Tanya Shurui."
Chi Hong dan laki-laki lainnya melihat ke arah yang dilihat Chi Yan. Itu memang Han Shurui dan Beiying, dan mereka berjalan cepat ke arah mereka.
Melihat begitu banyak orang berjalan ke arah mereka, Han Shurui menoleh dan melihat ke arah Beiying, lalu melihat orang-orang di depan, merasa senang sekali mereka ada di sini.
Chi Hong menghampiri mereka berdua, mula-mula menyentuh bagian belakang kepalanya karena malu, lalu berkata: "Shurui datang tepat pada waktunya. Kami baru saja berpikir untuk membuat sabit batu, tapi kami tidak dapat menemukan potongan seperti itu. batu, dan kami tidak dapat membelahnya." Bentuk, di mana kamu menemukan potongan batu itu?"
Mata Han Shurui berkilat karena terkejut, dan kemudian dia memahami sesuatu. Mereka mungkin dapat membelah batu itu, tetapi tidak dapat membelahnya menjadi potongan-potongan tipis, apalagi berbentuk kurva. Dia membuat sabit bulan sabit tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Pantas saja mereka bilang sulit menemukan potongan batu seperti itu.
“Sebenarnya sabit batu tidak selalu berbentuk seperti itu. Potongan batu berbentuk meniskus susah banget dicari. Kenapa tidak dibuat sabit batu biasa saja. pisau tulangnya." Ucapnya pada siang hari. Sabit batu itu memang tidak mudah dibuat. Ada banyak sekali orang di desa ini, jadi lebih baik cari yang lebih sederhana untuk digunakan sementara dulu, lalu perlahan-lahan tingkatkan.
Han Shurui melihat batu di belakangnya, berjalan ke atas dan melihat lebih dekat, lalu berkata: "Selama batu-batu ini diasah, ujung bilahnya ditipiskan, dan ditambah gerigi kecil, itu bisa menjadi sabit batu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...