Tentu saja, dua potong jeli Han Shurui tidak cukup untuk mengenyangkan perutnya. Untungnya, mereka baru saja memasak sup, dan setelah memasak sup, mereka memasak ubi. Saat ini, ubi itu juga sudah matang. Han Shurui makan ubi panggang dan minum semangkuk sup.
Bei Ning dan Qing Ya baru saja bertemu, dan sekarang mereka memiliki pemahaman yang diam-diam. Mereka mengemasi piring dan bersiap membantu membuat ubin.
Beiying memikirkan Bajiao dan segera pergi ke tempat Paman Lan. Dia baru saja sampai di tempat Paman Lan di ujung desa. Paman Lan maju ke depan sambil tersenyum, dengan beberapa garis senyum di sekitar matanya yang menyipit.
“Paman Lan telah menemukan sesuatu yang membahagiakan, dan dia sangat bahagia.” Ketika dia melihat wajah tersenyum begitu dia datang, Beiying benar-benar tidak bisa bereaksi.
"Haha... Ini semua berkat Shu Rui. Kedua anak laki-laki di rumah membawakan semangkuk jeli. Setelah ayah mereka makan jeli, dia memiliki nafsu makan yang besar dan hanya minum semangkuk penuh sup sayuran liar! Cuacanya dua hari terakhir ini panas sekali. Ayah mereka tidak bisa makan dan minum begitu banyak sup setelah makan jeli. Dia seharusnya berterima kasih kepada Shurui."
Mata Paman Lan menyipit karena gembira. Kedua anak laki-laki itu kebetulan bertemu Han Shurui ketika mereka keluar lebih awal. di pagi hari. Mereka sangat beruntung dengan jeli tersebut, tetapi ketika mereka mendengar bahwa semangkuk jeli itu milik Han Shurui, mereka merasa sedikit menyesal.
"Bei Ying, anakku Che bilang jeli itu milik Shu Rui. Benarkah?"
"Shurui bilang dia tidak suka makan jeli ini. Jika dia tahu Paman Cheng punya nafsu makan yang baik setelah memakannya, dia akan melakukannya. mungkin Senang."
Bei Ying memperhatikan bahwa Han Shurui memakan jeli itu. Dia ingat bahwa dia berhenti memakannya setelah makan dua mie jeli. Kemudian, dia mendengar bahwa dia tidak terlalu suka memakannya, jadi dia membiarkannya. Hati. Dia selalu merasa terkadang itu sangat aneh. Itu jelas makanan yang enak, tapi setelah Han Shurui membuatnya, semua orang di desa menyukainya, tapi dia sendiri tidak terlalu menyukainya.
Paman Lan terkekeh, mengangkat tangannya dan menggaruk rambut coklat panjang di belakang lehernya. Memikirkan apa yang dikatakan Cang Boy, dia memandang Beiying dengan ragu: "Saya mendengar Cang Boy berkata bahwa Shu Rui menginginkan sesuatu yang disebut 'Delapan Adas Manis'" Begitukah?"
"Shurui bilang bunga lawang jenis itu punya banyak kegunaan. Aku datang ke sini hanya untuk meminta Paman Lan memberitahuku di mana bunga lawang itu berada, jadi aku bisa memetiknya kembali." Biarkan dia beristirahat dengan baik di rumah. selama beberapa hari."
"Ini benar-benar waktu untuk istirahat yang baik. Dia sangat energik ketika pertama kali datang ke sini! Saya melihat dia sepertinya kehilangan banyak berat badan selama periode ini Ada banyak makanan di desa. , semua orang merasa kenyang setiap saat, tetapi dia sendiri tidak energik seperti awalnya. Apakah dia makan dengan baik?
Cheng Yun juga datang saat ini, lalu Paman Lan berkata : "Iya. Ah, saat aku melihat Shurui akhir-akhir ini, aku selalu merasa wajahnya tidak sebaik dulu. Apa dia rindu kampung halaman? Beiying, sebaiknya kamu dan Shurui lebih memperhatikan masalah ini. Beiying
mengangguk dalam diam. Han Shurui baru saja makan sesuatu dengan santai baru-baru ini dan berkata dia kenyang. Nasi di rumah sudah habis dan sulit untuk memasak nasi. Dia tahu bahwa orang-orang di desa tidak punya banyak nasi tersisa, jadi dia memberi tahu mereka tentang hal ini. Ini tidak bisa menyelesaikan masalah ini
. Ngomong-ngomong, kamu bisa mengambil nasi ini kembali dan membiarkan Bei Ning memasak nasi untuk Shu Rui. "Segera setelah Xiguo datang, dia melihat Beiying dan berpikir akan lebih baik jika Beiying mengambilnya kembali, sehingga Han Shurui tidak perlu menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...