Keesokan paginya, Han Shurui bangun pagi-pagi sekali. Dia berbalik dan melihat Bei Ning tidur nyenyak.
Meskipun dia masih tidak melihat sedikitpun cahaya, dia tidak lagi mengantuk. Dia melihat ke bawah pada pakaian dan celana kulit binatang di tubuhnya dan memberikan senyuman yang tidak nyaman.
Dia berjalan mengitari gudang jerami dan berjalan ke belakang gudang. Pakaian yang dia cuci tadi malam sudah kering. Han Shurui mengambil pakaian tersebut dan bersembunyi di balik gudang rumput langit malam masih gelap. Yah, aku masih merasa nyaman dengan pakaian asliku.
Han Shurui menyingkirkan pakaian dan celana kulit binatang, dan memastikan tidak ada orang di sekitarnya, jadi ekspresinya sedikit melembut. Di saat yang sama, sesosok tubuh melewati padang rumput yang luas dengan tenang, sampai sosok abu-abu itu jatuh ke langit terakhir malam, sawah yang lewat terhenti.
Sawah menempati area yang luas di desa. Masuk akal untuk mengatakan bahwa beras yang dipanen dari sawah seperti itu sudah cukup untuk desa tersebut Diam-diam menggelengkan kepalanya. Pantas saja mereka bilang berasnya tidak cukup. Mereka menggunakan cara ini untuk menanam padi, entah dari mana orang-orang ini mempelajarinya.
Ketika Beiying bangun, dia segera mandi, berbalik dan melihat ke gudang jerami Bei Ning, lalu pergi ke ruang terbuka di sebelah barat dia telah membuat janji tadi malam dengan cepat tiba. Setelah bergegas, sekelompok orang berjalan menuju hutan bambu di sebelah barat.
Langit segera menjadi cerah, dan Bei Ning terbangun dalam keadaan linglung. Dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh tempat di sebelahnya, dan tanpa diduga menyentuh Kong Kong. Rasa kantuknya hilang tanpa bekas, dan dia memandang Kong Kong dengan bingung. posisi, dan kemudian dengan cepat naik.
Saat dia keluar dari gudang, dia tidak melihat Han Shurui. Bei Ning hanya terkejut sesaat. Lalu dia pergi mandi dan mulai menyiapkan sarapan dari memotong bambu, dan dia diikuti oleh seseorang yang membantu memotong bambu. Para laki-laki dengan gembira menyambut Bei Ning ketika mereka melihatnya.
“Shrui belum bangun?” Beiying tidak melihat Han Shurui dan mengira dia belum bangun, jadi dia bertanya dengan santai.
“Saudara Shu Rui bangun pagi-pagi, dia pasti pergi jalan-jalan ke suatu tempat!” Memikirkannya, rasanya agak aneh. Dia sudah lama pergi!
Saat ini, Han Shurui yang telah keluar sepanjang pagi, berjalan kembali perlahan, dia bertemu dengan banyak penduduk desa yang menyambutnya di jalan air mata. Ada kilatan cahaya yang cepat.
Meskipun Bei Ying dan Bei Ning mengkhawatirkan Han Shurui, mereka masih memiliki pemahaman diam-diam dan tidak menanyakan kemana perginya Han Shurui.
Selama bertahun-tahun, ada beberapa perempuan dari desa lain di desa tersebut, mereka sangat sedih pada hari-hari sebelum mereka datang ke desa tersebut, bahkan ada yang sakit parah karena berada di lingkungan yang asing, dan kemudian mereka meninggalkan dunia ini .
Setelah semua hal tersebut, mereka sudah mengetahui bahwa tiba-tiba tiba di desa asing lainnya memang merupakan hal yang menyedihkan, sehingga mereka enggan bertanya tentang desa Han Shurui, karena takut menanyakannya akan membuatnya sedih.
Meskipun laki-laki yang pergi memotong bambu bersama Beiying telah mendengar bahwa perempuan dari desa lain telah datang ke desa tersebut, baru setelah mereka bertemu kali ini mereka mengetahui perempuan seperti apa orang asing itu. Belum lagi pakaiannya yang unik, aura lembut dan acuh tak acuh dari tubuh wanita ini membuat mereka tidak tertarik.
Han Shurui berjalan ke arah Bei Ning dan kemudian mengangkat matanya untuk melihat pria di depannya yang tingginya hampir sama dengan Bei Ying. Dia menyapa mereka dengan sopan dengan senyuman tipis di bibirnya. Laki-laki menanggapi sapaan Han Shurui dengan bodoh, dengan sedikit keterkejutan di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...