Begitu fajar menyingsing, Han Shurui bangun pagi-pagi seperti biasanya. Dia bangun pagi-pagi kemarin dan pergi berlatih seni bela diri di tepi sungai. Udara di tepi sungai sangat segar, dan dia masih bisa mendengar suara air mengalir memang tempat yang sangat bagus.
Meskipun dia mendarat di desa kecil yang liar dan terbelakang, Han Shurui tidak akan mengubah pekerjaan dan waktu istirahatnya karena hal ini. Dia tidak berencana pergi ke sungai untuk berlatih seni bela diri lagi hari ini. Dia berencana berjalan-jalan di belakang gunung untuk melihat apakah dia bisa menemukan sesuatu yang baru.
Meski pegunungan jauh lebih gelap dibandingkan desa, bagi praktisi bela diri seperti mereka, ini hanyalah masalah sepele. Han Shurui pertama kali menemukan tempat yang relatif datar untuk berlatih seni bela diri, dan baru satu jam kemudian dia berhenti. Sekarang cuaca semakin cerah, jadi dia akan mencari sayuran liar yang bisa dimakan.
Setelah berjalan tidak jauh, Han Shurui menemukan sayuran liar yang umum dan diam-diam memandangi ladang pakis luas di depannya. Han Shurui menggerakkan bibirnya tanpa daya. Dia tidak menyangka bahwa dia sekarang akan menjadi penduduk desa yang mencari sayuran liar daripada Han Shurui yang mencari tanaman obat.
Ada banyak pakis yang tumbuh di daerah pegunungan ini, dan Han Shurui tidak serakah. Dia hanya memetik secukupnya untuk beberapa di antaranya dan pergi dari sini. Saat ini sudah sangat terang, dan jangkauan yang bisa dilihat jauh lebih luas. Ketika dia melihat tanaman yang dikenalnya di sudut matanya, sedikit kejutan muncul di matanya.
Han Shurui hilang lagi saat dia bangun pagi-pagi. Meski Bei Ning sudah bersiap, dia tetap merasa aneh. Han Shurui belum lama berada di sini, dia benar-benar tidak bisa memikirkan ke mana dia akan pergi, dan dia berangkat pagi-pagi sekali.
Tidak ada daging hari ini, jadi Bei Ning akan membuat bubur putih, dan kemudian sup bayam. Dia melihat ke bawah pada sepasang sandal jerami baru di kakinya, dan tertawa konyol beberapa kali dirinya sendiri, jauh lebih kuat dan lebih tampan daripada pasangan yang dia buat sendiri.
Begitu Beiying datang, dia melihat ekspresi konyol Bei Ning. Lalu dia menundukkan kepalanya dan melihat sepasang sandal jerami di kakinya, menunjukkan senyuman konyol yang agak mirip dengan senyuman Bei Ning kedua orang ini saat ini, mungkin dia akan diam-diam menghela nafas bahwa kedua orang ini memang pantas menjadi saudara.
Sebelum tidur tadi malam, Beiying diam-diam mencoba sandal jerami ini saat tidak ada orang di sekitarnya. Saat itu, dia berpikir akan lebih nyaman memakai sandal jerami ini dan naik gunung. Dia memutuskan untuk menunggu dan mengajar laki-laki penyendiri di desa, tapi dia merasa sedikit enggan untuk memakai sandal jerami ini ke atas gunung.
Saat bubur Bei Ning hampir siap, Han Shurui yang menghilang di pagi hari akhirnya muncul, membawa seikat pakis yang diikat dengan rumput dan tanaman merambat di tangan kirinya, dan tiga potong pakis yang akhirnya ia gali di tangannya. tangan kanan.
Setelah Beiying melihat apa yang ada di tangan Han Shurui, dia membuka bibirnya karena terkejut. Dia tidak menyangka bahwa dia akan kembali dengan membawa begitu banyak barang ketika dia keluar pagi-pagi sekali. Meskipun dia masih belum tahu apa itu, dia tahu itu pasti berguna, dan mungkin itu juga sayuran liar yang bisa dimakan.
“Shurui, apakah kamu keluar pagi-pagi hanya untuk mengambil barang-barang ini?” Dia mengambil pakis dari tangan Han Shurui, dan ketika dia hendak mengambil barang-barang aneh lainnya, Han Shurui melambaikan tangannya.
Bei Ning berlari dengan gembira, pertama-tama melihat pakis di tangan Bei Ying, dan kemudian melihat benda-benda di tangan Han Shurui, dengan pertanyaan di wajahnya: "Saudara Shurui, apakah ini sayuran liar yang bisa dimakan?"
"Yang dipegang Beiying adalah pakis, yang bisa dimakan. Yang saya pegang adalah Panax notoginseng, yang digunakan sebagai bahan obat." Han Shurui melihat ke arah pot batu, dan tidak banyak bubur yang tersisa untuk dimakan. , dan berkata: “Bei Ning, keluarkan buburnya dulu, lalu rebus air panasnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...