“Bei Ning, menurutmu apakah Saudara Shu Rui akan membawakan sesuatu yang segar hari ini?” Qing Ya memasukkan embrio lumpur ke dalam ember, tangannya sangat kotor sehingga dia tidak bisa melihat warna asli kulitnya, lalu dia berbalik ke arah. lihat tangan Bei Ning juga kotor, dan dia terkekeh dua kali.
Setelah kerja keras selama beberapa hari ini, mereka menjadi mahir membuat embrio tanah liat, dan terkadang membantu menginjak lumpur. Menginjak-injak lumpur merupakan pekerjaan yang melelahkan, sehingga hanya dilakukan sesekali saja. Kebanyakan dari mereka membuat embrio lumpur, atau membantu merekatkan embrio lumpur, membongkar embrio lumpur, dan mengeringkan ubin.
"Saya yakin Saudara Shurui akan menemukan sesuatu yang segar dan kembali!" Matanya yang besar dan cerah menunjukkan tekad, dan dia tidak lupa untuk terus bekerja sambil berbicara. Seorang wanita paruh baya di
seberang Bei Ning melihat penampilan mereka dan tidak bisa menahan tawa: "Kamu dan Shu Rui memiliki hubungan yang sangat baik. Apakah Shu Rui orang yang mudah bergaul?"
Wanita di sampingnya berbisik. Mereka menjulurkan telinga dan menyadari bahwa meskipun mereka telah melihat Han Shurui beberapa kali dan sesekali mengucapkan beberapa patah kata satu sama lain, mereka tidak sedekat Bei Ning dan yang lainnya dengan Han Shurui untuk rukun dengan Han Shurui.
"Kakak Shurui sangat baik. Meskipun terkadang dia jarang bicara, dia bisa banyak bicara ketika dia ingin mengatakan sesuatu! Kakak Shurui sering berkata bahwa makan sendirian itu membosankan, jadi dia memintaku untuk makan bersama mereka." Maaf, meskipun saya dulu makan bersama Bei Ning dan yang lainnya, itu hanya sesekali. Tapi sekarang, dia makan di rumah Bei Ning setiap hari, dan pipinya perlahan memerah lagi.
"Saudara Shurui benar. Kami sudah lama memintamu untuk makan bersama kami, tetapi kamu masih tidak senang. Setelah saudara Shurui datang, saya tidak melihat bahwa kamu tidak bahagia. Untungnya, kamu tidak memiliki saudara laki-laki . dia tidak akan membiarkan mereka mencuri Kakak Shurui!
Kata-kata Bei Ning membuat Qing Ya merasa malu. Dia memang punya ide ini, tapi sayang sekali dia tidak memiliki saudara sebaik Bei Ying. Bagaimana Bei Ning bisa melihat pikirannya dengan begitu mudah? kecerobohan.
Para wanita tertawa gembira ketika mendengar percakapan ini. Jika mereka memiliki saudara laki-laki atau anak laki-laki sebaik Beiying di keluarga mereka, mereka pasti memiliki gagasan ini. Hanya saja beberapa orang sudah mengambil keputusan. Kalau tidak, mereka sangat ingin mendorong laki-laki di keluarga untuk bekerja keras.
Bei Ning dan Qing Ya tertawa gembira ketika mereka mendengar wanita-wanita ini, dan merasa lebih malu. Mereka baru saja membicarakannya seperti ini. Jangan biarkan hal itu sampai ke telinga Saudara Shurui bagaimana menghadapi Kakak Shurui.
Keduanya tersipu, saling memandang dengan canggung, dan kemudian terus bekerja keras, berusaha keras untuk mengabaikan tawa di sekitar mereka. Pada saat ini, sebuah suara ceria terdengar di telinga mereka: "Ayah, ayah, ayah sudah kembali. Saya juga melihat Ayah membawa banyak barang aneh!"
Suara anak itu datang dari belakang. Bei Ning menoleh untuk melihat ke arah anak itu. Cang Xiaozi-lah yang terakhir kali sakit, Lan Cang laki-laki kecil dari keluarga Paman Lan. , Paman Lan kebetulan pergi ke hutan bersama Han Shurui dan yang lainnya pagi ini.
Lan Cang dengan bersemangat berlari ke arah ayahnya Cheng Yun, meraih lengan Cheng Yun dan mengguncangnya sebentar, dan berkata dengan gembira: "Ayah, ayo pergi dan melihat, sungguh aneh!"
Kata-kata Lan Cang telah membangkitkan kenangan penasaran. Sudah hampir waktunya menyiapkan makan malam, jadi Bei Ning berkata: "Mengapa kita tidak pergi ke sana dan melihat-lihat, lalu pulang dan menyiapkan makan malam!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...