Han Shurui menatap para wanita yang berkumpul dalam lingkaran di sekelilingnya, dan benar-benar tidak tahu bagaimana cara menghela nafas. Benar-benar tidak ada privasi di sini, jadi dia mengambil beberapa bayam yang belum pernah mereka makan sebelumnya dan memasaknya. Tiba-tiba ada begitu banyak orang di sekitar, bagaimana mungkin mereka tidak membiarkan dia makan enak?
Keluhan adalah keluhan. Han Shurui tidak memperhatikan orang-orang di sampingnya dan mengarahkan Bei Ning untuk menyalakan api dan merebus air. Beberapa wanita seumuran dengan Bei Ning dan yang lainnya juga membantu Lu Xi dan yang lainnya mencuci bayam. Selama periode ini, mereka terus menanyakan banyak pertanyaan kepada Lu Xi Qingya.
Lu Xi dan Qing Ya secara alami membicarakan semua yang mereka ketahui. Para betina mendengarkan dengan seksama, namun mereka tetap pusing, pada akhirnya mereka masih belum mengerti apa yang mereka katakan, jadi mereka memutuskan untuk menontonnya dengan mata kepala sendiri.
Han Shurui telah mengisi mangkuk kayu dengan butiran garam yang baru dipotong. Setelah meletakkan mangkuk kayu di atas lempengan batu, Bei Ning juga mencuci sepotong daging babi hutan. Han Shurui mengambil potongan daging itu dan meletakkannya di atas papan batu yang bersih, Dia menundukkan kepalanya untuk melihat pisau tulang kecil di tangannya, lalu dengan cepat memotong potongan daging itu menjadi irisan tipis semua orang enggan berkedip.
Bei Ning melihat irisan tipis daging, dan kemudian menatap tajam ke tangan Han Shurui: "Saudara Shurui, menurutku tanganmu sangat kuat! Tanganmu sangat putih dan lembut, tetapi memotong irisan bambu sudah mengejutkanku. Sekarang Kamu bisa masih memotong irisan daging setipis itu."
Han Shurui menggerakkan bibirnya dengan tidak nyaman ketika seorang pria menatap tangannya. Mengiris daging memang hal yang sangat sederhana ya. Namun di sini, ternyata menjadi sesuatu yang luar biasa. Dia tidak pernah terpikir untuk melakukan sesuatu yang luar biasa!
Han Shurui mengabaikan keingintahuan Bei Ning dan mengasinkan irisan daging dengan garam yang baru diserut. Di saat yang sama, dia meminta Bei Ning mencari tempat yang bersih untuk meletakkan batu garam yang telah dia kupas gunakan batu garam.
Para wanita di sekitarnya telah memperhatikan gerakan Han Shurui. Mereka sudah merasa aneh saat melihatnya memotong batu-batu itu. Sekarang mereka benar-benar melihatnya memasukkan bubuk batu ke dalam daging, dan mereka tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat, dan para wanita ini juga termasuk rekan kepala desa Xiguo.
Xiguo memperhatikan gerakan Han Shurui dengan tenang dan tidak berpartisipasi dalam diskusi apapun. Dia juga belajar menenun keranjang bambu di pagi hari. Sejak itu, dia diam-diam memperhatikan perempuan ini, dan dia berspekulasi bahwa kedatangan perempuan ini dapat membawa perubahan pada desa.
Setelah memasak kaldu bayam di depan sekelompok orang, Han Shurui memandang orang-orang dengan ekspresi berbeda di depannya dengan ekspresi tenang. Di depan mereka, dia dengan anggun mengambil semangkuk kaldu bayam dan meminumnya perlahan.
Bei Ning Qing Ya dan yang lainnya menatap kosong pada tindakan Han Shurui. Setelah itu, mereka semua memahami alasan Han Shurui melakukan ini, terutama Bei Ning. Dia telah menghabiskan waktu paling lama bersama Han Shurui dan dia tahu bahwa Han Shurui mengetahui banyak hal. Hanya botol porselen kecil yang indah di pagi hari yang mengungkapkan banyak hal, tetapi orang-orang di desa mereka sebenarnya melihatnya seperti ini.
Ada perasaan cemberut di hatinya, dan dia tahu bahwa dia sendiri memiliki pemikiran serupa. Berbalik, dia mengambil mangkuk kayu di sampingnya dan mengisi semangkuk sup sayuran. Dia meniru gerakan Han Shurui dan menyesap sup sayuran itu perlahan. Namun, dia hanya menyesapnya sekali, dan dia tidak bisa berhenti lagi. Dia mengambil bayam dengan sumpit dan menggigitnya dua kali, matanya membelalak karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasiPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...