Bab 04

439 29 0
                                    

Setelah berjalan selama dua hari berturut-turut, meskipun Han Shurui tidak mudah berkeringat, dia masih sedikit banyak berkeringat. Terlebih lagi, dia tidur di hutan sepanjang malam. Sekarang setelah dia meninggalkan hutan, dia merasa tidak nyaman di sekujur tubuhnya sangat jelas.

Memikirkan apa yang terjadi dalam dua hari terakhir, Han Shurui selalu merasakan mati rasa dan gatal di punggungnya, dan memiliki keinginan untuk mengulurkan tangan dan menggaruknya, yang membuat seluruh tubuhnya terasa tidak nyaman. Dia bertanya pada Bei Ning ke arah mana sungai itu adalah, dan Bei Ning mendengar ini Setelah berbicara, dia bergegas kembali ke gudang jerami dan menemukan dua set pakaian kulit binatang.

Han Shurui menatap dua set pakaian dan celana kulit binatang di tangan Bei Ning untuk waktu yang lama. Han Shurui masih memikirkan betapa anehnya dia mengenakan pakaian dan celana kulit binatang ini, jadi Bei Ning melangkah maju dan meraih lengannya dan berjalan ke depan. Dia mengangkat alisnya sedikit dan menatap Bei Ning yang memegang lengannya, dan akhirnya memutuskan untuk melepaskannya. Bagaimanapun, dia juga tahu kepribadian Bei Ning yang terus terang, jadi dialah yang harus disalahkan.

Di tempatnya sekarang, Han Shurui yakin ini benar-benar jauh dari dunia aslinya. Dia juga membutuhkan waktu untuk menenangkan emosinya hal-hal di sini.

Saya baru saja melihat sebuah periuk tanah liat besar di belakang tiap gubuk jerami. Periuk tanah liat tersebut berisi air bersih yang diambil dari bambu. Air bersih ini digunakan untuk mencuci. Jika mereka ingin mandi, mereka pergi ke sungai terdekat untuk mencuci.

Ketika Han Shurui pertama kali mengetahui hal ini, dia merasa sedikit aneh. Hanya ada gubuk jerami di sini, jadi seharusnya tidak ada tempat pribadi untuk mandi. Mudah untuk mencuci dengan air dingin di sungai di musim panas, tapi jika memang begitu dingin di sungai di musim dingin, Air dingin membuatnya merasa takut. Seharusnya tidak demikian, bukan?

Jawaban Bei Ning persis seperti itu, dan Han Shurui tidak tahu bagaimana menggambarkan suasana hatinya. Meskipun dia mandi air dingin di musim panas, dia menyukai mandi air panas di musim dingin. Jika ingin tinggal di sini selamanya, ia memang harus merencanakan matang-matang bagaimana menjadikan Desa Taohua ini semakin seperti desa.

Setelah beberapa pemikiran yang rumit, dia tahu bahwa mustahil baginya untuk kembali ke dunia asli. Bahkan jika ada kemungkinan sekecil itu, dia tidak akan mengabaikan kehidupannya saat ini karena kemungkinan yang tidak terlihat ini. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk perlahan-lahan membangun desa tersebut menjadi apa yang ia bayangkan, yang baru saja mewujudkan impian pedesaan yang tersembunyi di dalam hatinya.

Bei Ning tidak tahu bahwa kata-katanya memberi Han Shurui banyak rencana. Dia merasa bahwa meminum air dingin di musim dingin sebenarnya sangat dingin. Namun betina tidak menyukai air sungai di musim dingin. Dingin sekali sehingga membuat seluruh tubuh menggigil.

Kedua wanita yang datang bersamanya adalah teman Bei Ning. Salah satunya adalah Qingya, yang tinggal di sebelah Bei Ning, dan yang lainnya adalah Lu Xi, gadis tercantik di desa, yang sudah memiliki mitra. Setelah Han Shurui mendengar bahwa Lu Xi memiliki pasangan, dia tidak bisa tidak memikirkan apa yang harus dilakukan kedua pria itu.

Dinasti tempat dia tinggal sangat maskulin, dan ada banyak rumah bordil di seluruh ibu kota. Setiap malam, ada nyanyian dan tarian di rumah bordil, dan orang-orang memainkan seruling setiap malam di mana Tempat ekstasi yang tidak pernah dilupakan orang untuk kembali.

Meskipun dia belum pernah ke negeri kembang api dan gang pohon willow, dia telah mendengar tentang pria dan wanita, dan itu saja, tapi dia belum pernah benar-benar melihat hal seperti itu. Sekarang dia ada di sini, yang dia lihat hanyalah laki-laki. dan kemudian mendengar bahwa Lu Xi punya pasangan, dia benar-benar memikirkan ini dan itu.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang