Bab 49

142 10 0
                                    

Dalam waktu kurang dari beberapa hari, banyak tempat tidur kayu telah dibuat di desa tersebut. Dengan antusiasme penduduk desa yang begitu besar, aneh jika kecepatannya tidak cepat. Saat ini, Beiying membuat tempat tidur kayu dan memindahkannya kembali ke rumah. Mereka semua membuat tempat tidur kayu di ruang terbuka di depannya, lalu langsung memindahkannya kembali ke rumah agar bisa tidur beberapa hari.

Han Shurui melihat ke tempat tidur kayu yang baru saja dipindahkan Beiying dengan sedikit terkejut, dan berjalan mengitari tempat tidur kayu itu dua kali dengan senyuman di bibirnya. Bei Ning Qing Ya sudah buru-buru berbaring di atasnya, dan berguling beberapa kali di atas ranjang kayu. Semakin dia berbalik, semakin enggan dia untuk turun.

Setelah memeriksa tempat tidur kayu dengan hati-hati, Han Shurui merasa sangat puas, dan senyuman di matanya perlahan semakin dalam. Untungnya, banyak kayu yang terkumpul dalam dua bulan terakhir. Cuaca panas dan cuaca relatif kering dalam beberapa bulan terakhir. Meski tidak bisa membuat tempat tidur kayu terbaik, namun hal tersebut tidak menjadi masalah besar setelah digunakan selama beberapa tahun.

"Saudara Shurui, saudara Shurui, cepatlah datang dan berbaring. Tempat tidur kayu ini sangat nyaman, aku bahkan tidak tahan untuk bangun." Bei Ning menepuk ruang kosong di sebelahnya dengan tangan kanannya, ingin Han Shurui mencobanya perasaannya saat ini.

"Kamu tidak perlu memberitahuku bahwa aku tahu ini nyaman, kalau tidak aku tidak akan membiarkan semua orang membuatnya. Ini adalah tempat tidur kayu yang membutuhkan banyak kayu untuk membuatnya. Untungnya, rumah-rumah ini hampir selesai, kalau tidak aku tidak akan melakukannya tidak tahu di mana menemukannya. Begitu banyak kayu."

Han Shurui masih merasa sedikit lucu memikirkan mengajari mereka cara membuat tempat tidur kayu ini selama periode ini. Mereka biasa tidur di lantai. Saya ingat ketika ranjang kayu baru dibuat, entah berapa orang yang berbaring di ranjang kayu itu, dan sepertinya ada antrian panjang.

“Hehe, Kakak Shurui pasti punya ide lain!” Bei Ning berguling dua kali sambil tersenyum, lalu berkata: “Apakah tempat tidur kayu ini baru saja dimasukkan ke dalam kamar? , menurutku ruangannya tidak perlu terlalu besar!”

“Kalau kamu meletakkan lemari, meja kecil, dll, itu akan terlalu kecil.” Memikirkan banyak hal yang bisa ditempatkan di dalam ruangan, Han Shurui sedikit mengerutkan bibirnya.

"Itu benar. Lalu kapan kita akan membuat lemari pakaian ini?" Bei Ning menegakkan tubuh dan menatap Han Shurui dengan mata berbinar.

Ayo pindah ke rumah baru dulu. Sebelum pindah, kita harus membersihkan rumah, yang juga memakan waktu seharian!” lantai dan seterusnya, kata Han Shurui Merasa sedikit tertekan, yang paling dia takuti adalah menyapu lantai. Meski dia tidak menyapu lantai beberapa kali, dia tetap menganggapnya merepotkan.

Bei Ying melihat bahwa tidak ada tempat baginya untuk berbicara di sini, jadi dia akan terus membuat tempat tidur kayu. Dengan banyaknya orang di keluarganya, dia harus membuat dua tempat tidur kayu dengan benar. Alangkah baiknya jika Shurui dan dia sudah menjadi partner, dan mereka bisa menyelamatkan satu, tapi belum, jadi mereka harus membuat satu lagi.

Begitu dia tiba di ruang terbuka tempat tempat tidur kayu dibuat, sebelum dia bisa berdiri kokoh, dia ditarik ke samping oleh Chihong dengan ekspresi cemberut di wajahnya. Beiying mengangkat alisnya sedikit dan menatap Chihong dengan bingung. Kapan Chihong akan menarik seseorang untuk menceritakan sebuah rahasia?

"Bei Ying, Bei Ning dan saya telah memutuskan untuk menjadi mitra setelah masa sibuk kerja ini. Anda pasti tidak akan setuju, bukan?" Chi Hong merasa sangat gugup, menatap Bei Ying dengan mata penuh harap, takut Bei Ying Tidak setuju dengan ini .

Dia dan Bei Ning sudah sepakat bahwa dia akan memberi tahu Bei Ying secara pribadi apa yang terjadi di antara mereka, sehingga dia bisa yakin dengan apa yang Bei Ying pikirkan tentang dia dan Bei Ning. Meskipun dia merasa Beiying akan setuju, dia masih merasa sedikit tidak nyaman sebelum saat-saat terakhir.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang