Keduanya berjalan ke dapur bersama. Han Shurui meminta Beiying menyalakan api dan memasak, dan dia membawa sayuran ke halaman untuk mencucinya. Berpikir bahwa ini adalah makanan asli yang dimasak bersama oleh mereka berdua, dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum lembut untuk beberapa saat.
Setelah mencuci sayuran, dia kembali ke dapur. Beiying sudah memotong loofah dan sisa daging babi hutan tadi malam, bersiap membuat tumis loofah.
“Biarkan aku memasak hidangan ini.” Sekarang hanya ada dua hidangan di rumah, Beiying berharap dapat mengembangkan keterampilan memasak yang baik sehingga dia tidak harus membiarkan Han Shurui memasak setiap kali makan.
Shurui tahu banyak hal, tapi bukan berarti kamu harus membiarkan dia melakukan semuanya. Ia hanya berharap bisa lebih memahami dan kemudian membantunya berbagi lebih banyak. Memasak, mencuci pakaian, memotong kayu bakar, dan menyapu lantai adalah hal-hal yang bisa dia lakukan, tetapi dia tidak ingin menyerahkan hal-hal ini kepada Shu Rui.
Dia sibuk setiap hari mencari jamu, mengeringkannya, mengajari Nanyun keterampilan medis, dan omong-omong, dia harus membantu semua orang menemui dokter. Kadang-kadang, ketika saya menemukan sesuatu yang baru, saya harus memberi tahu semua orang tentang hal itu. Setelah sekolah itu dibangun, dia masih harus mengajarkan ilmu kepada semua orang. Dia berpikir tidak akan ada orang yang lebih sibuk di desa ini selain Han Shurui.
Dia tampak seperti tinggal di rumah, tapi nyatanya, dia sedang mengembangkan salep atau semacamnya. Bei Ning Qing Ya, yang tinggal bersamanya, memahami hal-hal ini dengan baik dan mengetahui lebih banyak daripada penduduk desa. Dia hanya berharap mendapat bantuan lebih banyak agar Shurui bisa punya lebih banyak waktu untuk istirahat.
“Kalau begitu aku serahkan padamu.” Han Shurui berdiri di samping dan melihat Beiying memasak, pandangannya sedikit kabur saat dia melihatnya.
Dia tidak pernah berpikir bahwa seorang pria akan bersedia melakukan hal seperti itu untuknya sebelumnya, tetapi sekarang ketika dia benar-benar bertemu dengan orang seperti itu, dia merasa sangat puas di dalam hatinya.
“Apakah kamu sudah memberi makan burung pegar di rumah?” Bei Ning Qing Ya dan yang lainnya sudah bersama, dan banyak hal di rumah yang harus diselesaikan oleh mereka berdua.
“Hei, aku baru saja melihat telur burung pegar di sudut belakang dapur.” Beiying meluangkan waktu untuk menunjuk ke keranjang kecil yang diletakkan di sudut.
Han Shurui berjalan ke sudut, tetapi saat dia hendak jongkok, dia menemukan kakinya masih sedikit sakit, jadi dia harus mengulurkan tangan dan mengangkat keranjang kecil. Ketika dia melihat telur burung pegar di dalam keranjang, matanya berputar dan tiba-tiba dia mendapat ide.
“Simpan telur burung pegar ini untuk menetaskan anakannya, agar ada banyak burung pegar di rumah.” “ Kalau
begitu aku akan membuatkan sarang untuk mereka nanti dan menaruhnya di sudut itu.”
Bahkan sebelum saya mulai membuat pakaian dan selimut berlapis kapas, saya mendiskusikan masalah ini dengan Beiying. Seseorang sudah menenun kain katun, dan sebentar lagi mungkin bisa membuat beberapa pakaian dari kain katun. Sekarang cuaca semakin dingin, pakaian dan selimut berbahan katun sudah tidak sabar lagi, jadi kita harus mulai mempersiapkannya sedini mungkin.
“Aku terus lupa bertanya, apakah kamu selalu memakai pakaian kulit binatang agar tetap hangat di musim dingin?”
Mereka dulu sangat sedih ketika menyebut musim dingin, dan Han Shurui tidak berani menyebutkan kesedihan mereka lagi. Tapi sekarang sangat berbeda. Dia juga telah mendengar Bei Ning dan yang lainnya mengatakan betapa bagusnya pemandangan salju di musim dingin, dan mereka bisa keluar untuk melihatnya di musim dingin ini, dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...