Meski tidak ada lampu minyak yang menyala di dalam ruangan, namun cahaya bulan yang samar-samar masuk dari jendela membuat kedua orang di ruangan itu semakin heboh. Malam itu mereka menggunakan langit sebagai selimut dan tanah sebagai tikar, namun malam ini mereka berada di rumah, di kamar, dan lingkungan yang sama sekali berbeda membuat mereka berdua lebih bergairah dari sebelumnya.
Pakaian di tubuh dilepas seluruhnya pada suatu saat, dan kedua tubuh telanjang itu berpelukan dan membelai satu sama lain. Di bawah sinar rembulan, samar-samar terlihat hasrat membara di mata satu sama lain, dan tangan mereka dengan penuh semangat meraba-raba tubuh satu sama lain.
Saat Han Shurui melihat Beiying membuka penutup salep, pipinya tiba-tiba memerah, bahkan akar telinganya pun memerah. Pinggangnya tiba-tiba dicengkeram oleh seseorang, lalu dia dibalik, menghadap tempat tidur besar, dan berlutut, memperlihatkan seluruh punggungnya ke mata orang lain.
Dibandingkan dengan penduduk desa di Desa Bunga Persik, selain mengetahui bahwa salep tersebut akan mengurangi rasa sakit pada penerimanya dan memungkinkan masuknya lebih lancar, dia benar-benar tidak tahu postur seperti apa yang akan dia gunakan untuk melakukan hal seperti itu. Posisi-posisi tersebut malam itu cukup membuatnya merasa malu, namun kali ini ia ditempatkan pada posisi seperti itu, dan ia tidak punya pilihan selain membenamkan wajah merahnya di bantal bambu.
Kulit sensitif di punggungnya dicium sepanjang waktu, dan tubuhnya gemetar tanpa sadar. Kemudian kakinya direntangkan dengan lembut ke kedua sisi. Setelah jari-jarinya yang hangat menyentuh tempat yang tak terkatakan di punggungnya, dia hanya bisa tersipu dan turunkan dengan wajah tegas.
Tubuhnya sedikit gemetar saat jari-jarinya memasuki tempat itu. Jari-jarinya pasti berlumuran banyak minyak. Minyak dingin itu membuatnya tanpa sadar memutar pinggangnya, seolah ingin menghilangkan penjelajahan jari, tapi juga menyambutnya.
“Apakah akan sakit?” Sebuah suara yang lebih dalam dan serak karena hasrat muncul di atas telinganya. Pipi Han Shurui begitu panas sehingga dia tidak berani untuk melihat ke atas, jadi dia hanya menggelengkan kepalanya dengan lembut.
Tangan kanan Beiying terus melebar di belakangnya, dan tangan kirinya melingkari pinggang kurusnya, memeluk seluruh tubuh Han Shurui. Keduanya duduk di tempat tidur dengan posisi bersandar ke dada. Tentu saja, Han Shurui duduk di pangkuan Beiying.
Sisi kanan wajah Han Shurui tersentuh oleh telapak tangan besar lawannya, ia harus menoleh ke kiri, lalu Beiying mencium sudut bibirnya. Bibir dan gigi mereka bertautan sejenak. Karena posisi ini terlalu tidak nyaman, Beiying tidak lagi memaksa Han Shurui dan malah menggigit dan mencium sisi lehernya.
Jauh di antara pantatnya, dia bisa dengan jelas merasakan kedua jari memasuki tubuhnya. Han Shurui merasakan seluruh tubuhnya panas dan tidak nyaman, dan benda di antara kedua kakinya gemetar dan tegak di bawah belaian orang lain. Pinggangnya sedikit berputar tanpa disadari, tapi dia tidak tahu bahwa ini adalah godaan besar bagi Beiying.
Beiying khawatir Han Shurui akan terluka seperti terakhir kali, jadi dia mengoleskan banyak salep. Jari-jarinya yang menembus dalam-dalam digigit erat oleh kehangatan dan sesak ingin segera masuk dan memukulnya dengan keras. Tapi dia benar-benar tidak ingin menyakiti orang yang sangat dia cintai, jadi dia tidak tahan sampai wajah tampannya memerah, dan dia tidak ingin terburu-buru. Matanya yang penuh nafsu mengandung sedikit kelembutan.
Kakinya tiba-tiba ditarik ke kedua sisi, dan semua jari di dalam pantatnya ditarik keluar. Tapi sebelum dia bisa mengetahuinya, dia terkena kolom panas yang sangat besar dari belakang, dan dia perlahan-lahan merasakan kolom panas itu perlahan memasuki tubuhnya. Mungkin karena dia sudah bersiap dengan baik, dia tidak merasa terlalu tidak nyaman, tapi cara masuk Beiying yang lambat membuat seluruh tubuhnya terasa tidak nyaman. Dia mengertakkan gigi, merilekskan tubuhnya, dan secara aktif menekan tubuhnya ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...