Bab 17

252 19 0
                                    

Bei Ning dan Qing Ya menatap kosong pada situasi di depan mereka. Mereka tidak pernah mengira bahwa Han Shurui akan memiliki sisi proaktif seperti itu. Beiying menyadari ada yang tidak beres dengan Han Shurui saat ini. Dia melingkarkan tangannya yang hangat dan tebal di pinggangnya dan berbisik lembut di telinganya.

"Jangan takut Shurui, tidak apa-apa..." Dia masih tidak percaya bahwa Han Shurui bisa begitu rapuh. Sejak dia melihatnya, dia melihat Han Shurui yang sangat tenang dan kalem, tapi saat ini dia seperti ketakutan.

Beiying bisa merasakan tubuh Han Shurui gemetar, dan dia melemparkan dirinya ke arahnya seolah-olah ingin menyerap kehangatan, seperti perasaan tak berdaya Bei Ning ketika dia dan Bei Ning masih sangat muda, dan perasaan Han Shurui Saat ini, Bei Ning jauh lebih tidak berdaya. daripada saat itu.

"Ayah...Ibu..." Han Shurui tidak tahu apa yang dia lakukan, dia hanya ingin berada dekat dengan sumber panas yang hangat, seperti ketika dia masih sangat muda, ayahnya sering menggendongnya saat membaca kedokteran buku bersama, begitu hangat, namun begitu jauh.

Bei Ning dan Qing Ya juga menyadari ada yang tidak beres dengan Han Shurui. Mata mereka berangsur-angsur menjadi berkabut, dan mereka hanya melihat dua orang yang berpelukan dengan tenang. Mereka tidak menyangka bahwa Han Shurui akan memiliki sisi yang tidak berdaya, dan mereka benar-benar lupa bahwa dia hanyalah seorang wanita biasa, seorang wanita yang baru saja tiba di desa belum lama ini, dan mereka terus melupakan hal-hal ini.

Apa yang dilihat Dongze adalah pemandangan yang sangat kacau ketika dia masuk. Awalnya dia mengira Beiying memanfaatkan Han Shurui, jadi dia ingin mengusirnya dengan tinju. Setelah dia melihat situasi sebenarnya dengan jelas, dia dengan cepat mempercepat langkahnya, dan Xiguo juga dengan cemas berlari ke Beiying.

Mendengar Han Shurui terus memanggil ayah dan kata yang asing, Xiguo dengan cepat mengulurkan tangan dan memeluk Han Shurui, berbisik lembut di telinganya: "Ayah ada di sini, Shurui, baiklah!"

"Ayah?" matanya yang basah tapi tidak terjaga sama sekali, dia memandang Xiguo dengan samar melalui lapisan kabut. Dia selalu merasa bahwa pria di depannya sangat lembut. Dia benar-benar mirip ayahnya, terutama matanya yang hangat .

Dengan tangannya melingkari pinggang ramping Xiguo, Han Shurui membenamkan seluruh kepalanya di pelukan Xiguo. Suara tercekik datang dari lengan Xiguo: "Ayah...Ibu...jangan tinggalkan Rui."

Tangan kanan Xiguo dengan lembut menepuk punggung Han Shurui, dengan ekspresi khawatir yang besar di wajahnya, dan terus membujuk: "Oke, Ayah tidak akan meninggalkan Ruier, Ayah akan selalu bersamamu. Lihat Rui'er..."

Beiying melihat pada Han Shurui yang menoleh ke pelukan Xiguo dengan sedih. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba menjadi seperti ini, begitu tidak berdaya dan sedih. Jauh di lubuk hatinya, dia merasa seperti sedang diperkosa oleh seseorang dengan sesuatu.

Dongze juga tidak percaya bahwa Han Shurui di depannya sebenarnya adalah Han Shurui yang lembut dan percaya diri kemarin. Meskipun dia tahu bahwa dia datang dari dunia lain yang jauh, dia melupakan situasinya dan hanya memikirkan apa yang akan dia lakukan untuk desa, tetapi tidak pernah memikirkan apa yang akan dia pikirkan di dalam hatinya.

Bei Ning dan Qing Ya diam-diam memandang Han Shurui, yang terkubur dalam pelukan Xi Guo seperti anak kecil, meskipun dia adalah wanita dewasa, dia terlihat sangat rapuh saat ini. Memikirkan apa yang dikatakan kepala desa kepada semua orang, aku merasa lebih khawatir. Saudara Shurui pasti sangat merindukan kerabatnya!

“Apakah Shurui baik-baik saja?” Dongze memperhatikan Beiying dengan lembut mengembalikan Han Shurui ke kulit binatang, menarik Xiguo ke samping dan bertanya dengan suara rendah. Tanpa diduga, Han Shurui tertidur seperti itu, dan di saat yang sama, mereka juga memahaminya dengan jelas mereka harus lebih memperhatikannya di masa depan.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang