Bab 23

182 14 0
                                    

Keesokan paginya, Han Shurui tidak mengingat kejadian tidak menyenangkan tadi malam, jadi dia keluar sebentar dan kembali. Bei Ying dan Bei Ning tidak terkejut karena dia menghilang begitu cepat, tapi Bei Ying tahu bahwa Han Shurui tidak setenang kelihatannya.

Meskipun tidak terjadi apa-apa setelah tadi malam, Beiying masih samar-samar menyadari bahwa Han Shurui diam-diam merencanakan sesuatu, tapi dia tidak mengatakannya dengan lantang, dan dia terlalu malu untuk bertanya. Masalah memanfaatkan situasi selalu menjadi inti hatinya. Sepertinya selama periode ini, dia harus lebih memperhatikan tindakan Han Shurui.

Setelah sarapan, para wanita yang akan menggali ubi sudah menunggu di hutan. Han Shurui memberikan beberapa instruksi kepada Bei Ning dan Qing Ya, dan meminta mereka membantu dalam hal-hal seperti membangun rumah dan menembakkan batu bata dan ubin, lalu buru-buru berjalan ke arah perempuan itu.

Pagar bambu di luar desa telah dirobohkan beserta gubuk jerami pada saat rumah akan dibangun. Kini yang tersisa hanyalah hamparan tanah datar yang luas. Rumah tersebut dibangun agak ke timur dari tanah datar .Datar dan nyaman untuk pergi ke hutan atau sungai.

“Semuanya sudah di sini, bisakah kita mulai?” Sebuah suara yang jelas menyela apa yang dipikirkan Han Shurui ketika dia mendongak, dia melihat seorang pria dengan mata besar, wajah bulat, dan tinggi setinggi telinganya berdiri di dalam. depannya.

Saya mendongak lagi dan melihat beberapa perempuan di bawah umur yang keluar untuk menggali ubi bersama-sama. Mereka semua perempuan antara enam belas dan sembilan belas tahun, dan saya merasa sedikit lega. Jika mereka masih terlalu muda, dia tidak akan berani membiarkan mereka pergi bersamanya, jadi dia mengangguk kepada mereka dan mulai berjalan menuju pegunungan.

Bei Ning dan Qing Ya melihat kerumunan yang menghilang ke dalam hutan, saling melirik, lalu berbalik dan berjalan ke arah pembuatan ubin. Di jalan, saya bertemu dengan dua bersaudara Lan Che dan Lan Cang. Saya berhenti untuk berbicara dengan kedua bersaudara tersebut. Lan Che tidak melihat Han Shurui dan tiba-tiba menjadi sedikit tertekan.

Penampilannya membuat Bei Ning tertawa terbahak-bahak. Kakak Shurui sangat baik. Dia bahkan menaklukkan raja cilik di desa. Ini benar-benar membuatnya terkesan. Dia harus membicarakan hal ini dengan Kakak Shurui malam ini.

Setelah tiba di ladang ubi jalar kemarin, Han Shurui meminta Beiying untuk membawa betinanya menggali ubi jalar, sementara dia sendiri mencari di dekatnya untuk melihat apakah ada tanaman segar. Bei Ying Chihong juga mengetahui kemampuan Han Shurui, jadi mereka tidak menghentikan tindakannya, tapi para wanita terlihat khawatir.

“Saudara Shurui, sebaiknya kita membiarkan Saudara Beiying pergi bersama kita. Ada begitu banyak dari kita di sini, dan Saudara Chihong juga ada di sini, jadi semuanya akan baik-baik saja.” tahun. .

“Jangan khawatir, semuanya, aku hanya berjalan-jalan di sini dan aku akan segera kembali.” Han Shurui mengangguk ke arah betina, lalu berbalik untuk melihat Elang Utara, lalu berbalik dan berjalan menuju hutan di samping .

Meskipun Beiying sedikit khawatir, tapi melihat semua orang begitu khawatir, dia berkata dengan tenang: "Jangan khawatir, Shurui akan menjaga dirinya sendiri dengan baik. Sebaiknya kita segera menggali ubi ini, dan kita bisa mencarinya nanti. " Shurui."

Setelah berjalan di hutan selama seperempat jam, Han Shurui tidak sengaja mencari tanaman untuk dimakan. Sekarang makanan di desa sudah lebih banyak, termasuk beberapa jenis sayur-sayuran liar, dan banyak sekali ikan, jadi tidak perlu khawatir dengan masalah pangan ini untuk saat ini.

Selama ini, dia sibuk mencari makan dan membangun rumah, dan sudah lama dia tidak keluar menggali tanaman obat. Meski saat ini kurang cocok untuk melakukan hal-hal tersebut, namun hal-hal yang biasa dilakukan memang tidak bisa diubah begitu saja, dan kali ini saya keluar khusus untuk mencari obat herbal.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang