Setelah rajin menggali kacang sepanjang pagi, itu adalah waktu terpanas di hari itu. Beiying Chihong berteriak keras kepada penduduk desa yang masih enggan untuk berhenti dan kembali untuk makan. Meski cuaca sangat panas sehingga mereka tidak mau makan siang, mereka tidak bisa terus menggali kacang di bawah terik matahari. Mereka tetap perlu istirahat dulu.
Beiying melihat keranjang yang mereka bawa. Hampir separuh keranjang berisi kacang. Menurut kemajuan ini, dibutuhkan waktu yang hampir sama untuk mengisi keranjang yang tersisa. Saat mata Beiying tertuju pada kulit kacang di tanah, dia hanya berhenti sejenak lalu menarik pandangannya.
Penduduk desa juga melihat kulit kacang di tanah. Yang betina tersipu, sedangkan yang jantan tersenyum dan menyentuh kepala. Mereka tidak menyangka akan menggali kacang, tetapi mau tidak mau mereka memakan dua buah kacang. Baru sekarang mereka menyadari bahwa mereka sebenarnya makan banyak kacang.
Bei Ning berjalan ke bawah naungan pohon, mengeluarkan ubi dari keranjang, dan mengupasnya sambil melihat ke hutan, tapi dia tidak melihat bayangan apapun untuk makan ubi, tapi dia merasa sedih di dalam hatinya. Aku bertanya-tanya apakah Han Shurui sedang terburu-buru kembali saat ini dan seterusnya.
Saat menggali kacang, dia memakannya sambil menggalinya, atau mengobrol satu sama lain. Dia juga lupa tentang Han Shurui yang pergi memetik tanaman obat. Ketika mereka bebas, mereka menyadari bahwa mereka tidak melihat Han Shurui sepanjang pagi, dan mereka sedikit khawatir dia telah bertindak terlalu jauh.
Dibandingkan dengan Bei Ning yang sedang makan ubi dalam diam, Qing Ya melihat ke segala arah hutan, berharap melihat Han Shurui tiba-tiba muncul dari arah mana, sehingga dia tidak perlu terlalu khawatir dan bisa memakannya. ubi jalar dengan ketenangan pikiran.
“Saudara Shurui, kenapa kamu tidak kembali setelah pergi begitu lama?” Mata Qingya dipenuhi dengan sedikit kecemasan panas di tangannya.
"Jangan khawatir, Shurui akan segera kembali. Setelah sekian lama menggali kacang, ayo makan ubi dulu." Suara Beiying tenang, tapi dia mengupas ubi tanpa sadar.
Qingya berbalik dan melihat Beiying mengupas ubi dalam diam. Dia tahu di dalam hatinya bahwa dia lebih khawatir daripada dia, tapi dia tidak mengatakannya dengan lantang. Dia menundukkan kepalanya untuk melihat ubi di tangannya, dan akhirnya mengupasnya dengan lesu, lalu perlahan menggigit ubi tersebut.
Setelah makan beberapa suap ubi, Qingya yang tadi berdiri, tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar, mata gelapnya menatap lurus ke sosok di depannya, setelah memastikan bahwa sosok itu benar-benar Han Shurui, dia berteriak kaget: "Aku melihat Kakak Shurui."
Suara "wusss" terdengar di telinga Qingya, dan orang yang paling cepat bangun tentu saja adalah Beiying. Ia memang lebih khawatir dibandingkan mereka, namun ia berpura-pura tenang karena takut memberitahunya akan membuat mereka semakin khawatir. Namun, Kakak Shurui merasa senang memiliki pria seperti itu yang menjaganya.
"Saudara Shurui, kamu akhirnya kembali. Jika kamu tidak kembali, kita semua akan menghabiskan ubi jalarnya." Bei Ning menunggu Han Shurui datang dan buru-buru menyapanya.
"Ya, aku tahu kamu sengaja mengatakan itu. Kamu melihat hal-hal baik ketika kamu kembali, dan kemudian kamu membuang-buang waktu." Han Shurui tersenyum dan menepuk bahu Bei Ning, dengan kalimat "kamu tidak bisa berbohong padaku" ekspresi di wajahnya.
Bei Ning tidak mau mengakui bahwa dia melakukannya dengan sengaja, Dia melihat ke bawah ke daun pisang di tangan Han Shurui dan bertanya-tanya apa yang ada di dalamnya. Saat dia mencium aroma yang samar, dia mengendus dengan bingung dan mencium perasaan familiar itu dengan hati-hati.
“Aku mencium aroma yang samar?” Bei Ning menunduk dan melihat ke daun pisang di tangan Han Shurui, lalu setengah membungkuk, menempelkan hidungnya ke daun pisang dan menciumnya berkata dengan terkejut: "Buku Rui, apakah daun pisang ini dibungkus dengan buah manis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...