Bab 15

261 19 0
                                    

Setelah Han Shurui bergegas ke gua tempat kepala desa berada, puluhan pria di dalam gua memandang Han Shurui dengan heran.Ketika mereka melihat rambut panjangnya tergerai basah di belakang punggungnya, mata mereka membelalak tak percaya terlihat seperti orang yang biasa mereka lihat.

Pada hari kerja, Han Shurui selalu mengikat rambutnya menjadi sanggul, dan wanita di desa juga menarik rambut mereka, yang cukup unik. Sekarang melihat Han Shurui dengan rambutnya yang berkeliaran dengan santai, para pria ini benar-benar tercengang.

Saat Beiying melihat Han Shurui, dia dengan cepat berjalan ke arah Han Shurui, dan kemudian memblokir seluruh tubuh Han Shurui di belakangnya. Dia tidak pernah menyangka bahwa Han Shurui akan datang saat ini, dan dengan cara yang begitu santai.

Sesekali aku melihat tampang malas Han Shurui dengan kulit kepala acak-acakan beberapa kali. Saat itu, aku merasa dia membawa aura godaan tiba-tiba? Kain wol? Apakah ada sesuatu yang penting?

Han Shurui juga menemukan kecerobohannya. Bagaimana dia bisa lupa bahwa dia adalah wanita dengan jenis kelamin berbeda dari Bei Ying dan yang lainnya di tempat ini! Dia berlari begitu tergesa-gesa, yang mirip dengan gadis-gadis yang berlari ke kerumunan pria. Han Shurui menggumamkan sesuatu dalam hati. Kapan dia mulai menganggap dirinya perempuan?

“Bei Ying, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu. Kamu dan kepala desa dapat melihat apakah ada tempat yang cocok untuk berdiskusi.” Saya tidak ingin hanya berdiri di tengah sekelompok orang telanjang. Laki-laki bertubuh bagian atas sedang mendiskusikan hal-hal penting di depan matanya.

Bei Ying berkata kepada Chi Hong yang berdiri di depannya: "Chi Hong, bicaralah dengan kepala desa tentang ini. Saya akan membawa Shu Rui ke sana dulu." berkeliling dan mengambil Han Shu Rui dan bergegas keluar. Di luar gua, sekelompok laki-laki dibiarkan dengan mata penuh keterkejutan.

Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan dipeluk oleh pria seperti ini. Han Shurui menyaksikan pemandangan itu berkedip di depan matanya dengan tatapan kosong. Pada saat dia menyadari apa yang sedang terjadi, mereka telah mencapai gua kecil lainnya dan mengambil napas yang menenangkan.

Dia mengangkat matanya sedikit dan melihat dengan jelas wajah tegak dan tampan di depannya. Melihat wajah Beiying dari dekat untuk pertama kalinya, Han Shurui hanya bisa menggambarkannya dengan kata-kata yang pernah dia dengar sebelumnya: "tepi yang tajam, pisau -seperti garis" dan seterusnya. Pria ini, Bei Ying sebenarnya terlihat sangat maskulin.

Ujung hidung sensitifnya mencium bau yang sangat menyengat. Han Shurui mengerutkan kening. Meskipun tidak terlalu bau, dia benar-benar merasa baunya tidak terlalu sedap. Berpikir bahwa dia telah tinggal di dalam gua akhir-akhir ini, Elang Utara ini seharusnya Apakah kamu belum mandi selama beberapa hari?

“Turunkan aku dulu.” Memikirkan Beiying yang menggendongnya dan berlari begitu lama dari gua itu, Beiying masih tidak mengenakan apa-apa, dan wajahnya yang cantik diam-diam diwarnai dengan rona merah yang sulit dilihat.

Hanya ketika Beiying mendengar suara hangat itu dia tahu apa yang telah dia lakukan. Dia mencium aroma samar obat di ujung hidungnya, dan sentuhan nyata di lengannya membuat wajahnya tiba-tiba berubah menjadi merah tua. Beiying tidak menyangka dia akan membawa Han Shurui dan lari ke gua ini. Dia pasti sangat marah, bukan?

Setelah meninggalkan pelukan kuat itu, Han Shurui tiba-tiba merasakan angin sejuk bertiup perlahan. Dia secara tidak wajar menyentuh lengannya yang menjadi dingin karena hujan, dan tiba-tiba merasakan pelukan tadi benar-benar hangat.

Beiying melihat tindakan Han Shurui yang terlihat seperti menggosok lengannya, dan teringat bahwa suhu yang baru saja dia sentuh memang agak dingin. Kecemasan tiba-tiba muncul di wajahnya, dan dia buru-buru bertanya: "Apakah Shurui terasa dingin?

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang