Hanya butuh dua hari untuk menggali seluruh kacang. Setelah dicuci, saya memanfaatkan cuaca bagus untuk mengeringkannya dengan cepat. Han Shurui secara tidak sengaja melihat penduduk desa menggunakan kulit binatang untuk mengeringkan kacang. Berpikir bahwa kulit binatang yang bagus digunakan di tempat seperti itu, dia hanya merasa kasihan dengan kulit binatang tersebut.
Setelah bertanya lebih hati-hati, dia mengetahui bahwa mereka mengeringkan beras dengan cara ini, jadi Han Shurui kembali mencari tahu bahan apa yang sebaiknya digunakan untuk mengeringkan kacang dengan lebih baik, dan mana yang dapat digunakan untuk mengeringkan beras di masa mendatang. Ini mengingatkan saya pada tikar bambu besar yang pernah saya lihat beberapa kali. Tikar bambu besar itu kira-kira sebesar empat tikar bambu, potongannya tebal dan berat.
Setelah menggali beberapa kacang, Han Shurui meminta Beiying memanggil beberapa laki-laki untuk memotong bambu dan kembali, mengatakan bahwa mereka ingin membuat sesuatu untuk mengeringkan kacang.
Beiying penasaran, tapi dia belum menanyakan apa yang ada dalam pikirannya, jadi dia memanggil beberapa pria terlebih dahulu. Laki-laki ini juga penasaran. Salah satu laki-laki bertanya kepada Han Shurui mengapa dia tidak menggunakan kulit binatang untuk mengeringkan kacang saja. Dia bisa menyebarkannya saat dibutuhkan dan menyimpannya saat tidak digunakan.
Ketika Han Shurui mendengar ini, dia hanya menatap laki-laki itu dalam diam. Laki-laki lain melihat mata hitam tenang Han Shurui dan diam-diam merasa senang karena mereka tidak menanyakan pertanyaan ini .
Tepat ketika para laki-laki ini menunggu jawaban sampai kaki mereka mati rasa, Han Shurui berkata "sampah" dengan suara tenang dan menyuruh mereka kembali untuk memotong bambu dengan cepat. Mereka sangat prihatin dengan arti kedua kata tersebut. Mereka benar-benar tidak tahu bagaimana cara menyia-nyiakan kulit binatang yang biasa digunakan untuk mengeringkan kacang dan beras.
Baru setelah mereka menebang bambu dan Han Shurui menggunakannya untuk membuat tikar bambu yang jauh lebih besar dari kulit binatang, barulah mereka menyadari bahwa mereka tidak hanya menyia-nyiakan kulit binatang, tetapi juga menghabiskan banyak waktu mengeringkan kacang. dan padi serta memanen kulit binatang.
Lihatlah tikar bambu besar yang baru dibuat ini, dapat dibentangkan dengan mudah bila diperlukan. Satu tikar bambu besar dapat mengeringkan sekeranjang bambu besar berisi kacang tanah. Bila tidak digunakan, cukup gulung gulungannya seperti ini, dan tikar bambu besar dapat dengan mudah dipindahkan dan disimpan.
Saat ini, Bei Ning tidak langsung menyingkirkan tikar bambu besar setelah menyimpan kacangnya, ia merasa tikar bambu besar di tanah menjuntai di depan matanya bantu aku berbaring di atas tikar bambu. Matahari sudah terbenam, dan tikar bambu besar itu sudah dingin. Saat saya berbaring di atasnya, saya merasakan hawa dingin di punggung saya, yang jauh lebih baik daripada kulit binatang.
Dengan punggung menempel pada tikar bambu yang sejuk, Bei Ning mau tidak mau berpikir, alangkah baiknya jika dia bisa tidur di sini pada malam hari, sehingga dia tidak perlu khawatir kulit binatang yang menempel di punggungnya akan terkena. panas, yang akan membuatnya enggan untuk kembali. Dia akan berada di sini malam ini.
Lu Xi juga membantu mengumpulkan kacang saat ini. Melihat Bei Ning terbaring di atas tikar bambu besar dan tidak bergerak, dia berjalan dan menepuk betis Bei Ning, tapi dia melihat wajah Bei Ning adalah "Mengapa kamu mengganggu tidurku? Ekspresinya membuatku merasa sangat bingung.
"Bei Ning, apakah kamu tidak ingin tidur sekarang? Hari belum gelap." Setelah Lu Xi selesai berbicara, dia melihat ke langit. Jarang sekali kamu ingin tidur sepagi ini!
"Tirai bambu besar itu keren sekali. Aku tidak ingin bangun saat berbaring. Aku sangat ingin tidur di sini malam ini." Bei Ning memejamkan mata dan merentangkan tangannya di atas tikar bambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasiPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...