Bab 18

225 18 0
                                    

Xiguo dan Han Shurui pergi untuk melihat apa yang terjadi di sana dengan ubin tersebut, dan menanyakan banyak pertanyaan yang tidak jelas di jalan. Han Shurui menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan sangat hati-hati. Baru setelah mereka berdua tiba di tempat ubin dibakar, Xiguo berhenti bertanya lagi.

Menatap wanita yang sedang berkonsentrasi membuat ubin, dan kemudian menatap matahari yang terik di atas kepalanya, Han Shurui selalu merasa bahwa ini bukan saat yang tepat untuk memanggang ubin, tapi sekarang dia harus memanfaatkan waktu ini. Semuanya berada di bawah pohon besar dan tidak terkena sinar matahari langsung.

Memikirkan hari ketika dia menjelaskan kepada semua orang cara membuat batu bata dan ubin, Han Shurui merasa sangat beruntung. Jika tuannya tidak melakukan begitu banyak hal secara diam-diam untuknya, dia pasti tidak berdaya. Sekarang saya hanya bisa berterima kasih kepada Guru di dalam hati dan berharap Guru akan hidup bahagia setiap hari.

Seorang wanita di sebelahnya melihat Han Shurui dan berkata sambil tersenyum: "Shurui ada di sini, apakah embrio lumpur ini baik-baik saja? Jika tidak, kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat sesuatu lebih baik."

Han Shurui memandang orang-orang yang baru saja melakukannya dengan serius. Embrio tanah liat yang sudah jadi mengangguk dan berkata: "Embrio tanah liat ini tepat. Ini merupakan masa yang

sulit bagi semua orang. Pembuatan ubin ini benar-benar membutuhkan waktu. Setelah ubin ini dibuat, semua orang dapat beristirahat." Shurui bersikap sangat sopan, Cheng Yun tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Apa yang kamu bicarakan? Bagaimana pekerjaan

ini bisa sulit? Shurui telah melakukan begitu banyak hal untuk desa akhir-akhir ini. Orang ini telah kehilangan banyak berat badan." tentang bagaimana Han Shurui pergi mengumpulkan tanaman obat di tengah hujan terakhir kali ketika bocah Cang itu sakit, Cheng Yun bahkan lebih bersyukur atas apa yang telah dilakukan Han Shurui. Sejak hari itu, dia juga memberikan perhatian khusus pada Han Shurui. Dia akan selalu menarik Bei Ning dan yang lainnya untuk menanyakan situasi terkini Han Shurui.

Setelah mendengar kata-kata Cheng Yun, Han Shurui tersenyum acuh tak acuh. Namun, Xiguo memandang Han Shurui dengan tenang sejenak. Dia memang telah kehilangan banyak berat badan, dan bahkan kulitnya yang berkilau telah banyak memudar. Memikirkan apa yang terjadi beberapa hari yang lalu, Xiguo merasa sangat tertekan.

Pagi itu, aku masih menelepon Ayah tanpa daya, namun ketika aku bangun, aku benar-benar melupakannya dan terus bersiap membangun rumah. Jika Bei Ning dan Qing Ya tidak menariknya untuk beristirahat, tidak ada yang tahu betapa sibuknya dia sebelum dia mau beristirahat.

"Shurui, semua orang telah belajar cara membuat ubin ini, jadi kamu harus istirahat yang baik!" Xiguo benar-benar berpikir bahwa Han Shurui harus istirahat yang baik. Baik itu tubuh atau pikiran, dia akan merasa lebih atau kurang gelisah ketika dia tiba-tiba datang ke sini.

Han Shurui tersenyum ringan dan tidak berkata apa-apa. Setelah melihat embrio lumpur, dia perlahan berbalik dan pergi. Xiguo memandangi sosok yang semakin kurus itu dan menghela nafas pelan. Alangkah baiknya jika dia bisa menangkap ayam tulang hitam. Dia harus diberi suplemen yang baik.

Begitu mereka keluar dari pagar bambu, mereka melihat Beiying dan rombongan berjalan keluar dari hutan. Han Shurui merasa malu. Mengapa dia merasa sepertinya ada banyak babi hutan di sini? Dia telah bertemu babi hutan beberapa kali sejak dia datang ke sini. Dia bertemu babi hutan lain dalam waktu sesingkat itu.

“Sepertinya panen hari ini sangat bagus!” Han Shurui mengangkat alisnya sedikit saat melihat Beiying masih membawa sekeranjang buah leci. Dia juga memetik buah leci dan kembali.

“Kami juga berburu beberapa rusa sika, berkat jebakan yang Shurui ajarkan beberapa hari yang lalu. Saat kami pergi ke sana di pagi hari, kami benar-benar berburu seekor rusa sika.”

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang