Perbukitan hijau di kejauhan menyebabkan gelombang pepohonan menjulang silih berganti akibat angin kencang. Ada cahaya terang matahari di puncak gunung. Melihat dari kejauhan, saya selalu merasakan puncak gunung dengan sinar matahari yang cerah akan terasa sangat hangat.
Han Shurui baru saja kembali dari pegunungan, membawa sekeranjang penuh tumbuhan di punggungnya. Ketika Qingya melihat Han Shurui, dia menyapanya dengan riang dan mengulurkan tangan untuk mengambil keranjang dari punggung Han Shurui sambil melambaikan tangannya .
"Saudara Shurui, kamu keluar mencari obat herbal lagi hari ini!" Ini bukan pertama kalinya dia melihat Han Shurui kembali dengan keranjang di punggungnya. Beining sudah tahu bahwa Han Shurui akan selalu pergi ke gunung belakang untuk melihat untuk pengobatan herbal saat ini.
Han Shurui mengerutkan bibirnya dan tersenyum ringan, menganggukkan kepalanya dengan samar. Dia melihat Bei Ning memasak bubur sayuran liar. Setelah menciumnya beberapa saat, meskipun tidak ada aroma daging, aroma buburnya ringan yang sedang sibuk memasak kaldu bok choy, Han Shurui menyisihkan keranjangnya dan bersiap membuat tong kayu yang disebutkan tadi malam.
Setelah memindahkan kayu dan bambu yang mereka temukan tadi malam ke tempat terbuka yang lebih jauh, laki-laki di desa mulai sibuk, sedangkan perempuan sibuk menyiapkan sarapan. Mereka hanya melirik ke arah Han Shurui dengan bingung, lalu melanjutkan bekerja .Tidak ada yang menonton makanannya, tapi Han Shurui merasa sangat nyaman.
Han Shurui telah lama berpikir serius bahwa dia memang jauh lebih baik daripada orang-orang di sini dalam beberapa aspek, tapi dia tidak bisa selalu bersembunyi dari mereka. Jika dia terus bersembunyi seperti ini, akan sangat melelahkan menjalani hidup ini. Lagi pula, mereka sudah tahu kalau dia berasal dari desa lain, dan tidak ada yang dia sembunyikan.
Dia sudah mengambil keputusan, kenapa dia masih berkutat dengan masalah ini? Han Shurui mengangkat kepalanya dan memutar matanya ke arah langit, lalu mengambil pisau tulang dan memotong kayunya dengan rapi, lalu dengan cepat memotong potongan bambu yang akan digunakan. Prosesnya yang sangat cepat hingga membuat mata orang mati rasa.
Qing Ya selesai memasak sup dan datang, membantu Han Shurui melakukan apapun yang dia bisa. Bei Ning sedang sibuk saat ini, jadi dia tidak punya pilihan selain mengerutkan bibir dan melihat dengan sedih saat kedua pria itu mengutak-atik sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Meskipun dia belum pernah melakukannya, Han Shurui dengan cepat membuat tong kayu. Setelah Qingya melihat tong kayu yang bermulut dalam, dia sangat bersemangat: "Saudara Shurui, bisakah tong ini diisi dengan air?"
"Bisa digunakan untuk menampung air dan barang lainnya. Makan. Setelah sarapan, kamu dan Bei Ning pergi cuci dua keranjang ubi jalar. Kita akan mendapatkan bubuk ubi jalar hari ini, dan kita bisa menggunakannya untuk membuat makanan lezat dalam beberapa hari." Han Shurui mengangkat tangan kanannya dan mengetuk dinding tong. Han Shurui merasa puas . mengangguk.
Melihat bagian dalam tong, seharusnya tidak ada kebocoran air. Berpikir bahwa tong ini dibuat khusus untuk bubuk ubi, Han Shurui merasa dia hanya ingin makan. Namun, bubuk ubi jalar ini benar-benar bagus, dan tidak ada gunanya mereka menggali begitu banyak ubi jalar.
Meskipun dia tidak mengerti seperti apa bubuk ubi jalar ini, Qingya buru-buru mengangguk. Banyak orang di desa telah belajar cara membuat ubin dan batu bata. Mereka semua bergiliran beristirahat sejenak, dan mereka dapat menggunakan waktu ini untuk mencuci ubi bersama Bei Ning.
Setelah Beiying kembali, dia juga melihat tong baru dan berjalan mengitari tong itu dua kali dengan penuh semangat. Jarang sekali Han Shurui melihat Beiying begitu bahagia. Dia mengangkat alisnya karena terkejut, dan melirik ke arah Beiying beberapa kali lagi. Tanpa diduga, Beiying juga hanya mengangkat kepalanya untuk melihatnya, dan mata mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...