Judul Novel : Kristal Milik Tuan Sander
DESKRIPSI
Kristal Permata seorang wanita dewasa luntang-lantung di ibu kota. Niat menyusul kawannya setelah di tawari pekerjaan, justru sang kawan tak ada kabar setibanya.
Untuk bertahan hidup di ibu kota, Kristal bekerja serabutan asal dapat penghasilan dan bertahan hidup. Sedang orang tua di kampung yang tak mengetahui nasib sang anak menghubungi minta di kirimkan uang.
Beban pikiran itu membuat Kristal berjalan-jalan tanpa tujuan, dan tanpa sadar berdiri di depan sebuah club malam. Tapi bukan untuk mampir, hanya kakinya yang lelah berhenti di sana. Dan saat akan bergerak meneruskan langkah, dia di hampiri seorang pria paruh baya pengusaha sukses yang bergerak di bidang perjudian secara legal, dan masih banyak usaha sukses miliknya yang lain. Dia bernama Sander Albi Valio. Pria berdarah Italia keturunan Indonesia
Sander salah sangka mengira Kristal seorang jalang.
Meski awalnya tersinggung, tapi pada akhirnya Kristal menerima. Tergiur akan bayaran untuk satu malam. Tanpa Kristal sadari hidupnya berubah semenjak malam itu. Kristal menjadi terikat dengan Sander di labeli sebuah perjanjian menjadi seorang asisten pribadi, tapi lebih tepatnya jalang pribadi.
________________________________________
Judul Novel : Jodoh Pilihan
DESKRIPSI
Apa jadinya jika sahabat karib meminta sebuah permintaan tak masuk akal sebagai permintaan terakhirnya.
"Aku mohon La, menikah lah dengan ayahku"
Itulah kalimat tak masuk akal dari sang kawan yang sudah seperti saudari sendiri. Rila bingung, teramat bingung manakala mengetahui alasan dari ibu sang sahabat meninggal dunia tak lain penyebabnya karena serangan jantung mendapati sang suami berselingkuh.
Dengan semua itu, tak ada alasan untuk Rila menyetujui permintaan tak masuk akal tersebut. Selain tak memiliki minat, juga diapun kecewa bahkan geram dengan fakta meninggalnya bibi yang sangat baik padanya. Tapi Rila juga tak kuasa untuk menolak ketika sang kawan menjadikan itu sebagai permintaan terakhir. Dan apa benar, gambaran seorang paman yang dia hargai benar telah berselingkuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Kejar Cinta Bos Paman
Roman d'amourLamaran ku tinggalkan, jodoh ku dapat. Kiasan itu mungkin cocok untuk Fitiara Kirana yang pergi dari rumah nya karena menolak di jodohkan dengan seseorang yang tak ia sukai. Ibu kota Indonesia menjadi tujuannya, karena di sana ada paman serta bibiny...