31.Wings's Angel

968 112 1
                                    

Seperti biasa Freya dan Flora tengah mengambil Avtur, bedanya kali ini hanya berdua. Amanda sakit, sementara Shasa harus di karantina untuk menyiapkan diri mengikuti D1 GP Indonesia.

"Untung gorengan Kak Gita masih ada sisa sore tadi!" Freya pun asik nyemil tahu goreng yang di panaskan kembali oleh Gita untuk bekal mereka berdua.

Di arah lain, Chika tengah mengebut untuk sampai di Jakarta secepatnya. Ia ingin mengambil bodykit pesanan Lyn.

"Nanti buka jam 8, aku nginep aja deh di rest area!" Ucap Chika.

Satu tikungan jepit rambut terlihat dari 2 belah pihak, celakanya mereka sama-sama lengah, apalagi Freya yang masih memakan gorengan sambil mengendarai. Dan...

"Ya Allah!!"

"Awas!!" Segera mereka melakukan manuver menghindar untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Tak sengaja 2 belah pihak melakukan sliding berlawanan. Mata Chika terpaku pada S12 dan AE86 yang hampir saja menabraknya. S12 itu pernah ia lawan, dan AE86 itu sangat mirip dengan milik temannya yang dulu Crash saat melawan S12 itu.

"Red Wolf..." Batin Chika.

Beruntungnya 2 belah pihak tak mengalami kecelakaan apapun. Namun Chika langsung keringat dingin melihat S12 itu yang pernah ia lawan dahulu. Ia sampai keringat dingin kerana sudah hampir kecelakaan dan nyaris membuat masalah lebih awal dengan DRT.

"Fiuuh... Hampir..." Ucap Freya lega.

Di sekolah, semua orang berbahagia. Olla berhasil lolos ke D1 GP Indonesia kelas Junior.

"Hahaha.... Akhirnya gue bisa berkompetisi di jalur resmi!" Seru Olla.

"Wah, selamat ya!" Ucap Fiony.

"Keren... Lu keren!" Ucap Ella.

"Kelas junior ya, wah berarti nanti lawan Shasa dong?" Ucap Christy.

"Lah, Shasa ikutan juga?" Tanya Jessi kaget.

"Iya, dia kan dapat sponsor dari Suzuki, Pertamina, Toyo Tires, HKS." Jawab Christy.

"Hadeh... Lawan berat ini, adiknya dewa!" Olla pun langsung lemas.

"Hehe... Lawan aja, entar kalo menang makin songong dia!" Ucap Freya.

"Ayo La, semangat!" Ucap Jessi.

"Eh iya Flo, lu kepikiran nggak sih Bang Fauzi tu sekaya apa?" Tanya Ella.

"Kenapa tanya gitu?" Tanya Flora.

"Ya... Bayangin aja, dia punya Civic Type-R EK9, oke kalo nabung doang. Lah ini tiap bulan pasti pesen suku cadang sama Ci Shani!" Jelas Ella.

"Iya, loh udah 5 kali aku nanganin mobilnya Bang Fauzi, kok kuat ya dia biayain mobilnya?" Ucap Freya heran.

"Hmm... Jangan-jangan dia admin pinjol, kalo nggak judol!" Ucap Ella asal.

"Ih suudzon, ntar kedengaran di pacul lo kepalamu!" Ucap Flora.

"Ih amit-amit!" Ucap Ella.

"Hmm... Apa mungkin aja dia cuman pura-pura jadi tukang kebun, padahal aslinya dia Intel polisi?" Ucap Fiony dengan dugaan di luar nalar.

"Ah nggaklah, udah 10 tahun loh dia!" Ucap Freya.

Sementara itu, Azizi tengah mengotak-atik laptopnya, ia merencanakan untuk melakukan ekspedisi ke Lembang, Bandung. Ia berniat membawa Christy, Flora, Fiony, Marsha dan Freya pastinya. Tapi sebelum itu, ia melakukan riset Lintasan, mencoba memahami lintasan gunung Tangkuban Perahu.

Generation RacerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang