3.Freya vs Adel

1.3K 153 3
                                    

Tito tengah menonton film favoritnya di televisi, yang pastinya bukan film biru atau film aneh-aneh. Dan lagi-lagi suara dering ponselnya mengganggunya.

"Halo!"

"Ini Shani, kamu beneran ngutus adek-adek kamu buat balapan malam ini?" Tanya Shani yang tengah merokok di emperan belakang rumahnya.

"Ya, gitulah. S12 itu cocok buat ngabisin Miata itu." Jelas Tito.

"Tapi Freya itu lambat!"

"Ya kalo di jalan raya, anak itu cenderung santai kalo di jalanan. Lagian yang di pake kan truk towing, bukan S12." Jelas Tito.

"Kamu yakin?" Tanya Shani.

"Itulah kenapa aku selalu minta mereka ngambil Avtur."

Mobil Adel dan Freya sudah berjejer di garis start. Balapan tersebut disiarkan langsung melalui aplikasi Livestream, dengan beberapa orang yang sudah bersiap untuk merekam segala momen yang akan terjadi.

"Bersiap!!" Teriak Olla.

Adel pun menggeber mobilnya, begitu juga dengan Freya yang asal geber.

"1.... 2.... GO!!!" Mereka berdua meluncur dengan kencang.

Freya tak tahu jika mobil yang ia salip waktu itu adalah mobil Miata Adel dan lebih konyolnya ia tak tahu jika mobilnya itu adalah S12.

"S12... Itu tertinggal, tapi mencoba mengejar, Miata Adel terus bergerak cepat." Balapan tersebut di tonton banyak orang, termasuk Azizi yang mencoba memahami gaya balapan Freya.

"Wah... Gila sih, dongo amat kalian, bisa ga tau ini mobil apa!" Sindir Jessi terang-terangan.

Freya pun dengan lihainya mengover gigi dengan menggunakan teknik-teknik yang diajarkan kakaknya. Perpindahan gigi di RPM yang tepat serta penyetabilan berat mobil yang sempurna membuatnya berhasil mengimbangi Adel.

"S12 itu berada di belakang Miata, melakukan tailing tepat dengan jarak yang cukup dekat." Azizi pun benar-benar tertarik dengan cara Freya mengemudi yang benar-benar stabil dan halus.

"Perpindahan berat sempurna, bagaimana dia menguasainya??" Batin Azizi.

Adel melakukan manuver-manuver drift ekstrim untuk mengungguli Freya, namun nihil kerana setiap lintasan di tebas dengan baik oleh Freya.

"Gila, dia emang beneran hebat!" Ucap Olla.

"Kemungkinan bisa ini!" Ucap Jessi.

Olla, Jessi dan Fiony pun menyeringai licik, membuat Shasa sedikit merinding.

Adel pun tak henti-hentinya bermanuver namun selalu gagal kerana Freya selalu melakukan tailing di belakangnya.

"Setan... Mobil tua itu!" Kesal Adel.

"Salip di kanan!" Saat berbelok ke kanan Freya langsung mengambil jalur kanan untuk mencoba mendahului Adel.

"Sialan, udah di samping kanan!" Kesal Adel.

"S12 itu berada di samping Miata, sebuah ancaman serius, Adel harus lepas dari ancaman itu!" Semua orang heboh saat Freya berhasil mengimbangi Adel di sebelah kanan.

Meskipun berhasil, tetapi Adel tetap saja tak mau kalah dan mencoba untuk meninggalkan Freya. Namun lagi-lagi Freya yang terbiasa dengan jalur ini juga tak mau ketinggalan, dan memilih mengimbanginya hingga mereka sampai di tikungan tajam 90 derajat.

"Kalo aku ngerem aku bakal kalah!" Ucap Freya.

"Aku bakal pake manuver drifting lagi!" Adel pun menarik rem tangan tipis yang membuat mobilnya melakukan manuver drifting.

Generation RacerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang