54.Stage 3 + 4

721 86 12
                                    

Malam menjadi dingin setalah sore tadi hujan yang cukup lebar turun, jalanan tampak tertutup kabut. Tapi tetap saja balapan akan berlangsung malam ini.

Tito, Amanda tengah memasang lampu kabut tambahan yang di pasang diatas kap mobil Fiony. Malam ini kabutnya cukup tebal, jadi akan sangat berbahaya jika mengandalkan penerangan standar mobil Legacy, jadinya mereka menambahkan 4 lampu kabut, meskipun itu mengorbankan aerodinamika mobil.

"Fiony... Hati-hati oke!" Ucap Amanda.

"O... Oke!" Jawab Fiony.

Balapan yang dilakukan anggota Speedbooster dan Nightmare berujung kegagalan. Erlan, Yoga, Romi kalah dalam balapan, hanya Pevita yang berhasil Finish, itupun kerana lawan mengalami crash.

"Celaka, cuman Pevita yang berhasil." Gumam Tito.

"Seharusnya Adel sama Fiony bisa menang hari ini!" Ucap Gracia.

"Intinya kita masih punya 2 poin lebih unggul kalo Fiony sama Adel menang. Setengah jam lagi balapan dimulai." Jelas Tito.

Fiony pun bersiap untuk memulai balapan, antara ingin lari dan tantrum. Ini adalah balapan pertamanya dan lebih gilanya lagi ia langsung mendapatkan trek tersulit untuk balapan pertamanya.

"Santai Tan... Pasti menang kok!" Ucap Freya.

"Tapi aku ga pernah balapan!" Jelas Fiony.

"Fokus aja ke jalur, bayangin aja kayak latihan!" Ucap Freya.

"Kalo kalah?" Tanya Fiony.

"Kamu mati, yaaahahahahaha..." Freya pun pergi dari garis start setelah puas mentertawakan Fiony.

Sebuah Civic Type-R EK9 pun muncul dengan logo Wing's Road. Celakanya lawan Fiony sekarang adalah Mira yang menggunakan Civic Type-R milik Chika sebelum diambil alih oleh Mira. Fiony pun menepuk jidatnya kerana punya kemungkinan menang 0,01 persen.

"Mampus... Mampus..." Ucap Fiony.

"Ayo Tan... Semangat!!" Teriak Fiony.

Saat bendera di sentakan, Legacy dan Civic Type-R EK9 mulai berakselerasi, Fiony mengalami Wheelspin atau slip berlebihan pada ban, menyebabkannya diungguli oleh Mira.

"Huuu.... Baru mulai udah kalah!" Rungut Fiony.

Freya pun kesal bukan main, padahal baru start dan Fiony sudah diungguli.

"Woi Tan jangan kalah!!" Teriak Freya.

"Berisik!!" Kesal Eli.

Tikungan pertama dilewati dengan baik oleh Fiony, meskipun baru pertama kali Fiony juga masih mampu untuk berkompetisi, meskipun selisihnya jauh banyak dengan Mira.

"Pengen tantrum gimana ini.... Tenang Fiony tenang... Ingat pelajaran.... Kalo gaya... Ngapa malah ke fisika sih???" Kesal Fiony.

"Fiony tertekan parah dalam balapan ini, apakah ini pertanda jika Mira akan memenangkan balapan ini??"

Tito kini khawatir sendiri, sialnya ia terlalu mempercayai Eli bahwasanya Fiony bisa menang dalam balapan. Dan kenyataannya sekarang adalah Fiony benar-benar tertekan.

"Bagus... Sekarang apa rencananya?" Tanya Tito.

"Udahlah, santai aja... Emang diawalnya kayak gitu!" Ucap Eli percaya diri.

"Apa yang kamu ajarin?" Tanya Shani

"Ngawur!" Jawab Eli.

"Apa??" Tito seketika panik, mendengar jawaban Eli, masalahnya Fiony belum terbiasa akan situasi balapan dan disuruh ngawur dalam adalah hal paling bodoh di dunia untuk pembalap amatiran seperti Fiony.

Generation RacerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang