Pengumuman dan penjelasan

777 78 46
                                    

Tik....

Ahhoi... Akhirnya sekian lama author menulis cerita dan bisa Speak up langsung hahahaha...

Jadi ya di sini yang pertama-tama mau mengucapkan terimakasih kepada kalian semua pembaca setia Fanfiction JKT48 Generation Racer yang udah memberikan semangat kepada author kerana bagi author ini adalah sebuah penghargaan terbesar kerana karya author dibaca lebih dari 4.000 kali (ralat kalo salah) dan dengan komentar kalian yang aslinya bikin author ngakak, dan menghibur Author berikan A plus kepada kalian semua. Intinya terimakasih...

Penjelasan...

Nah jadi author sempat dapat pertanyaan siapakah Tito Bratasena sebenarnya di real life? Jawabannya ini.

Nah jadi author sempat dapat pertanyaan siapakah Tito Bratasena sebenarnya di real life? Jawabannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Tito adalah gabungan dari 2 pembalap ini Tommi Makinen dan Ayrton Senna, sebenarnya author udah ngasih clue sejak lama, soal Tommi Makinen, kerana Bapak Tito di cerita ini adalah Tomi Bratasena, yang terinspirasi dari nama Tommi Makinen, dan Br...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Tito adalah gabungan dari 2 pembalap ini Tommi Makinen dan Ayrton Senna, sebenarnya author udah ngasih clue sejak lama, soal Tommi Makinen, kerana Bapak Tito di cerita ini adalah Tomi Bratasena, yang terinspirasi dari nama Tommi Makinen, dan Bratasena sendiri adalah clue untuk Ayrton Senna, kerana ada kalimat Sena di nama Bratasena. Tapi sengaja author tetap adakan Tommi Makinen kerana bagi Author itu adalah orang penting dalam mendukung kemampuan Tito.

Jadi Tito ini karakter fiksi ya dan ini penampakannya

Jadi Tito ini karakter fiksi ya dan ini penampakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Agak aneh Thor."

Ya iyalah, ini cuman hasil swap ai, dan yang author swap adalah wajah mending Ayrton Senna.

Nah setelah itu pasti kalian berpikir kok balapannya cewek semua? Yang cowok mana? Sebenarnya ada, tapi memang fokus author pada balapannya para member-member JKT48 yang ada di sini, kalo balapannya cowok bukan fanfiction JKT48 dong, tapi fanfiction JMK48 wkwkwk.

"Author pasti terinspirasi dari Initial D ya?"

Benar sekali, memang author terinspirasi dari serial anime Inital D, tapi sengaja author modifikasi ceritanya agar lebih nyambung dan pas dengan jalan cerita author, jadinya ga terlalu maksa banget ceritanya. Kayak Tito itu seperti Bunta Fujiwara, yaitu bapaknya Takumi, terus Fauzi, Shani, Gracia bisa dibilang adalah Yuichi Tachibana di fanfiction ini, terus Azizi kayak Ryosuke Takahashi, Fiony kayak Itsuki.

"Terus ada nggak jalur buat balapannya Thor di real life? Terus mesin-mesin, metode, manuver tikungan, itu real nggak?"

99 persen itu real guys, Jalur puncak, Gunung Tangkuban Perahu, Kahyangan bisa dibuat Touge Race, tapi ya... Jangan coba-coba kalo skill kalian ga memadai, terus untuk urusan mesin author ambil di real life juga, FJ20, VR38, 13B-REW, semuanya real, manuver-manuver nya pun juga ada, dan untuk tikungannya emang agak membingungkan sih.

"Terus Thor, mobilnya rata-rata kok JDM semua EUDM, SAMA USDM nya kok dikit?"

Ya gimana ya... Soal itu Author memang lebih suka mobil JDM ketimbang mobil eropa atau Amerika, lagipula negara kita punya kerja sama dengan negara Jepang, jadi mendatangkan JDM lebih gampang, lagian mobil-mobil Jepang itu awet loh guys ketimbang mobil eropa, kalo mobil Amerika sih awet, suku cadang aja yang mahal, makanya Author banyakin JDM nya kerana faktor reliability dan juga suku cadang yang lebih banyak di pasaran Indonesia.

"Tito kayaknya kaya banget Ya Thor, nyatanya bisa beli R32."

Ya gitulah, namanya juga eks pereli WRC, ya meskipun di real life masih belum ada pembalap asal negara kita yang masuk ke kelas utama WRC, tapi semoga kedepannya ada. Jadi kerana Tito ini mantan pereli WRC otomatis bayarannya gede dong, apalagi bonus podium pasti gajinya lebih gede, bahkan andai kata Tito udah punya anak saat masih di WRC pasti anaknya 1 bulan udah haji (ngalahin siapa tuh...)

Nah jadi intinya Tito ini menginvestasikan beberapa kekayaannya di beberapa hal ya guys, seperti tanah, kebun sawit, kebun tembakau, dan beberapa hal lainnya. (Kalo Fauzi mah ga usah tanya bapaknya emang kaya, cuman pura-pura kere aja biar keliatan B aja.)

"Terus, selama gedein anaknya nasib para karakter gimana?)

Nih author kasih tau.

Freya: Berhasil menjadi pembalap GT FIA paling hebat bersama Yori yang mewakili Tim Nissan Nismo.

Amanda: Berhasil masuk ke jajaran WRC dan berhasil membawa Tim Mitshubishi Ralliart kembali berjaya bersama Muthe, Co-driver mereka adalah Indira dan Ella.

Shasa: mewakili Tim Suzuki untuk kejuaraan Sirkuit mobil pasaran yang diselenggarakan FIA. Dia juga menjadi drifter profesional dan dikenal sebagai Drift Queen.

Flora: Berhasil menjadi pembalap GT FIA bersama Marsha yang mewakili Tim Toyota Gazoo Racing yang juga menjadi lawan Freya dan Yori tapi masih tetep damai.

Tito: berhasil menciptakan kelas baru dalam balap formula yaitu Formula Inline, yang menggunakan mesin inline bukan V, yang menjadi opsi termurah dari balapan Inline dan menjadi balapan yang digemari anak-anak muda untuk melangkah ke F1.

Fauzi: berhasil mengakusisi pabrik Desmond dan juga mendirikan pabrik bodykit untuk mobil pasaran Indonesia

Azizi: menjadi pembalap F1 wanita pertama yang berhasil menjadi juara dunia 2 kali berturut-turut.

Oniel: Menjadi mekanik, sekaligus kepala mekanik dari Amanda dan Muthe.

Eli: berhasil menikah dengan anak pereli WRC Australia yang juga mengikuti jejak ayahnya yaitu Harry Atkinson dan hidup di Australia.

Indah: menikah dengan saudara Oniel, dan menjadi kepala sekolah akademi balap DRT.

Olla: menjadi drifter profesional, dan mewakili Tim BMW di balapan GT FIA.

Jessi: Menjadi pereli APRC, dan menjabat sebagai presiden APRC.

Ya kurang lebihnya seperti itu lah guys, meskipun aslinya banyak yang mereka lakukan.

"Ada lanjutannya nggak?"

Ada kok kalian tenang aja, tapi mungkin Author bakal istirahat dulu 1 Minggu, ya kerana author butuh healing dan menyiapkan cover buat cerita selanjutnya. Siapa yang bakal menjadi MC, kalian tebak guys!

Oke intinya itu saja yang author bisa ucapakan lebih kurangnya author mohon maaf. Makasih udah baca karya author ini, meskipun kadang banyak Typo hehehe... Makasih buat kalian semua author doakan semuanya sukses di jalan masing-masing. See you...

Music in the story
-Don't stop the Music - Lou Grant
-De Javu - Dave Rodgers
-Crazy little Love - Nuage
-Don't Let me down - Madison
-Battle 1 - Inital D OST
-The Top - Ken Blast
-When the Sun Goes Down - Ken Blast
-Adrenaline - Ace
-Rage Your dreams - M.O.V.E

Generation RacerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang