Waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 malam, tapi di ruang tamu kediaman Aksara Family masih nampak ramai.
"Jadi, siapa yang mau jelasin?", tanya Ayah Aksa di tengah keheningan yang melanda. Salah satu dari dua orang berbeda gender yang kini duduk bersebelahan di sofa panjang, sama sekali tak berniat untuk membuka suara dan mengawali menjelaskan perihal apa yang terjadi sebenarnya.Felycia mengode Zyandra dengan menyikut perut cowok tersebut supaya segera membuka mulut dan menjelaskan. Pandangan semua yang ada di ruang tamu tentu saja kini tertuju pada keduanya. Apalagi, pandangan Rofi yang nampak datar dan dingin membuat Felycia refleks meneguk ludahnya kasar. Zyandra menghela nafas perlahan sebelum membuka mulut untuk memulai menjelaskan.
*Flashback on
Sore itu, di markas Welrov yang merupakan sebuah organisasi beranggotakan enam orang sebagai anggota inti, kini tengah melakukan kumpulan di sebuah ruangan yang nampak seperti ruang tamu. Genta Azriel Firmansyah yang merupakan ketua daripada organisasi tersebut menggantikan posisi omnya yang tak lain yakni Hasbi Bratya yang merupakan ayah daripada Maxelion Bratya nampak sudah duduk di single sofa dengan jari yang mengapit sebuah rokok yang masih mengepulkan asap.
Organisasi Welrov sebenarnya sudah ada sejak tahun 90-an dengan ketuanya yaitu ayah dari Maxelion. Hanya saja, organisasi tersebut sudah lama tidak aktif sejak Hasbi memilih fokus pada keluarga. Hingga suatu saat, Genta yang merupakan ponakannya tiba-tiba meminta supaya organisasi Welrov kembali dihidupkan dan Genta meminta supaya dirinyalah yang menjadi ketua daripada organisasi tersebut.
Awalnya, Hasbi tak mengizinkan, karena memang, Maxelion yang tak lain adalah putranya jauh lebih pantas secara genetika dibanding Genta. Hanya saja, karena terus didesak dan juga Maxelion yang merasa belum siap untuk memimpin sebuah organisasi, menjadikan Hasbi dengan berat harti menyetujui dan menyerahkan jabatan ketuanya, memenuhi keinginan ponakannya.
Berakhirlah, pada awal tahun, organisasi Welrov kembali dihidupkan dengan anggota inti sebanyak enam orang. Genta Azriel Firmansyah sebagai Ketua. Maxelion Bratya sebagai Wakil Ketua. Zyandra Pratama Widjaya sebagai Penanggung Jawab Satu. Rico Verlyawan sebagai Penanggung Jawab Dua. Mahendra Askarputra sebagai Penasihat Satu. Dan Vendrick Zevano William sebagai Penasihat Dua.
Awalnya, organisasi ini dibuat untuk kesejahteraan masyarakat dengan membantu setiap ada event, mengadakan bakti sosial, penyuluhan, dan berbagai kegiatan positif lainnya. Namun, nyatanya organisasi yang awal tahun dihidupkan kembali ini disalahgunakan oleh niat juga rencana licik dan picik Genta.
"Gue ada suatu rencana.", ucap sang ketua yang membuat kelima orang yang ada di sana lantas memfokuskan seluruh badannya kepada Genta.
"Rencana?" , tanya Maxelion yang sama sekali tak pernah menganggap jika orang yang kini tengah duduk dengan gaya pongah tersebut sebagai ketua Welrov."Gue mau, lo semua bikin cewek ini jatuh sejatuh-jatuhnya ke tangan gue.", terdengar kekehan ringah seolah mengejek bertepatan dengan Genta yang menyelesaikan ucapannya.
"Lo sebanci itu sampai buat naklukin cewek aja mesti make nama organisasi?", ejek Maxelion yang membuat Genta menatap cowok tersebut sengit. Ditatap seperti itu sama sekali tak membuat Maxelion menyesal atas tindakannya barusan dan malah mengangkat sebelah alisnya seolah menantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacherzone
Ficção Adolescente"Jilat ludah sendiri" sepertinya memang benar adanya ya? Terbukti dengan kisah yang dialami remaja bernama Felycia Agneza Pandjaitan yang sudah berkata tak akan mungkin jatuh cinta pada Rofi Andriawan yang merupakan guru baru Bahasa Indonesia di sek...