Holla readers...
Finally, aku berhasil namatin cerita ketiga aku yang judulnya "Teacherzone" setelah sebelumnya aku udah namatin dua judul cerita dan juga dua kumpulan diksi.Sedikit cerita, jadi sebenernya tuh cerita ini isinya 100% fiksi alias bukan diangkat dari kisah nyata. Ada sih yang dari kisah nyata. Judul "Teacherzone" sebenernya diambil dari kisah nyata, kisahku sendiri yang suka sama guru sendiri hihi. Dan untuk nama karakter cowoknya juga emang tersemat di nama lengkap dia (guruku yang aku suka), cuma ya bukan nama depannya.
Cerita ini aku mulai tulis tanggal 03 Mei 2024 dan aku berhasil selesaikan tepat hari ini, Selasa, 02 Juli 2024. Banyak tantangan dan hambatan selama nulis, dari mulai lawan rasa malas, butek mikirin kelanjutannya, pusing mikirin alur konflik sama penyelesaiannya, dan lain-lain. Ini murni hasil karyaku ya, jadi aku harap kalian sebagai readers dapat menghargainya.
Aku berterimakasih pada seluruh pihak yang selalu mendukung. Dari mulai kedua orang tua, teman-teman, dan banyak lagi. Terimakasih pula untuk para readers setiaku. Tanpa kalian sadari, vote dan kemauan kalian dalam membaca ceritaku, itu nambah semangat buat aku untuk terus berkarya. Semoga ke depannya aku bisa kembali bikin cerita yang jauh lebih seru dan menarik seperti author-author hebat di luaran sana. Eum, buat sesama author juga yang udah jauh lebih hebat, aku mau ucapin semangat selalu kalian dalam berkaryanya.
Intinya... I like my hobby, I am proud of my achievements, walaupun mungkin kata orang-orang ini tuh sepele. Aku selalu bangga atas apa yang aku capai walaupun itu merupakan hal yang kecil. Sekali lagi, terimakasih ya sudah support dengan membaca ceritaku ini. Love u all ❤.
Salam hangat dari saya, author Teacherzone
~cancerrgirll_
~Selvia Anggraeni
Bantu follow ig author juga yaaa
@selviaagrnii___
@epeolatrygirll
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacherzone
Fiksi Remaja"Jilat ludah sendiri" sepertinya memang benar adanya ya? Terbukti dengan kisah yang dialami remaja bernama Felycia Agneza Pandjaitan yang sudah berkata tak akan mungkin jatuh cinta pada Rofi Andriawan yang merupakan guru baru Bahasa Indonesia di sek...