୨ৎ
"Endless shadows cast where light should dwell, and silent echoes where heartbeats once harmonized."Past, Present, and Us — 2024
୨ৎ
Nareswara Tamawijaya Praba MarsudiTerlahir sebagai anak sulung dan cucu pertama dari salah satu keluarga prestise di negeri ini, tentunya menjadi sebuah beban tersendiri bagi sosok Nareswara Tamawijaya.
Sejak kecil, Tama telah dididik dengan ketat, dibentuk untuk menjadi penerus utama dinasti Marsudi. Setiap langkahnya diawasi, setiap keputusan dipertimbangkan dengan hati-hati. Menjadikannya sosok yang disiplin namun penuh dengan tekanan.
Pendidikan elite dan pelatihan khusus tidak memberinya ruang untuk kesalahan, membentuknya menjadi seseorang yang tangguh di luar, namun sering kali gelisah di dalam.
Ambisinya terbentuk bukan dari keinginannya sendiri, melainkan dari harapan yang tak terucapkan dari keluarganya. Membuatnya terjebak dalam kerangka yang dibuat oleh tradisi dan tanggung jawab.
Namun, di balik citra sempurna yang selalu ditampilkan, Tama menyembunyikan lapisan kehidupan yang gelap dan penuh rahasia. Meskipun tampak patuh dan selalu mengikuti aturan, ada dunia tersembunyi di dalam dirinya yang tak terjangkau oleh siapa pun.
Rahasia-rahasia seperti bisikan gelap yang mengintai di balik senyumnya yang tenang dan tatapannya yang tegas. Dengan waktu yang berlalu, Tama semakin menjaga segala rahasianya dengan hati-hati.
Dan salah satu cara yang dapat dilakukannya adalah dengan mempersunting sosok bernama Andina Seruni Winata. Wanita yang dipilih oleh kedua orang tuanya sebagai pendamping yang ideal untuk mempertahankan kehormatan keluarga Marsudi.
୨ৎ
Andina Seruni WinataBesar sebagai anak bungsu yang tumbuh dalam bayang-bayang seorang ayah dan keempat kakak lelakinya, kehidupan Seruni diwarnai dengan larangan dan aturan yang ia pandang remeh.
Berasal dari keluarga yang terpandang, Seruni merupakan putri dari pasangan Kuswan Lawana Winata, seorang tokoh pengusaha berpengaruh dan mantan walikota di salah satu daerah di Jawa Tengah, serta Raden Ayu Sartika Asmarini, seorang filantropis dari keturunan keluarga ningrat, yang sayangnya telah berpulang saat melahirkan Seruni.
Di bawah jagaan erat sang ayah yang tak kenal kompromi dalam menjalani perannya sebagai kepala keluarga, Kuswan bertekad untuk mengawasi setiap gerak langkah putrinya, bahkan hingga urusan kecil sekalipun.
Namun, di balik tirai kemewahan dan disiplin yang ditanamkan, Seruni menemukan sebuah dunia rahasia yang tak pernah terlihat oleh mata dunia luar.
Ia bukanlah sekadar putri manis yang taat pada perintah keluarga, melainkan juga sosok yang penuh teka-teki dan misteri. Dalam dirinya mengalir semangat yang tak terduga untuk mengeksplorasi batas-batas yang dibuat oleh aturan keluarganya.
Seruni adalah seorang yang sulit ditebak dan memiliki kecerdasan yang brilian. Meskipun dijaga dengan ketat oleh ayah dan kakak-kakaknya, Seruni menemukan kebebasan dalam perjalanan-perjalanan yang membawa risiko. Menggali makna-makna yang lebih dalam di luar pemahaman yang ditanamkan oleh keluarganya.
Sama seperti Tama, Seruni merasa bahwa kehadiran Tama akan menguntungkannya, terutama dalam menutupi segala rahasianya dari sang ayah dan keempat kakaknya.
——————
A.N:
Selamat datang di cerita Tama dan Seruni, sosok pasangan yang ceritanya tak kalah seru dari Aruna dan Bian.Sebelumnya cerita mengenai kedua memang udah sedikit diberi petunjuk di cerita 'Badai Yang Tak Kunjung Berlalu'. Jadi dari sana udah bisa sedikit tebak ya cerita mereka ini akan bagaimana.
Semoga kalian suka, see you in the next one!
Xoxo, Di <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Past, Present, and Us
RomanceBagi Tama dan Seruni, pernikahan tak lebih dari tameng bagi mereka. Sebuah fasad yang dirancang dengan cermat untuk mempertahankan topeng yang melindungi kehormatan keluarga mereka. Di balik tirai gemerlap kehidupan sosial, mereka mencari pelipur l...