Biu dan Apolius beserta dua bodyguard nya telah sampai di rumah. Biu segera di bawa ke kamarnya.
Pagi menjelang...
"Apolius, Biuniel kemana? Tidak ikut sarapan?"
"Ya di-dia masih tidur dad" jawab Apolius sedikit gugup.
"Baiklah nanti ketika ia bangun suruh segera sarapan.."
"Baik dad.."
"Oh ya perihal masalah kemarin, ayah juga sudah mem blacklist MC itu dari seluruh acara di perusahaan kita. Sangat fatal memilih MC dengan mulut tidak tau sopan santun untuk membawakan sebuah acara yang besar"
"Ya aku setuju, terimakasih dad, malam kemarin aku juga benar-benar kesal. Cukup kecewa juga si Wicha memilih MC seperti itu"
Ayah Apolius menganggukkan kepalanya sebagai tanda setuju dengan apa yang dibicarakan anaknya.
-----
Karna hari ini hari Minggu, ayah Apolius hanya keluar sebentar untuk bertemu dengan temannya, sedangkan Apolius sendiri seharian berjaga di kamar Biu. Sembari menjaga Biu ia juga mengerjakan beberapa dokumen kantor.
Tok tok tok
"Apolius apakah kau dikamar Biuniel? Boleh Daddy masuk?"
"Bo-boleh dad" sahut Apolius sedikit panik, namun jika dia tidak menanggapi ayahnya, ayahnya akan semakin curiga.
Ahirnya ayah Apolius pun masuk ke kamar Biu.
"Apolius sudah malam? Mengapa Biuniel tidak segera bangun? Apakah ia sakit? Apakah kita perlu menelfon dokter?"
"Ti-tidak perlu dad.." Apolius kemudian menghela nafasnya panjang "Tunggu sebentar aku akan menghubungi Baylee dulu daddy tunggu sini"
Apolius kemudian segera keluar dari kamar Biu untuk menghubungi Baylee, ia meminta izin kepada Baylee untuk menjelaskan keadaan Biuniel kepada ayahnya.
Cukup lama Baylee dan Apolius berbincang sampai pada keputusan bahwa Baylee dan Dixon menyetujui untuk menjelaskan keadaan Biu kepada ayah Apolius. Juga Baylee mengatakan bahwa ia akan pergi ke Nexus di hari Senin. Mereka ingin melihat keadaan Biu karna mereka sangat mengkhawatirkan keadaan Biu.
Kembali ke kamar Biu, Apolius melihat bahwa ayahnya sedang memperhatikan wajah Biu yang sedang tertidur.
"Dad.. aku sudah meminta izin pada Baylee dan Dixon, aku akan menjelaskan keadaan Biuniel yang sebenarnya... jadi begini..." Apolius pun ahirnya menjelaskan keadaan Biuniel kepada ayahnya.
Ayah Apolius mendengar kan dengan seksama penjelasan dari anaknya itu.
"Apakah Biuniel benar-benar tidak memiliki marga keluarga?
"Aku tak tau dad, aku juga pernah bertanya pada Baylee dan Dixon dan yang mereka tahu Biuniel hanya memiliki nama lengkap Biuniel Rylee. Rylee juga sepertinya bukan sebuah nama marga keluarga karna aku tidak pernah mendengarnya. Kenapa dad? Daddy sepertinya sangat ingin tahu asal usul Biuniel?"
"Dia mirip dengan sahabat lama Daddy, mangkanya daddy sangat ingin mengetahui asal usul Biuniel. Daddy bisa saja menyuruh seseorang untuk menyelidiki asal-usul Biuniel namun Daddy tidak mau, karna itu adalah privasi Biuniel. Yasudah kalau begitu, ayo kita makan malam dulu, nanti kau bisa kembali menjaga Biuniel"
Apolius menganggukkan kepalanya, kemudian ia pergi mengikuti Daddy untuk makan malam.
----------
Sementara itu di tempat lain ada sebuah keluarga yang sedang berdebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Schlafen
FantasyBiuniel Rylee Driffin menghabiskan hidupnya dengan sebuah penyakit langka, bertemu dengan Wicha Ximon Somers aktor dan penyanyi terkenal. Jangan ada yang copas, gue sumpah in yang copas merasakan dan mengalami "Ipar adalah Maut" dalam kehidupannya. ...