❀ 49 - Rumah Xenna yang Ramai Kembali

977 125 9
                                    

PENANTIAN Xenna hampir tiba di depan mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PENANTIAN Xenna hampir tiba di depan mata. Setelah menghabiskan waktu selama hampir tiga minggu lamanya di rumah sakit, pemeriksaan terakhir yang dilakukan kembali menunjukkan hasil yang stabil sehingga Xenna akhirnya diperbolehkan pulang untuk melanjutkan masa pemulihan di rumah. Kendati masih harus melakukan kontrol kesehatan secara rutin ke dokter, tentu saja Xenna sama sekali tak masalah. Setidaknya, Xenna sudah bisa meninggalkan salah satu tempat yang--harus ia akui--tidak begitu disukainya tersebut.

Kini Xenna hanya tinggal menunggu sampai sore datang. Beberapa jam sebelumnya, seorang perawat sudah melepaskan infus, yang membuat Xenna sempat menangis lantaran ngilu yang tak tertahankan. Tangan kanannya bahkan berakhir diperban sebab terjadinya perdarahan kecil. Namun di luar hal tersebut, beruntung semuanya tetap aman dan terkendali.

Sembari menunggu, Xenna berniat mengirimkan pesan pada Janu yang semalam berkata bahwa ia akan datang sekaligus ikut menjemputnya. Oleh karena ingin mengetahui kabar sang lelaki, Xenna pun kembali meminjam ponsel milik Wira--meski kakaknya yang satu itu tampak ogah-ogahan. Terima kasih yang sebesar-besarnya Xenna ucapkan pada Vandi yang sudah berhasil membuat Wira hanya mampu menurut dengan patuh.

Wiranata Adisatya
Sayangggg

Janu (Sebrang Rumah)
Wir?
Lo sehat?

Xenna terkikik sendiri melihat balasan dari Janu. Gadis itu memang sengaja berbuat iseng dengan tak memberi tahu dari awal. Senyum geli pun betah bertahan di bibir Xenna perkara bagaimana Wira menamai kontak Janu di ponselnya--sebab ternyata, Wira memiliki seorang teman dengan nama panggilan serupa.

Sebelum memberi balasan, Xenna lebih dulu memotret dirinya sendiri dengan pose asal untuk dikirimkan pada lelaki itu.

Wiranata Adisatya
[Sent a photo]
Ini akuu maass 😁

Janu (Sebrang Rumah)
Astaga
Saya gak ngira kamu bakal chat saya pakai hp wira.

Wiranata Adisatya
Hehehe
Habisnya aku pengen ngehubungin mas janu, tapi kelamaan kalo nunggu hp baruu ☹️
Mas janu lagi ngapainnn?
Mas janu udah berangkat belum??

Janu (Sebrang Rumah)
Saya masih di rumah
[Sent a photo]
Habis kasih makan kucing-kucing saya.

Dalam foto yang Janu kirimkan, terlihat Cimol, Bolu, dan Mochi tengah berjejer rapi sembari menyantap dry food dalam bowl masing-masing. Xenna merasa gemas sendiri, sekaligus rindu pada ketiga makhluk berbulu itu lantaran sudah lama sekali ia tidak bertemu dengan mereka.

Wiranata Adisatya
Ihh lucunyaaa aku jadi ga sabar mau main sama mereka lagii!! 😆
Tapi omong2
Kucing yg satu lagi manaa mass?

Memories in the Making [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang