01. aksi Drift di sekolah

77 3 0
                                    

Haii! lolly ... 👋🏼
selamat datang di cerita Nasya 💋

I LAla and you Lolly 🍭🫂💖

🏎

🏎️

🏎️

⭐selamat membaca⭐

01.

"UPACARA AKAN SEGERA DI MULAI DI PERSILAHKAN UNTUK SELURUH SISWA KE LAPANGAN UTAMA UNTUK MENJALANKAN UPCARA! SEGERA!"

Sirine yang keluar dari sebuah alat pengeras suara yang sengaja di pasang di setiap sudut sekolah itu memanggil seluruh siswa untuk segera ke lapangan dan melaksanakan sebuah upacara yang selalu di laksanakan setiap hari Senin.

Seluruh siswa, siswi berlarian tapi bukan ke lapangan utama. mereka semua se akan tuli dengan sirine yang baru saja berbunyi untuk mengarahkan ke lapangan. semuanya berlarian ke area lapangan parkiran untuk melihat sebuah pertunjukan.

⭐⭐⭐⭐

Derungan Ferrari f40 itu menguasai area parkiran sekolah, derungan itu semakin Nasya keraskan hingga mengeluarkan suara tampan dari mobil kesayangan nya.

puluhan motor sport kawasaki ninja ZX-10R terpakir mengsejajar di belakang Ferrari f40. dengan sekali gas salah satu motor sport dengan tempelan stiker harimau itu maju di depan Ferrari f40 dan memberhentikan motor nya di tengah.

semua siswa dan siswi berlarian ke pinggir untuk memberi jalan seluruh Anggota Straccks. mereka semua berdiri memandangi satu per satu motor dengan ciri-khas nya masing-masing.

Di rasa sudah siap Laskar memberikan isyarat kepada Nasya. Laskar berhenti di tengah-tengah untuk menggantikan sebuah cone yang sering di pakai untuk Drift.

Nasya mulai memutar kembali kunci mobil-nya. dengan kaki yang sudah berada di pedal gas, sehingga dengan sekali gerakan Nasya menginjakan kakinya di pedal gas hingga mengeluarkan derungan yang sangat kencang. suara mobil mahal Nasya yang sangat tampan.

Nasya menekan pedal gas sampai di sekitar 4.000 RPM lalu melepas Kopling. Nasya menarik Radios Steering nya sedikit sehingga menciptakan sebuah putaran yang lebih besar. lalu dengan lihai Nasya kembali menarik steering nya, setelah nya, Nasya melepaskan steering nya bersamaan dengan Trotle.

Nasya menarik steering dan melepaskan Trotle, dan itu terus di ulangi sampai memutar membuat sebuah Doughnat dalam sebuah Drift.

di rasa suda cukup Nasya memberhentikan adegan itu dengan mengambil rem untuk berhenti.

"ya ampun Nasya!"

"gila! gue gapernah liat Nasya di dunia balap sih tapi hari ini dia nunjukin ini di sekolah, gokil!"

"pacar gue noh!"

"NASYAA KEREN BANGET!"

mereka semua memekik dan berteriak menunjukan sisi suka dengan aksi yang di lakukan seorang Nasya. salah satu gadis yang menjadi Top it girl di sekolah nya.

NASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang