22. Time with screts

16 2 0
                                    

Haii lolly .... 👋🏼

Apakabar????

Selamat datang di cerita Nasya 💋

I LAla and you Lolly 🍭🫂💖

⭐Selamat membaca⭐

22.

"Tidak kah bagian terseru melihat ketua Straccks yang arogan itu mati?" laki-laki dengan kaos hitam itu tertawa keras membayangkan betapa indah nya ketika Laskar berada di bawah kekuasaan nya.

Seluruh napi-napi itu tertawa lalu ikut bicara. "Cewe yang sama Laskar terus boleh kali bos?" Tanya nya dengan tawa lalu meneguk beer.

Laki-laki itu membanting beer nya lalu kembali tertawa. "Itu masih bagian gue." Sentak nya dengan mata mendelik tajam. Mata penuh kegelapan itu tak jarang bisa di lihat oleh banyak orang.

"kenapa kita rencanain ini tanpa Rakha?" Riko menatap aneh laki-laki yang sedang menghisap rokok di depan nya, Riko tahu dia adalah seorang ketua Alexanderia, tapi bukan kah Rakha juga?

Laki-laki itu menghembuskan pelan asap nya mata nya tidak melirik ke arah Riko sedikit pun, bibir nya mulai bergerak kembali menjepit Rokok."Karna dia memiliki darah Straccks."

Riko tahu betul jika Rakha bukanlah ketua asli Alexanderia tapi untuk pernyataan selanjut nya ini Riko sama sekali tidak mengerti. "simpan pertanyaan lo. cepat atau lambat lo akan tahu sendiri." Seloroh Laki-laki itu sebelum Riko menanyakan hal lain lagi yang sudah berkecambuk di kepalanya menanyakan banyak hal.

"gue tahu Rakha pasti bakal kalah saat 22 nanti. Maka dari itu rencana ini di susun untuk menjatuhkan Straccks tanpa Rakha."

"gue udah susun semuanya dengan rapih. Kita hanya bisa menikmati menunggu giliran. dan menunggu kepala Laskar memohon."

"Apa rencana lo yang tanpa Rakha ini?" Dagu fernando mengangkat dan menegas.

"Merusak kepercayaan seorang Laskar kepada anggota inti nya dengan memutar balikan sebuah fakta" jelas Laki-laki itu seraya menatap mata Fernando. Bibir nya tersenyum menyeringai licik.

"Rencana akan mulai berjalan dalam garis seharusnya"

"Dan setelah berhasil gue akan kembalikan nama gue." Rubby menatap Foto Nasya penuh kebencian ia meremas Foto itu lalu meludahinya hina. Laki-laki yang melihat itu tersenyum melihat tindakan Rubby.

Keduanya tertawa terbahak-bahak lalu meneguk Alkohol yang telah terhidang di meja.

⭐⭐⭐⭐

Setelah pulang sekolah. Sore ini Laskar ingin mengumpulkan seluruh anggota Straccks yang berjumlah 356 di basecamp atas perintah nya.

22 November sudah menginjak h-3 Laskar perlu membahas ini, untuk segala persiapan, keamanan, kekuatan, dan segala arahan yang di berikan layaknya seorang ketua. 

Tanggal itu akan menentukan kedudukan, serta kekuasaan setiap tahunya untuk mempertahankan nama besar mereka. dan geng motor yang paling menonjol untuk menyaingi Straccks adalah Alexanderia.

Dua geng motor ini lah final akhir dari segi geng motor yang ada. geng motor yang paling kuat. keduanya akan bersanding kembali untuk memperebutkan kekuasaannya, Straccks tidak pernah memeluk kekalahan setiap tahunya, kemenangan selalu menghampiri mereka.

NASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang