4✨

90 4 0
                                    

" kita berdua ibaratkan bumi dan langit cuma bisa di pandang namun tak mampu ku genggam kn"

Sesampainya mereka di kantin mereka melihat kantin udh penuh dan mereka kebingungan gk tau harus ddk di mn.

" yahh guys penuh nih gimn dong " kata kaifa kepda sabahat sahabat nya.

" iya nih penuh , mlh udh lapar bngt lgi " ujar karyn sambil melihat sekeliling kantin berharap ada tempat ddk smpe akhirnya sebuah teriakn membuat mereka menoleh.

"Neng dilla siniiii teriak zerro memanggil dilla.

" nah guys bagaimana klo kita ddk di bareng ayng evann end the gengnya " kata Keisha memberikan saran ke sahabat nya dgn penuh semangat

" yee itu sih maunya elu ddk bareng sm mereka , biar lu bisa ngebucin kan "ujar kaifa smbil menoyor kepala Keisha karena kesel sm temannya yg tiap hari kerjaannya ngebucin mulu sm pcrnya.

" yee biarin bleeeeee " seru Keisha smbil menjulurkan lidahnya ke arah kaifa lalu berjln menuju meja sang kekasihnya.

"Selamat bergabung neng dill yg cntik" ujar zerro sambil mengedipkan matanya sebelah

" heh monyet oncom gk usah godain temn gw lu, !! Kata Keisha.

" heh mbak kunti mending diam aja mending noh ngebucin aja sm bg ocong " jwb zerro sambil menunjuk evan.

" prtttttt hhhhh mbk kunti sm bg oncong gk tuhhhh " tawa dilla.

" lu panggil gw apa hah"!!! Teriak keishaa depan muka zerro

" mbak kunti knp emng jwb zerro dgn santainya.

" lu tuh yahhhhhh benar bnr yahh "

" gw knpa " seru zerro

" Lu mending minggat aja dri sini kesel tau gk gw lama lama sm lu " ujar Keisha

" ututu ksel ya gara gara apa nih? Tnya zerro.

" seroooongggggg , lu mending minggat dri sini sebelum sepatu gw yg limit edition melayang ke kepala lu" ujar di Keisha dgn nafas udh memburu.

" cak elahh ribut aja lu berdua kek tom and Jerry " ucap raya

"Benar tuh , tiap hari ribut mulu kerjaaan nya lama lama jodoh lu berdua " ujar akasa dgn polosnya tnp menyadari dia udh di tatap horor oleh seseorang.

"Knp lu semua natap gw gitu, ehh Kok bulu kuduk gw tiba-tiba merinding ya ujarnya lgi.

" heh goblok noh liat kesamping kata zerro smbil menoyor kepala akasa . Lalu akasa melihat ke samping , hampir aja jantung nya pindah tmpat gara gara kaget di tatap oleh evan dgn tajam.

" ehh hehehe sory van sengaja, ehh maksud gw gk sengaja, jwb akasa yg kaget dgn tatap evan .

" aws lu ya sekali lgi lu bilng gitu gw bunuh lu " bls evan

" iya aa dh gk lgi gw serem amt lu kek leader Phoenix. Jwb akasa.

" hah!! Leader Phoenix itu buknnya geng motor yg sekarang lgi viral bngt ya " ujar karyn.

" lu tau dri mn?? Tnya dilla.

" gk tau bngt sih cuma gw pernah baca beberapa tntg geng itu yg katanya leader nya smpe sekarang blm di ketahui sampe sekarang, dan menurut yg gw baca ketuanya itu dingin, cuek, dn gk pandang bulu , dia sadis bngt " jelas karyn.

" hm dia gk seperti itu ucap lingga yg dri td cuma hanya nyimak.

" lu knl ling " tnya evan .

" gak " jwb nya dgn singkat .

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang