85😍

10 2 0
                                    

Hari demi hari pun berlalu kini tanpa terasa udah satu bulan semenjak zhian kembali .dan pagi ini liat lah gara gara tingkahnya malah membuat Dilla ngedumel dari tadi karena kesel kepadanya.

" Ih punya punya suami gini amat dinginnya kebangetan di suruh bangun bukannya bangun malah berdehem doang kesel bangt dah " dumel Dilla sambil berjalan ke dapur lalu mengambil wortel dan memotongnya asal asalan sangking keselnya kepada suami itu .

" Bisa-bisanya ya gue punya suami spik beruang kutub begitu apa jangn jangn emang tuh orang jelmaan beruang kutub yang lagi nyasar lgi tapi kenapa malah nyasar ke suami gue " oceh Dilla sendiri.

" Ihh kesel sebel bangt kenapa coba gue harus nikah sama balok es gitu gak ada romantis romantis HUAAAA jadi gak mood kan gue masaknya "Dilla menaruh wortel yang udah di potong abstrak itu begitu saja lalu mengambil panci untuk memanaskan air .

Namun tanpa ia sadari dari tadi zhian memperhatikan nya .zhian sesekali terkekeh melihat Dilla yang kesel lalu ia pun berjalan dan mulai mendekati Dilla .

Setelah dekat Dilla ia pun langsung melingkarkan tangannya ke pinggang Dilla dan mulai memeluknya dari belakang .

Dilla yang kaget saat mendapatkan pelukan tiba-tiba hanya bisa memekik .

" ALLAH HU AKBAR kak " pekik Dilla yang kaget .

" Kenapa sayang ?"

" Kenapa kenapa bisa gak gak usah bikin kaget gitu untung aja nih airnya gak tumpah Kalo tumpah kenak kaki aku bagaimana?" Omel Dilla .

" Gampang tinggal gak usah masuk dapur lagi " jawab zhian di sela pelukannya.

" Ye enak aja kalo ngomong tuh mulut kalo Lala gak masak mas sama anak-anak makan apa ?" Tanya Dilla sambil membalikkan badannya menatap zhian .

" Makan kayu dan batu " ujar zhian sambil terkekeh .

" Kalo gitu Mas aja yang makn aku sama anak-anak ogah " ucap Dilla ngegas .

" Kenapa sih hmm kok pagi ini sensi banget , lagi PMS ya " tebak zhian asal .

" IYA KENAPA MEMANG HAH !!"

" gak ada sih ! "

" Ihh dasar nyebelin menendingan mas sana gih bangunin tuh kecebong nya mas jangn lupa ya KLO dah bangun mandiin jangn lupa sekalian pakein seragam sekolahnya " kata Dilla yang membuat zhian semakin melongo.

" Emang kecebong sekolah bee ?" Tanya zhian dengn polosnya.

Krik krikk

" Ini serius kamu mass?" Tanya Dilla .

" Iya sayang ini aku! memang nya kenapa hmm?"

" Mas kok mendadak jadi bego gini ?"

" Kamu ngatain aku bego?"

" Iya "jawab Dilla ketus .

" Coba katakan di mana letak begonya aku !"

" Begonya kak Ann eumm di ..... Ahhh Udah lah mending sekarang kak Ann sana bangunin kecebong " usir Dilla sambil mendorong zhian agar pergi dari sana .

" Kamu dari tadi nyuruh aku bangunin kecebong ! Kecebong yang mana sih kamu pelihara kecebong memangnya? "

"Iya udah ya kak Ann mending langsung ke kmar kecebong nya kakak sana hus hus " lalu tanpa berpikir panjang lagi .

Sepanjang jalan naik ke atas zhian terus berpikir di mana kecebong itu berada .bahkan sekarang ia kebingungan sendiri sampe tiba-tiba Shaka datang dan mengagetkan dia .

Dorrrr

" ANAK MONYET " ucap zhian saat kaget .

" Sembarang Lo ya ngatain gue anak monyet bisa- bisa nya Lo ngatain gue anak monyet gue anak manusia " ucap Shaka ngegas .

Everything Is Still About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang