" Hidup itu bawa happy aja asal hati senang jalani aja "
*******
Di sebuah rumah terlihat seorang wanita sedang berjalan menuju sebuah kamar bercat putih bertulisan"princess ila" iya membuka pintu tersebut dan terlihat seorang gadis yang masih terbalut dengan selimutnya.
"Princess bangun syg", wanita tersebut mengusap surai putri nya dgn lembut berharap putrinya akn terbangun. Namun tak ada respon dri sama sekali dri anknya itu. Melihat putri nya tdk menyaut panggilannya lalu iya memanggil putrinya kembali" ila sayang bangun nak sudah pagi ", wanita tersebut masih berusaha membangunkan putrinya, namun udh berulang kali iya memanggilnya putrinya tersebut tak kunjung merespon nya, karena iya sudh kesel putrinya lalu iya
" ARDILLA SHAQUEEENA ARSENA bangun ini udah pagi". Yapp dia adalah Ardilla putri tunggal dari mira dan arsen .mendengr teriakan tersebut akhirnya ia membuka matanya sambil berkata " 5 menit lgi mom" , ujarnya sambil menutup matanya kembali. " apa 5 menit lgi gak ada cept bangun gak ada istilah lima menit lgi ini udah jam 07:00 ".Kata mira sambil menarik selimut putrinya.
" ishhh mommy ku yg cantik ini itu masih pagi bngt baru jg jam 07:00 . Ujar ardilla sambil membalikan badannya lalu menenggelamkan wajahnya ke bantal.
Dengn wajah kesel mira berkata " serah kmu lh mommy udh capek bangunin kmu", sambil berjalan keluar dri kmr.
sedang ardilla Sadr dgn apa yg iya ucapkan lalu iya mendudukkan dirinya lalu iya coba mengingat apa yg mommy nya katakan tdi " mom tdi bilng jamnya udah jam tujuh kan ", ujar dilla smbil berpikir apa yg baru saja iya ucapkan . Lalu setelah itu iya membelakkan matanya karena Sadr sama apa yg iya katakn tdi
" whatttttttt udh jam tujuhhhhhh huaa mommyyy dillaaa telattt sekolahhhhh", kata dilla histeris sndri karena iya berpikir drinya udh telat. Sedang di balik pintu mira terkekeh kecil karena udh berhasil mengerjai putrinya .
Sedangkn dilla bergegas turun dri kasur lalu menuju kamr mandi dan menjalankan rintual mandinya, setelah iya selesai mandi iya langsung memakai seragam sekolahnya, lalu iya berjalan menuju meja belajar nya untuk mengambil tas nya.
Tanpa sengaja iya melihat jam menunjukan 05:30 .
Lalu iya membelakkan matanya " whattt masih jam 05:30 !!! Ujarnya karena tersadar ia lagi dan lgi telah di kibulin mommy tercintanya . Dengn wajah keselnya dilla pergi keluar dri kamarnya lalu berjln menurunin tangga sambil berteriak memanggil ibunya
" Momyyyyyyyyyyy" , panggil dilla saat iya baru sampai di ujung anak tangga." apa sih dek gak usah teriak teriak bisa budek kuping mommy dgr suara kmu ".Kata mira sambil menuangkan nasi kepiring suaminya.
" momy kenapa bohongin dilla bilng nya udh jam tujuh tp kenyataan masih jam 05:30 pdhl td dilla lgi mimpi ketemu pangeran tampannn gagal deh ketemu pangeran tampannya ". Ujar dilla dgn nada manjanya itu .
" heh masih untung ya momy mau bangunin kmu ya klo gk udh momy buang kmu ke sungai amazonn biar di makn buaya".kta mira
" dihh tega amat sama anak sndri emang momy tega cemplungin ank momy yg cantik dan imut ini ke sungai amazonn ", ujar dilla sikap narsisnya.
" ya tega lh secara kn momy itu gk mau punya anak pemalas dn telat bngun kek kmu", kata mira sinis padahl mak dlm hatinya iya gk rela iya berkata begitu untuk menggoda putrinya .
Diluar dugaan mata dilla udh mulai berkaca kaca setelah mendgr perkata momy nya itu " momy dh gk syg lgi sm dilla ", liriknya . Melihat mata putrinya udh berkaca kaca mira langsung iba dn langsung memeluk putrinya sambil kata " gak kok syg momy gk setega itu, mana mungkin momy mau buang putri cantiknya momy ini , iya kan dad "!sambil mengiyakan kepda suaminya itu.
" iya dong sayng momy dan daddy gk akn setega itu ngebuang princess nya kita, udh ya sekarang ila berhenti nangis sebagai gantinya karena hari ini momy dn dady udh buat ila nangis ila boleh minta apa aj dri daddy" ujar arsen sambil menenangkan putrinya .
Sedangkan dilla tersenyum senang karena udh berhasil ngerjain balik org tuanya, lalu iya mengusap air matanya lalu berkata " beneran mom dad dilla boleh minta apa aja " ujarnya dgn wajah senangnya .
" benar syg kmu blh minta aja dri momy dn daddy asalkn jangn nangis lgi. Kata mira sambil mengusap surai anknya itu. Mira dn arsen tipikal org tua yg gk bisa liat air mata anknya jatuh mereka sangat menyayangi putri semata wayangnya. Meskipun mira dn arsen selalu menuruti kemauan dilla tp mereka selalu mengajar kn dilla untuk hemat dn tdk boros.
'Asyikkkk double klill nih' kata dilla dlm hati
" oke klo gitu dilla mau paket album k pop bts yg terbaru sm coklat ".kata dilla
" oke nnti daddy beliin pulang sekolah nnti pesanan kmu udh ada di sekolah sekarang princess nya dady ddk kita makn bersm sm. Ujar arsen
Setelah itu dilla ddk di kursi yg biasa iya tempati lalu mereka makan bersama sama dgn keadaan tentram tnpa ada suara sedikit pun hanya ada suara detingan sendok dan piring saja. Setelah iya menyelesaikan makannya nya dilla pamit ke pda org tuanya untuk pergi ke sekolah ." mom, dad ila dh selesai sarapannya ila berangkat dulu ya takut nnya nnti telat", ujar dilla sambil menyalami tangan kedua org tua nya .
" iya syg hati hati ya di jln bawa mobilnya jgn ngebut ngebut " kata mira memperingati putrinya
" iya mom , assalamu'alaikum mom, dad " ucap dilla. Lalu pergi meninggalkan ruang mkn dn berjalan menuju garasi mobil untuk mengambil mobil kesayangan nya.
Setelah dilla pergi sekolah arsen pun berpamitan kepda mira untuk ngantor sekarang tinggal lh mira sendrian di rmh , mira sebenarnya mempunyai butik yg udh menyebar kmn mn cuma iya memilih di rmh untuk merawat keluarga nya dn membiarkan asisten nya yg mengurusnya.Nahh gimana ceritanya bagus gk maaf ya klo ada yg salah soalnya baru belajar buat cerita 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Roman pour Adolescents'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'