" bersama dengan mu adalah kebahagiaan ku namun aku gak atau apa aku akan jadi kebahagiaan mu "
.
.
.
.
.
.
.
.𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
Hari minggu pun tiba dimana sekolah tempat Zhian dan dilla belajr mengadakan study tour ke desa tanjung untuk penelitian.
Kini Dilla udah siap dengan pakaiannya. Tiba tiba pintu kabarnya terbuka dan terlihat lah momy nya yang memasuki kamarnya.
" gimana sayng udah siapa semuanya kan " tanya mira kepada putri nya.
" udah mom " jwab Dilla.
" kamu di sana jangan telat telat makan, jaga kesehatan, jangan buat zhian susah nanti di sana karena jagain kamu " peringat mira ke putrinya.
" iya mom lala ingat kok " ucap Dilla.
" ya udah yok turun zhian udah nunggu kamu di bawah " kata mira mengajak putrinya turun.
" loh kak Ann udah sampai " dilla terkejut saat mira memberitahu kalo zhian udah sampai.
" iya kan bis kalian akan berangkat jam 8 ini udah jam berapa udh " ujar mira yang heran dengan putri nya itu.
" hehehe udh jam setengah tujuh mom " cengir dilla.
" nah makanya cepat turun kasian zhian nungguin kamu lama " kata mira dan akhirnya mereka pun turun kebawah, sesampainya di bawah ia melihat zhian yang sedang mengobrol bersama daddy nya.
" lagi pada ngomongin apa nih seru amat nampak " ujar mira.
" gak ada kita cuma bahas soal kantor aja ya kan Ann " jwab arsen.
" iya mom" jwab zhian.
" mom, dad kita berangkat dulu ya takutnya nanti telat " pamit Dilla.
" iya kalian hati hati di sana ya, Ann mom nitip dilla ya nak, jagain putri momy maaf nih kalo nantinya dilla ngerepotin kamu beberapa hari kedepan " mira merasa gak enak dengan calon menantunya itu.
" gak papa mom, itu udah tugas zhian " jwab zhian sopan.
" ya udah kalo gitu , kalian jaga diri baik baik ya di sana Dilla ingat pesan momy yaa nak " ujar mira seakan gak rela putri nya berjauhan dengan nya.
" iya mommy ku sayang " lalu Dilla memeluk momy nya dan berpamitan disusul sama zhian yang jg berpamitan kepada orang tua dilla. Dan akhirnya mereka pun berangkat menuju ke sekolah meraka. Sesampainya di sekolah mereka pun di sambut sama sahabat sahabatnya.
"Wihh akhirnya tuan putri dan pangeran sampai jg " sindir Keisha.
" wihh lama amat bro lumutan nungguinnya " ujar revan.
" lumutan apaaan lo jg baru datang " celuk karyn.
" tau tuh baru jg datng dah bilng lumutan " timpal kaifa lgi.
" yang sabar bro orang sabar di sayang sama setan " ucap zerro.
" iya setannya lo " sahut revan ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Is Still About You
Teen Fiction'Menantimu yg tak pasti kapan akan kembali itu berat untuk kuu'. 'Jarak telah menjauhkan kita tp gk akn q membuat ku lupa kpdamu'